Setelah Rumor Kehadirannya Memanas, Kini Samsung Galaxy Note 7 Disebut Bakal Menjadi Perangkat Termahal Samsung !

0
3451
Setelah Rumor Kehadirannya Memanas, Kini Samsung Galaxy Note 7 Disebut Bakal Menjadi Perangkat Termahal Samsung !

Benarkah Samsung Galaxy Note 7 Akan Menjadi Perangkat Smartphone Termahal Samsung?

Smeaker.com – Samsung Galaxy Note 7, dikatakan bakal menjadi perangkat smartphone termahal yang pernah dirilis Samsung. Hal tersebut diketahui dari bocoran banderol Harga Samsung Galaxy Note 7 yang baru-baru ini banyak terdapat pada dunia maya. Menurut bocoran yang beredar, Smartphone yang dijalankan diatas sistem operasi berbasis android tersebut bakal dijual dengan nilai berkisar 940 USD atau setara sekitar Rp 12,2 jutaan rupiah.

Jika kabar tersebut benar adanya, Harga Samsung Galaxy Note 7 tersebut bakal lebih mahal hingga 3,2 juta dibandingkan Samsung Galaxy S7 yang masuk ke pasar Indonesia beberapa bulan lalu dengan banderol hanya 9 jutaan. Harga Samsung Galaxy Note 7 tersebut juga masih lebih mahal dibandingkan dengan Samsung Galaxy S7 Edge yang masuk ke tanah air dengan nilai 10,6 juta.

Meskipun begitu, diprediksi bocoran Harga Samsung Galaxy Note 7 tersebut hanya akan berlaku di kawasan Eropa saja. Sedangkan untuk kawasan Negara lainnya, kemungkinaan perubahan harga Samsung Galaxy Note 7 masih akan dapat berubah sesuai dengan kebijakan yang diterapkan pihak vendor raksasa asal Korea Selatan itu.

Setelah Rumor Kehadirannya Memanas, Kini Samsung Galaxy Note 7 Disebut Bakal Menjadi Perangkat Termahal Samsung !

Selain itu, Harga Samsung Galaxy Note 7 tersebut juga sebenarnya belum secara resmi diumumkan pihak Samsung. Kepastian tentang harga Samsung Galaxy Note 7 masih harus menunggu acara resmi peluncurkan Samsung Galaxy Note 7 yang rencananya dilakukan pada awal bulan Agustus mendatang.

Sekedar untuk diketahui, nama Samsung Galaxy Note 7 sendiri sudah dipastikan akan menggeser Samsung Galaxy Note 6 seperti rumor yang sempat memanas di kalangan penggemar ponsel pintar sebelumnya. Saat ini, seri Samsung Galaxy Note memang masih pada generasi kelima, namun pihak Samsung tampaknya ingin merealisasikan generasi terbarunya ini dengan nama Samsung Galaxy Note 7.

Bukan tanpa alasan, tampaknya Samsung ingin menyeragamkan perangkat premium terbarunya tersebut dengan seri Samsung Galaxy S yang seperti kita tahu tahun ini telah menginjak generasi ketujuhnya. So, kita tunggu saja kedatangan perangkat baru Samsung tersebut ke dunai teknologi.

Baca Juga : Kabar Gembira, Samsung Resmi Umumkan Tanggal Peluncuran Samsung Galaxy Note 7 !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here