Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4 Mencuat ke Permukaan, Kapan Resmi Diluncurkan Ke Pasar?

1
8206
Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4 Mencuat ke Permukaan, Kapan Resmi Diluncurkan Ke Pasar?

Xiaomi Redmi Note 4 Muncul Dengan Spesifikasi Handal Siap Ramaikan Pasar Ponsel Pintar

Smeaker.com – Xiaomi, dikabarkan akan segera melepas perangkat terbarunya ke pasar ponsel pintar dalam waktu dekat. Smartphone flagship terbaru bertajuk Xiaomi Redmi Note 4 tersebut dikatakan akan hadir dengan mengusung spesifikasi kelas atas guna menyasak pasar smartphone modern. Meski belum ada informasi resmi dari pihak vendor yang mempunyai markas besar di Tiongkok tersebut, spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4 pun telah banyak ditemukan berhamburan di dunia maya.

Seperti dilansir dari GSMarena, kali ini informasi terbaru tentang spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4 termasuk chipset dan baterai yang digunakan pun muncul kepermukaan. Hal tersebut muncul usai beredarnya foto kotak penyimpanan Xiaomi Redmi Note 4 yang diunggah ke internet. Pada keterangan di kotak tersebut, tertera jika Xiaomi Redmi Note 4 bakal menggunakan chipset Helio X20 dan baterai 4.100 mAh.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4 Mencuat ke Permukaan, Kapan Resmi Diluncurkan Ke Pasar?

Selain itu, tertanam pula lensa kamera berkekuatan 13 MP pada bagian punggung yang dikombinasikan dengan kamera depan berkekuatan 5MP. Sedangkan untuk layar, Xiaomi Redmi Note 4 dikabarkan bakal menyuguhkan bentang layar cemerlang seluas 5.5 inci, RAM 3GB, serta dukungan memori internal berkapasitas 64GB.

Tak hanya itu, Xiaomi Redmi Note 4 juga dirumorkan bakal membawa spesifikasi istimewa dengan mengematkan lensa kamera ganda pada bagian punggungnya. Jika sesuai rencana, Xiaomi Redmi Note 4 disebutkan akan resmi diperkenalkan pada sebuah acara tanggal 27 Juli 2016 mendatang. Acar yang digelar di China National Convention Center di Beijing, Tiongkok.

Pihak Xiaomi Redmi Note 4 pun juga telah menyebarkan undangan pada media-media untuk turut hadir pada acara tersebut. Selain Xiaomi Redmi Note 4, perangkat terbaru yang rencananya diperkenalkan Xiaomi pada acara itu ialah sebuah Laptop yang diperkenalkan dengan nama Mi Notebook. Jadi, untuk memastikannya kita tunggu saja tanggal main yang telah ditetapkan oleh Xiaomi guna memperkenalkan Xiaomi Redmi Note 4.

Baca Juga : Mengintip Penampakan Xiaomi Redmi Note 4 Yang Diklaim Akan Memiliki Kamera Belakang Ganda !

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here