iPhone 7 Bakal Meluncur Dengan 3 Varian Berbeda, Apa Yang Membedakannya?

0
1457
iPhone 7 Bakal Hadir Dengan Tiga Varian Reguler, Plus, Pro. Siap Buat Milih ?

Apple Siapkan 3 Varian iPhone 7, Bagaimana Penampakannya? Ini Dia !

Smeaker.comVendor raksasa smartphone Apple, kabarnya tengah sibuk mempersiapkan peluncuran perangkat terbarunya yang dikenal dengan nama iPhone 7. Tak hanya satu, bahkan Apple disebut bakal menghadirkan iPhone 7 dengan versi Pro yang mempunyai bentang layar luas. Sedangkan dua varian lainnya akan dikenal dengan label nama iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Lantas, apa yang membedakan ketiga ponsel tangguh tersebut?

Menurut kabar angin yang beredar, iPhone 7 Pro bakal datang dengan mengusung keunggulan dari segi lensa kamera yang disuguhkannya. Sebuah perusahaan smartphone yang mempunyai markas besar di Cupertino, California, Amerika Serikat tersebut dikabarkan bakal menyematkan teknologi Kamera Ganda lengkap dengan smart connector yang tersemat pada bagian belakangnya.

Bocoran tersebut ditemukan oleh Nowhere Else melalui dua foto yang memperlihatkan tiga varian iPhone 7 yang ditempatkan secara berdampingan. Seperti yang sebelumnya dirumorkan, iPhone 7 plus mempunyai ukuran bentang layar yang lebih besar dari iPhone 7. Sedangkan varian iPhone 7 Pro, merupakan varian yang paling ‘berat’ dengan ukuran bentang layar sama dengan iPhone 7 Plus namun mempunyai spesifikasi sedikit lebih tangguh.

iPhone 7 Bakal Meluncur Dengan 3 Varian Berbeda, Apa Yang Membedakannya?

Sementara itu, analisis Apple Ming-Chi  Kuo dari KGI Securtities sebelumnya juga telah memprediksi jika iPhone 7 plus bakal didukung dengan kekuatan fitur kamera ganda. Sedangkan iPhone 7 versi regular tak akan dilengkapi dengan fitur dual kamera utama. Namun sayangnya prediksi tersebut sedikit meleset, pasalnya bukan iPhone 7 Plus namun justru iPhone 7 Pro yang bakal hadir mengusung lensa kamera ganda. Sedangkan iPhone 7 yang tak menggunakan kamera ganda, benar adanya.

Tak hanya itu, pada iPhone 7 Pro juga terlihat adanya smart connector pada bagian belakang casing. Sebelumnya Apple sendiri telah memperkenalkan smart connector magnetic tersebut pada iPad Pro. Dengan begitu, penggunanya dapat menggunakan aksesoris lain pada iPhone 7 Pro seperti misalnya keyboard eksternal. Sayangnya belum ada bocoran lebih tentang berapakah harga ketiga varian tersebut bakal dipasarkan.

Baca Juga : Bos Apple Janjikan iPhone 7 Tak Akan Membuat Bosan Penggunanya, Yakin ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here