Cobain Fitur Baru Go Massage dari GoJek Ini Yuk, Begini Caranya !

0
1091
Cobain Fitur Baru Go Massage dari GoJek Ini Yuk, Begini Caranya !

Go Massage Hadirkan Fitur Baru, Begini Cara Mainnya !

Smeaker.comGuna menghadirkan layanan  yang lebih baik untuk para penggunanya, Go Massage kabarnya telah hadir dengan mengusung sejumlah inovasi baru pada fitur mengenai waktu serta hari pemesanannya. Sehubungan dengan padatnya aktivitas masyarakat serta sulitnya mendapatkan layanan pijat pada malah hari, Go Massage melakukan pembenahan dengan melakukan penyesuaian jam pelayanan.

Kini, Go Massage mengklaim tak akan lagi ada kesulitan untuk para penggunanya yang ingin merasakan relaksasi saat malam hari atau kapanpun itu. Pasalnya, Go Massage kini kabarnya telah mengubah kebijakannya dengan menyediakan waktu layanan hingga selama 24 jam. Seperti yang kita ketahui, sebelumnya  anak organisasi Gojek tersebut hanya beroperasi dan memberikan layanan hanya 16 jam saja.

Selain akan menyediakan layanan selama seharian penuh, Go Massage juga menyediakan fitur pemesanan layanan pijat untuk keesokan harinya. Sehingga, pelanggannya tak perlu lagi khawatir tidak akan mendapatkan terapis. Go Massage juga memberikan keleluasaan kepada para penggunanya untuk menjadwalkan pijat yang ingin dilakukan di tengah kesibukan pengguna itu sendiri.

Cobain Fitur Baru Go Massage dari GoJek Ini Yuk, Begini Caranya !

Dalam fitur baru Go Massage tersebut, penggunanya bakal disediakan dua pilihan untuk memesan Go Massage, yakni today dan tomorrow. Dayu Dara Permata selaku Co-founder serta Co-head Go Life dalam keterangan resminya mengatakan, mereka akan mencoba menjawab feedback dari para penggunanya. Ia mengungkapkan jika ingin memberikan keleluasaan waktu yang lebih untuk mendapatkan layanan Go Massage tersebut.

Pemicu utamanya, antara lain ialah kala tren bulan Ramadhan lalu. Kala itu, tak sedikit pelanggannya yang memesan layanan Go Massage di jam-jam antara setelah berbuka puasa hingga sebelum waktu sahur. Nah, jika anda tertarik untuk menggunakan fitur baru Go Massage tersebut, anda hanya harus mengupdate aplikasi Gojek di AppStore atau PlayStore. Dengan begitu, pengguna akan dapat menggunakan Go Massage dengan memilih jenis, waktu, serta hari dimana ingin mendapatkan layanan Go Massage tersebut.

Baca Juga : Inilah 4 Fitur Terbaru Go Jek Yang Siap Manjakan Penggunanya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here