Harga Evercoss Elevate Y2 Power dan Spesifikasi, Smartphone Lokal Pertama Dengan Baterai 6200 mAh

0
1704
Harga Evercoss Elevate Y2 Power dan Spesifikasi, Smartphone Lokal Pertama Dengan Baterai 6200 mAh

Harga Evercoss Elevate Y2 Power

Harga Evercoss Elevate Y2 Power TerbaruTak ingin kalah dengan para pesaingnya sekaligus ingin menunjukkan kualitasnya dimata dunia, vendor lokal Evercoss tampaknya telah memulai babak baru dengan berani menghadirkan smartphone dengan spesifikasi berkelas. Masih mengusung label nama yang kental dengan sebutan Evercoss Elevate Y, kali ini vendor smartphone ternama tanah air tersebut sukses meluncurkan perangkat flagship terbarunya yang bertajuk Evercoss Elevate Y2 Power. Diciptakan untuk menyasak kalangan menengah, Evercoss Elevate Y2 Power hadir dengan bekal spesifikasi yang terbilang cukup istimewa.

Bagaimana tidak, Evercoss Elevate Y2 Power kali ini datang sebagai salah satu perangkat ponsel pintar yang menghadirkan  kemampuan baterai super canggih. Bukan tanpa alasan, untuk bersaing dengan para kompetitornya yang sudah banyak menawarkan baterai berkapasitas 4000 hingga 5000 mAh, Evercoss Elevate Y2 Power justru muncul dengan kekuatan baterai yang lebih besar lagi, yakni hingga mencapai 6200 mAh. Tak hanya semata mengandalkan daya tampung energi yang super besar guna menggaet konsumen, Evercoss Elevate Y2 Power bahkan diciptakan dengan kontruksi berbagai komponen berkelas yang terbilang cukup mempuni.

Review Spesifikasi dan Harga Evercoss Elevate Y2 Power

Kian banyak perangkat ponsel pintar buatan Negara luar yang masuk kepasaran Indonesia dengan menyuguhkan teknologi konektivitas handal, tentu tak membuat Evercoss Elevate Y2 Power berdiam diri. Untuk itu, Evercoss Elevate Y2 Power hadir sebagai perangkat ponsel pintar berbasis 4G LTE terbaru yang dipersiapkan Evercoss untuk bersaing dengan para kompetitornya tersebut. Tak tanggung-tanggung, Evercoss Elevate Y2 Power datang dengan bekal teknologi jaringan sekelas 4G LTE Cat4 yang diklaim mampu menghadirkan kecepatan transfer data maksimal hingga mencapai 150 Mbps.

Tak hanya itu, Evercoss Elevate Y2 Power juga masih akan menyematkan dua teknologi jaringan dasar berupa EDGE dan GPRS. Dimana keduanya bakal menjadi senjata andalan Evercoss Elevate Y2 Power untuk tetap bisa terkoneksi dengan internet, kala penggunanya tengah berada para wilayah yang belum menjangkau jaringan 4G atau 3G. Sedangkan sebagai pelengkap lainnya, Evercoss Elevate Y2 Power juga masih menyediakan jaringan nirkabel Wi-Fi 802.11 lengkap dengan GPS, Bluetooth, serta port microUSB v2.0 guna melengkapi sektor konektivitasnya.

Berbicara tentang desain bodi Evercoss Elevate Y2 Power, ponsel pintar yang satu ini bakal hadir dengan tampilan bodi bongsor berukuran 155 x 77.3 mm dengan ketebalan hingga 10.3 mm. Ukurannya yang terbilang cukup besar tentu bakal berimbas pada bobotnya yang mencapai seberat 200.9 gram. Meski begitu, untuk anda yang terbiasa menggunakan perangkat tablet tentu ukuran Evercoss Elevate Y2 Power masih terbilang cukup nyaman untuk dioperasikan dengan kedua tangan.

Bukan tanpa alasan Evercoss Elevate Y2 Power diciptakan dengan ukuran yang cukup besar, pasalnya phablet terbaru Evercoss tersebut juga bakal menampilkan bentang layar yang lebih luas dengan ukuran hingga mencapai 5.5 inci. Tak hanya itu, bahkan yang akan menjadi panel utama layar sentuh Evercoss Elevate Y2 Power tersebut juga telah dibekali dengan teknologi IPS LCD yang mampu menampilkan gambar dengan tingkat kedalaman mencapai 16 juta warna. Terlebih, Evercoss Elevate Y2 Power juga menanamkan kemampuan multitouch, dimana akan kian meningkatkan kesan responsive dan memudahkan para penggunanya mengoperasikan layar Evercoss Elevate Y2 Power.

Harga Evercoss Elevate Y2 Power dan Spesifikasi, Smartphone Lokal Pertama Dengan Baterai 6200 mAh

Cukup? Belum, untuk memperjernih tampilan layar utamanya bahkan Evercoss Elevate Y2 Power juga menanamkan resolusi HD atau setara 720 x 1280 pixels. Ditambah lagi, bahkan Evercoss Elevate Y2 Power juga masih akan menyempurnakan teknologi layar sentuh Evercoss Elevate Y2 Power tersebut dengan memasangkan lapisan antigores tangguh sekelas Dragontrail Glass 3. Sehingga, anda tak perlu lagi kawatir dengan ketahanan layar Evercoss Elevate Y2 Power dari berbagai goresan benda tajam yang mungkin saja terjadi selama penggunaannya.

Masuk lebih dalam pada bagian dapur pacunya, Evercoss Elevate Y2 Power menawarkan sistem operasi android v5.1 Lollipop, sebagai dasar berjalannya semua aktivitas programing dari Evercoss Elevate Y2 Power. Sedangkan sebagai otak, Evercoss Elevate Y2 Power menanamkan chipset MediaTek berkekuatan 64-bit dengan dukungan CPU berbasis Quad-core yang mempunyai clock speed mencapai 1.3 GHz. Meski belum terlalu istimewa, kombinasi keduanya terbilang sudah cukup tangguh guna menyuguhkan performa maksimal dan nyaman dioperasikan.

Untuk bagasi penyimpanan, Evercoss Elevate Y2 Power menyiapkan RAM 2 GB sebagai memori utama dimana semua data sementara dari aplikasi yang sedang dijalankan Evercoss Elevate Y2 Power akan disimpan. Dengan kata lain, ukuran tersebut terbilang cukup besar untuk membantu anda menjalankan proses multitasking dengan lancar. Evercoss Elevate Y2 Power juga menawarkan memori internal berkasitas 16 GB sebagai ruang penyimpanan berbagai file penting yang anda miliki. Hal itu tentunya, juga masih akan mendapatkan dukungan dari slot memori eksternal, yang dikatakan bakal mampu menampung microSD berkapasitas maksimal 32GB.

Keistimewaan Evercoss Elevate Y2 Power berlanjut pada sektor fotografi, dimana Evercoss Elevate Y2 Power bakal memanjakan para penggunanya dengan hasil foto jernih mengandalkan lensa kamera utama berkekuatan 13 MP. Lensa kamera utama yang ditanamkan pada bagian belakang Evercoss Elevate Y2 Power tersebut juga bakal mendapatkan dukungan dari autofocus dan LED flash, guna membuat hasil potretnya lebih maksimal. Sehingga, untuk anda yang mempunyai hobi dibidang fotografi, bukan pilihan yang salah jikan menjadikan Evercoss Elevate Y2 Power sebagai opsi pilihan.

Tak hanya mampu menghadirkan foto jernih, kamera utama Evercoss Elevate Y2 Power tersebut juag dibekali kemampuan menangkap rekaman video berkalitas HD atau setara [email protected] Sedangkan pada bagian mukanya, Evercoss Elevate Y2 Power menanamkan lensa kamera berkekuatan 8 MP guna memanjakan para penggunanya dalam berfoto selfie ria. Namun, sayang Evercoss Elevate Y2 Power belum menanamkan fitur LED flash pada kamera depannya yang mungkin bakal membuatnya kian mempesona.

Dalam hal teknologi baterai, tampaknya Evercoss tertantang untuk menghadirkan smartphone dengan baterai tangguh guna bersaing dengan sejumlah perangkat buatan Lenovo dan Xiaomi yang terkenal kerap menyuguhkan smartphone dengan kapasitas baterai super besar. Untuk itu, Evercoss Elevate Y2 Power membawa teknologi baterai dengan kapasitas hingga mencapai 6200 mAh guna membuat perangkatnya tersebut dapat bertahan dengan jangka waktu yang lebih lama.Ditambah lagi, Evercoss Elevate Y2 Power juga menyematkan fitur Quick Charger dimana sebagai fitur yang akan membantu mempercepat proses pengisian daya pada baterai Evercoss Elevate Y2 Power.

Harga Evercoss Elevate Y2 Power dan Spesifikasi, Smartphone Lokal Pertama Dengan Baterai 6200 mAh

Daftar Lengkap Spesifikasi Evercoss Elevate Y2 Power

JARINGAN Technologi GSM / HSDPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE
Kecepatan HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Ya
EDGE Yas
BODI Dimensi 155 x 77.3 x 10.3mm
Berat 200.9 gram
SIM Dual SIM
LAYAR Tipe IPS LCD Capacitive touhscreen, 16M colors
Ukuran 5.5 inches
Resolusi HD, 720 x 1280 pixels
Multitouch Ya
Perlindungan Dragontrail Glass 3
PLATFORM OS Android Lollipop v5.1
Chipset MediaTek 64-Bit
CPU Quad Core 1.3 Ghz
MEMORI Card slot microSD up to 32 GB
Internal 16 GB, RAM 2 GB
KAMERA Primer 13 MP autofocus, Dual LED flash
Fitur Ya
Video HD [email protected]
Sekunder 8 MP
SUARA Alarm Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Ya
3.5mm jack Ya
KONEKTIVITAS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth Ya
GPS With A-GPS
Radio FM Radio
USB microUSB v2.0
FITUR Sensor Sensor 3D Gravity, Proximity, Light Sensor
Perpesanan SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML
Java Yes
  Quick Charge
– MP3/WAV/eAAC+ player
– MP4/WMV/H.264 player
– Photo/video editor, Photo/video editor
BATERAI   6200 mAh
MISC Warna Dark Blue, Natural Wood, White

Harga Evercoss Elevate Y2 Power

  • Harga Evercoss Elevate Y2 Power Baru : Rp 2.350.000,-
  • Harga Evercoss Elevate Y2 Power Bekas      : –

Berbicara tentang Harga Evercoss Elevate Y2 Power, phablet besutan vendor lokal yang satu ini dibanderol dengan nilai yang terbilang cukup terjangkau. Mengingat segudang spesifikasi tangguh yang disuguhkan Evercoss Elevate Y2 Power seperti jaringan 4G LTE pada sektor konektivitasnya, kamera 13 MP pada bagian fotografinya, hingga teknologi baterai berkapasitas super canggih, tentu Harga Evercoss Elevate Y2 Power yang dibanderol setara Rp 2,3 jutaan bukan lagi menjadi nilai yang terlampau tinggi. So, untuk anda yang sudah tidak sabar meningmati ketangguhan Evercoss Elevate Y2 Power, anda bisa segera mengunjungi gerai Evercoss terdekat.

Baca Juga : Harga Evercoss Winner Y2 Plus Power dan Spesifikasi, Smartphone Layar 5.0 Inches Berbekal RAM 2 GB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here