Aplikasi Editor Buat Ubah Foto Jadi Lukisan Akan Hadir Di Android, Seperti Apa Penampakannya?

0
2280
Aplikasi Editor Buat Ubah Foto Jadi Lukisan Akan Hadir Di Android, Seperti Apa Penampakannya?

Prisma, Aplikasi Edit Foto Jadi Lukisan Siap Menjakan Pengguna Android !

Smeaker.comPrisma, ialah salah satu nama aplikasi edit foto yang belakangan tengah secara diam-diam naik daun di kalangan mobile editor. Namun, mengapa belum banyak terdengar ya? Yups, pasalnya Prisma sendiri kini memang masih dapat digunakan hanya untuk kalangan pengguna platform iOS saja. Kabar baiknya, aplikasi buatan pengembang asal Rusia yang mampu membuat Foto Jadi Lukisan tersebut dikatakan tak akan lama lagi hadir pada platform sejuta pengguna, Android.

Bahkan untuk memenuhi permintaan para pengguna platform robot hijau tersebut yang sudah tidak sabar, pihak Prisma mengungkapkan jika versi beta dari aplikasi pengubah Foto Jadi Lukisan tersebut telah dapat diunduh mulai sekarang. Melalui akun Facebook pribadinya, Alexey Moiseenkov selaku pengembang aplikasi Prisma mengatakan jika ada pengguna android yang ingin mencoba versi beta dari aplikasi pengubah Foto Jadi Lukisan tersebut bisa mendaftar newsletter di situs Prisma.

Aplikasi Editor Buat Ubah Foto Jadi Lukisan Akan Hadir Di Android, Seperti Apa Penampakannya?

Kemudian, pihak Prisma bakal membalasnya dengan memberikan tautan menuju APK resmi dari aplikasi pengubah Foto Jadi Lukisan ini. Namun, meski tak akan secara langsung mendapatkan akses link download aplikasi Prisma, para pendaftar tersebut akan dimasukkan dalam daftar prioritas sebagai pihak-pihak awal yang meraih aplikasi tersebut.

Sekedar informasi, prisma sendiri merupakan aplikasi edit foto yang mempunyai kemampuan unik untuk mengubah Foto Jadi Lukisan dan karya seni bercita rasa tinggi. Pengguna cukup mengambil foto apa saja, baik dengan cara selfie ataupun pemandangan alam. Kemudian, pengguna bakal disuguhkan dengan 33 filter yang tersedia di prisma.

Tiap filter tersebut bakal mengubah foto menjadi sketsa pensil, lukisan realis, hingga sejumlah lukisan-lukisan dengan berbagai ragam dan gaya yang berbeda. Pengguna juga dimungkinkan untuk mengubah intensitas pengeditan dengan menggeser skala pada layar smartphone. Aplikasi tersebut menggunakan kombinasi dari jaringan saraf tiruan dengan intelijen buatan, dimana untuk membentuk filter unik dan mengaplikasikannya pada foto.

Baca Juga : Aplikasi Edit Foto Terbaik dari Android yang Wajib Anda Miliki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here