Setelah Pokemon Go Mendadak Menjadi Game Fenomenal, PokeDates Muncul Sebagai Situs Kencan Penggemar Pokemon !

0
896
Setelah Pokemon Go Mendadak Menjadi Game Fenomenal, PokeDates Muncul Sebagai Situs Kencan Penggemar Pokemon !

PokeDates, Situs Kencan Para Penggemar Pokemon !

Smeaker.comSudah main game Pokemon Go? Pastinya bakal ada yang kurang jika hanya mencari karakter Pokemon sendirian. Nah kabar baik nih sob, untuk kamu para penggemar Pokemon yang masih ‘single’ dan ingin mencari teman berburu Pokemon. Sekarang, kamu bisa menemukan teman main Pokemon Go kamu di situs PokeDates yang sebenarnya baru hari ini (21/7/2016) dirilis di Amerika Serikat. Situs yang mengubah obsesi akan game Pokemon Go menjadi ajang mencari pasangan.

Cara kerja situs yang dikenal dengan nama PokeDates ini serupa seperti aplikasi Tinder, yang membedakan ialah situs ini berisikan mereka para penggila Pokemon. PokeDates sendiri dijalankan oleh sebuah servis kencan online yang bernama Project Fixup, yang akan mempertemukan kamu dengan seseorang yang tepat dengan karakter yang hampir sama.

Dalam PokeDates, kamu nantinya bakal diminta untuk mengisi PokeProfile yang terdiri dari keterangan tentang data diri kamu serta apa yang kamu cari dari pasangan kamu nantinya. Mereka juga diharuskan untuk memasukkan data seperti halnya jadwal dan lokasi. Setelah itu, giliran para ahli perjodohan yang disebut Poke-matchmaker yang akan mengulas tentang masing-masing profil serta mulai memasangkan satu dengan yang lainnya sesuai kriteria yang sesuai.

Setelah Pokemon Go Mendadak Menjadi Game Fenomenal, PokeDates Muncul Sebagai Situs Kencan Penggemar Pokemon !

Kemudian, keduanya bakal dipertemukan PokeDates di tempat PokeStop untuk pertama kalinya. Disana, pasangan tersebut bebas untuk berburu, atau bertarung lewat permainan Pokemon Go. Namun, untuk alasan keamanan, pihak PokeDates bakal membuat pertemuan di PokeStop yang berada di ruang publik, misalnya bisa di kedai kopi atau taman.

Untuk kencan pertama, pasangan tersebut bakal mendapatkan layanan secara Cuma-Cuma dengan menggunakan kode promo. Namun, jangan salah untuk selanjutnya kamu harus membayar 20 US Dollar atau setara Rp 262 ribu rupiah untuk dapat memainkannya. So, untuk kamu yang masih sendirian apakah berminat untuk mendapatkan pasangan Pokemon trainer kamu dari situs PokeDates ini?

Baca Juga : Ssst , , , Begini Lho Cara Cepat Tingkatkan Level Saat Bermain Pokemon Go, Rahasia Ya !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY