Harga ZTE Zmax Pro dan Spesifikasi, Phablet 6.0 Inci Full HD Hanya Dibanderol 1 Jutaan ?

0
1185
Harga ZTE Zmax Pro dan Spesifikasi, Phablet 6.0 Inci Full HD Hanya Dibanderol 1 Jutaan ?

Harga ZTE Zmax Pro

Harga ZTE Zmax Pro Terbaru ZTE secara mengejutkan kembali sukses meluncurkan perangkat terbarunya yang tak lain ialah varian baru dari ZTE Zmax. Generasi terbaru yang diperkenalkan dengan nama bertajuk ZTE Zmax Pro tersebut kabarnya bahkan siap dilepas kepasaran dengan nilai yang terjangkau, bahkan terbilang cukup murah untuk sebuah smartphone berteknologi tangguh. Bagaimana tidak, dengan mengusung berbagai komponen tangguh layaknya bentang layar luas berkualitas full HD, serta kamera 13 MP, Harga ZTE Zmax Pro kabarnya akan dibanderol kurang dari 1,5 jutaan.

Hal tersebut tentu menjadi ancaman yang serius untuk sejumlah kompetitornya, dimana harga ZTE Zmax Pro tersebut pasti bakal menjadi opsi pembelian terbaik dibandingkan dengan perangkat smartphone lainnya. Lantas, apa saja yang bakal disuguhkan ZTE Zmax Pro untuk memanjakan para pengguna ponsel pintar? Pada kesempatan kali ini kita akan lebih banyak mengulas tentang kekuatan spesifikasi dan Harga ZTE Zmax Pro. Berikut review selengkapnya untuk anda.

Review Spesifikasi dan Harga ZTE Zmax Pro

Tak ingin kalah dengan para kompetitornya yang lebih dulu meluncur dengan mengandalkan sektor jaringan tangguh. ZTE Zmax Pro menawarkan sektor konektivitas handal dengan teknologi 4G LTE sebagai senjata utamanya. Mengandalkan generasi ke-4 dari teknologi jaringan tersebut, ZTE Zmax Pro dikalim mampu menghadirkan kecepatan hingga maksimal mencapai 150 Mbps. Sehingga, dapat dipastikan ZTE Zmax Pro bakal mampu lebih dapat diandalkan untuk anda yang memang bekerja dengan jaringan internet setiap harinya.

Tak hanya itu, bahkan ZTE Zmax Pro juga masih akan menawarkan dua teknologi jaringan dasar berupa EDGE dan GPRS. Dimana yang akan menjadi andalan, kala anda mungkin tengah berada pada area yang kurang memungkinkan untuk menjangkau jaringan utama berupa 4G atau 3G. Sementara fitur pelengkap lainnya yang akan melengkapi sektor konektivitas ZTE Zmax Pro, tertanam teknologi Wi-Fi 802.11, Bluetooth v4.1, GPS with A-GPS, FM Radio, serta port USB v2.0 type-C. Bahkan, menariknya mengingat harga ZTE Zmax Pro yang terjangkau smartphone yang satu ini juga telah mendukung fitur sensor fingerprint guna membuat privasi anda lebih terlindungi.

Sedikit berbicara tentang desain rangka, ZTE Zmax Pro diciptakan dengan ukuran rangka yang botot namun masih terbilang cukup stylish. Dimensi berukuran 165.1 x 83.8 x 8.9 mm serta mempunyai bobot seberat 174.9 gram, terbilang masih cukup ideal mengingat layar ZTE Zmax Pro yang juga diciptakan dengan ukuran yang luas. Mengusung panel berteknologi IPS LCD capasitive touchscreen, ZTE Zmax Pro datang membawa bentang layar seluas 6.0 inci. Tak salah jika ZTE Zmax Pro lebih pantas disebut perangkat phablet ketimbang ponsel.

Menariknya, bahkan teknologi layar sentuh yang diusung ZTE Zmax Pro tersebut telah dibekali kemampuan menghadirkan resolusi layar super jernih berkualitas Full HD setara 1080 x 1920 pixels. Sehingga, dipastikan gambar yag disuguhkan ZTE Zmax Pro bakal tampil lebih jernih hingga mencapai tingkat kerapatan sekitar 367 ppi. Bukan hanya sebatas itu, ZTE Zmax Pro juga menyediakan lapisan antigores berkelas Corning Gorilla Glass 3. Dimana kaca kuat yang satu ini bakal menjamin kemulusan layar utama ZTE Zmax Pro, serta melindunginya dari berbagai goresan benda tajam yang mungkin terjadi selama penggunaanya.

Harga ZTE Zmax Pro dan Spesifikasi, Phablet 6.0 Inci Full HD Hanya Dibanderol 1 Jutaan ?

Masuk lebih dalam untuk membahas tentang kekuatan dapur pacunya, ZTE Zmax Pro bakal dimotori sistem operasi android v6.0 atau yang lebih dikenal dengan nama android Marshmallow. Menggunakan chipset Snapdragon 617 buatan Qualcomm serta memadukannya dengan otak berbasis Octa-core Cortex-A53 berkecepatan 1.5 GHz dan 1.0 GHz, tentu bakal menjadi jeroan yang cukup gahar untuk menjalankan setiap program dan aplikasi. Sedangkan yang akan bertugas untuk mengelolah garfiknya, ZTE Zmax Pro mengandalkan GPU Adreno 405, dimana teknologi yang satu ini akan memastikan para gamers mendapatkan grafik mantap untuk memainkan setiap game yang mereka mainkan.

Bukan hanya sebatas itu, bahkan ZTE Zmax Pro juga masih akan menawarkan memori utama berupa RAM berkekuatan 2GB guna melancarkan setiap proses multitasking yang dijalankannya. Sehingga, anda dapat menjalankan sejkumlah aplikasi secara bersamaan dengan lebih lancar tanpa lag yang menggangu. ZTE Zmax Pro juga masih akan mendukungnya dengan memori internal berkapasitas 32GB, tentunya juga masih diperkuat slot memori eksternal yang mampu menampung microSD dengan kapasitas maksimal mencapai 256GB. Untuk kelas smartphone berharga kurang dari 1,5 jutaan, tentu kapasitas tersebut terbilang besar dan lebih mantap.

Beralih pada fitur kamera guna memenuhi kebutuhan fotografinya, ZTE Zmax Pro dibekali dengan lensa kamera utama berkekuatan 13 MP lengkap dengan berbagai fitur menariknya yang akan membantu memaksimalkan setiap hasil potretnya. Beberapa diantaranya ialah phase detection autofocus, touch focus, face detection, HDR, panorama, Geo-tagging , hingga LED Flash guna memungkinkan para penggunanya mengambil foto jernih baik di luar maupun di dalam ruangan dengan intensitas cahaya rendah.

Terlebih, kamera utama ZTE Zmax Pro tersebut juga telah mendukung kemmapuan menangkap rekaman video beresolusi full HD atau setara [email protected] Sedangkan untuk memuaskan hobi para penggunanya untuk berfoto selfie, ZTE Zmax Pro menawarkan lensa berkekuatan 5 MP pada bagian muka sang phablet tangguh satu ini. Sekali lagi, keduanya bakal menyuguhkan hasil yang terbilang cukup sangat baik untuk sebuah perangkat phablet yang dibanderol terjangkau.

Sedangkan jika kita berbicara tentang kekuatan baterai, ZTE Zmax Pro bakal hadir dengan menanamkan baterai Li-Ion berkapasitas cukup besar yakni hingga mencapai 3400 mAh. Baterai tersebut dipasangkan secara Non-removable atau terpasang secara tanam, dengan kata lain mungkin akan menjadi sedikit merepotkan jika baterai ZTE Zmax Pro nantinya mengalami kerusakan. Baterai tersebut diklaim mampu membuat ZTE Zmax Pro bertahan pada mode standby hingga jangka waktu 400 jam, atau setara 25 jam jika digunakaan berbicara secara aktif.

Harga ZTE Zmax Pro dan Spesifikasi, Phablet 6.0 Inci Full HD Hanya Dibanderol 1 Jutaan ?

Daftar Lengkap Spesifikasi ZTE Zmax Pro

NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 1700(AWS) / 1900
4G bands LTE band 2(1900), 4(1700/2100), 12(700)
Speed HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 165.1 x 83.8 x 8.9 mm
Weight 174.9
SIM Yes
DISPLAY Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 6.0 inches
Resolution 1080 x 1920 pixels (~367 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass 3
PLATFORM OS Android OS, v6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM8952 Snapdragon 617
CPU Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 405
MEMORY Card slot microSD, up to 256 GB (dedicated slot)
Internal 32 GB, 2 GB RAM
CAMERA Primary 13 MP, phase detection autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Video [email protected]
Secondary 5 MP
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
  – Active noise cancellation with dedicated mic
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, hotspot
Bluetooth v4.1, A2DP, LE
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM radio
USB v2.0, Type-C 1.0 reversible connector
FEATURES Sensors Fingerprint, accelerometer, proximity, compass
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
  – MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+ player
– Document viewer
– Photo/video editor
BATTERY   Non-removable Li-Ion 3400 mAh battery
Stand-by Up to 400 h (3G)
Talk time Up to 25 h (3G)

Harga ZTE Zmax Pro

  • Harga ZTE Zmax Pro Baru : Rp 1.300.000,-
  • Harga ZTE Zmax Pro Bekas : –

Setelah cukup banyak berbicara tentang spesifikasi ZTE Zmax Pro, kini kita akan membahas sedikit tentang Harga ZTE Zmax Pro. Seperti yang sedikit kita bahas di atas, Harga ZTE Zmax Pro kabarnya telah diperkenalkan dengan nilai yang cukup terjangkau yakni hanya berkisar 100 US Dollar atau setara sekitar Rp 1,3 jutaan rupiah. Mengingat berbagai spesifikasi tangguh yang disuguhkannya, Harga ZTE Zmax Pro tersebut tentu terbilang murah dan layak menjadi opsi pembelian ditengah banyaknya perangkat smartphone berspesifikai mempuni yang dijual dengan nilai relative tinggi.

Baca Juga : Harga ZTE Zmax 2 dan Spesifikasi, Phablet 4G LTE Android Lollipop Performa Quad-core 64 Bit

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here