Harga ZTE Small Fresh 4 dan Spesifikasi, Phablet Marshmallow Dengan Bentang Layar Full HD

0
2643
Harga ZTE Small Fresh 4 dan Spesifikasi, Phablet Marshmallow Dengan Bentang Layar Full HD

Harga ZTE Small Fresh 4

Harga ZTE Small Fresh 4 TerbaruBanyak munculnya perangkat premium dengan dukungan berbagai fitur premium, tentu kian pula membuat persaingan di dunia smartphone berjalan ke tingkat yang lebih tinggi. Salah satunya ialah fitur keamanan berupa fingerprint sensor, dimana merupakan fitur yang memungkinkan penggunanya menerapkan kunci layar dengan menggunakan sidik jari pengguna. Hal tersebut tentu terbilang mewah dan menawarkan keamanan ekstra, mengingat semua orang memang mempuyai sidik jari yang berbeda. Namun, kebanyakan perangkat yang menggunakan fitur berkelas tersebut memang masih dibanderol dengan nilai yang terbilang cukup tinggi.

Tak ingin kalah dengan para kompetitornya, produsen asal Tingkok ZTE belakangan diketahui sukses meluncurkan perangkat terbarunya yang telah mendukung fitur fingerprint sensor. Menariknya, perangkat bertajuk ZTE Small Fresh 4 tersebut dipasarkan dengan nilai yang cukup terjangkau untuk menyasak kelas menengah kebawah. Tak hanya mengandalkan satu hal saja, ZTE Small Fresh 4 juga menawarkan sejumlah komponen tangguh yang tertata rapi pada bagian dalamnya untuk menghadirkan performa handal. Untuk memabasnya lebih lanjut, berikut review Spesifikasi dan Harga ZTE Small Fresh 4 selengkapnya.

Review Spesifikasi dan Harga ZTE Small Fresh 4

Memulai bahasan kita dari sektor konektivitas, ZTE Small Fresh 4 hadir dengan mengandalkan teknologi jaringan utama berupa 4G LTE dimana memang sekarang ini telah banyak menjadi andalan sebagian besar perangkat smartphone modern. Tak hanya mengandalkan satu jaringan saja, bahkan ZTE Small Fresh 4 juga masih menanamkan backup berupa teknologi jaingan berbasis 3G HSDPA serta 2G GSM yang siap diandalkan untuk terkoneksi dengan internet. Sehingga, anda tak perlu khawatir jika tengah berada pada area yang kurang memungkinkan untuk menjangkau jaringan 4G.

Sedangkan jika berbicara tentang kekuatan layar utama yang terpampang pada bagian mukanya, ZTE Small Fresh 4 mengandalkan teknologi layar sentuh yang dibentangkannya berukuran 5.2 inci pada bagian muka. Ditambah lagi, teknologi yang digunakan panel ZTE Small Fresh 4 tersebut terbilang cukup mempuni dengan balutan panel IPS LCD yang mempunyai tingkat kedalaman mencapai 16 juta warna. Tak hanya itu, bahkan ZTE Small Fresh 4 juga mengimbanginya dengan resolusi berukuran tinggi dimana ZTE Small Fresh 4 akan menjanjikan tampilan gambar yang lebih nyaman dipandang.

Panel layar utama ZTE Small Fresh 4 diciptakan dengan mengusung layar beresolusi Full HD atau setara dengan sekitar 1080 x 1920 pixels serta mempunyai kerapatan hingga mencapai sekitar 424 ppi pixels density. Dengan kata lain, penggunanya bakal disuguhkan tampilan layar yang lebih jernih serta lebih tajam pada setiap incinya. Tak hanya itu, layar yang mengusung software userinterface MiFavor UI 3.5 tersebut juga bakal dibalut rapi dengan lapisan pelindung layar Scratch Resistant Glass, guna melindungi layar ZTE Small Fresh 4 dari setiap goresan benda tajam yang mungkin terjadi.

Pada bagian dapur pacu, ZTE Small Fresh 4 dibekali sistem operasi android terbaru v6.0 atau yang lebih dikenal dengan sebutan android Marshmallow. Adanya android Marshmallow dengan berbagai fitur baru yang disuguhkannya tersebut, tentu bakal menjadi kekuatan lebih untuk ZTE Small Fresh 4 dalam menghadirkan performa yang lebih maksimal yang didukung tampilan lebih futuristik. GPU Mali-T720, menjadi andalan ZTE Small Fresh 4 dalam menyuguhkan garfik yang lebih matang. Sehingga, untuk anda yang hobi bermain game juga bakal disuguhkan tampilan grafik game lebih mempuni.

Harga ZTE Small Fresh 4 dan Spesifikasi, Phablet Marshmallow Dengan Bentang Layar Full HD

Sedangkan yang akan menjadi prosessor utamanya, ZTE Small Fresh 4 menanamkan chipset MediaTek MT6753 yang dikombinasikan dengan CPU berbasis Octa-core berkecepatan mencapai 1.3 GHz. Kombinasi keduanya yang terbilang cukup tangguh itu bahkan juga masih akan mendapatkan dukungan dari RAM 2GB. Kapasitas tersebut terbilang cukup luas untuk ditanamkan sebagai memori utama guna menampung berbagai data dari aplikasi yang tengah dijalankan ZTE Small Fresh 4. Sehingga, hal itu juga akan berimbas pada proses multitasking yang pastinya juga akan berjalan kian lancar.

Tak hanya itu, ZTE Small Fresh 4 juga masih akan menawarkan memori internal berkapasitas 16GB yang akan membantu menampung berbagai file penting yang dimiliki penggunanya. Selain itu, bahkan ZTE Small Fresh 4 juga masih akan memperkuatnya menggunakan slot memori eksternal yang sanggup menampung memori microSD berkapasitas maksimal hingga mencapai 32GB. Sayangnya, slot tersebut tampaknya bakal berebut tempat dengan slot SIM 2. Dimana dalam hal ini tampaknya anda harus memilih, apakah akan memasang kartu SIM 2 atau memori microSD.

Pada bagian kamera, ZTE membekali perangkat terbarunya tersebut dengan lensa berkekuatan 13 MP yang ditanamkannya pada bagian belakang. Lengkap dengan berbagai fitur menarik yang mencangkup autofocus, HDR, serta dual-LED flash yang mendampinginya, tentu bakal menjadi kekuatan lebih untuk ZTE Small Fresh 4 bisa menyuguhkan hasil potret yang kian jernih dan cemerlang. Tak hanya foto, bahkan kamera utama ZTE Small Fresh 4 juga dilengkapi kemampuan menangkap video jernih beresolusi full HD setara [email protected] Sedangkan untuk bagian depan, ZTE Small Fresh 4 menanamkan lensa kamera berkekuatan 5 MP dengan 160 Degree Wide Selfie.

Kelengkapan lainya yang akan kian menyempurnakan ZTE Small Fresh 4 ialah adanya fitur Wi-Fi 802.11, Bluetooth v4.0, GPS with A-GPS, FM Radio, MicroUSB 2.0 yang juga mampu membaca kabel OTG, serta sensor sidik jari untuk akan membantu mengamankan ponsel anda dari tangan jahil yang ingin mengetahui privasi anda. Sedangkan yang akan menjadi sumber kehidupan ZTE Small Fresh 4, tersemat baterai Li-Ion yang mampu menampung daya hingga mencapai 2540 mAh. Dengan baterai tersebut ZTE Small Fresh 4 disebut akan sanggup bertahan hingga 280 jam pada mode stand-by, setara lebih dari 9 jam waktu aktif berbicara.

Harga ZTE Small Fresh 4 dan Spesifikasi, Phablet Marshmallow Dengan Bentang Layar Full HD

Daftar Lengkap Spesifikasi ZTE Small Fresh 4

Network 2G GSM 850, GSM 900, GSM 1800, GSM 1900
3G HSDPA 850, HSDPA 900, HSDPA 1900,HSDPA 2100
4G LTE 2100, LTE 800, LTE 1800, LTE 2600,LTE 1900, LTE 2300, LTE 2500
Speed HSPA plus, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions
Weight 140 g
SIM Hybrid Dual Sim, (Nano Sim)
Display Type IPS LCD Capacitive TouchScreen, (2.5D Curved Glass), 16M Colors
Size 5.2 Inch (~78.2% screen-to-body-ratio)
Resolution 1080 x 1920 pixels, (~424 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
(MiFavor UI 3.5)
Protection Scratch Resistant
Memory Card Slot MicroSD, Upto 32 GB (Uses Sim 2 Slot)
Internal 16GB, 2GB RAM
Camera Primary 13 Megapixels, 4128 x 3096 Pixels,
Dual-LED Flash, (Dual Tone Flash)
Features Autofocus, PDAF Sensor, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, HDR, Smile detection, Face Detection, Self timer, Touch focus, Low Light Mode, Digital Zoom, Geo-tagging, TV Output (Wireless Connection), Panorama
Video [email protected]
Secondary 5.0 Megapixels, (160 Degree Wide Selfie)
Platform OS Android 6.0 (Marshmallow)
Chipset MediaTek, MT6753
CPU Octa Core 1.3GHz
GPU Mali T720
Sound Alert Type Vibration, MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth V4.0
GPS A-GPS support
Radio Yes
USB microUSB 2.0, With OTG, Reverse Charge
Features Sensors Proximity Sensor, Accelerometer, Compass, Ambient Light, G-Sensor, Gyro, Fingerprint
Messaging SMS, MMS, Email, Push Mail, IM, Hangouts
Browser HTML, HTML5
Java No
Calculator, Notes, To-do list, Google Apps, ZTE Apps, Document Editor
Battery Li-Ion 2540 mAh
Stand-by Up To 280 h
Talk Time Up To 9 h
Music Playback Up To 22 h
Video Playback Up To 8 h
Colors  Golden, Gray, Silver

Harga ZTE Small Fresh 4

  • Harga ZTE Small Fresh 4 Baru : Rp 2.700.000,-
  • Harga ZTE Small Fresh 4 Bekas   :

Harga ZTE Small Fresh 4 kabarnya telah secara resmi dipasarkan dengan nilai yang terbilang cukup terjangkau untuk pasar kelas menengah. Harga ZTE Small Fresh 4 dikabarkan dibanderol dengan nilai USD 206 atau setara dengan sekitar Rp 2,7 jutaan. Meskipun Harga ZTE Small Fresh 4 telah diketahui, tampaknya pihak ZTE masih belum secara pasti memastikan pemasaran ZTE Small Fresh 4 secara global. Namun, hal tersebut tak menutup kemungkinan jika ZTE Small Fresh 4 bakal dapat masuk kepasaran Indonesia.

Baca Juga : Harga ZTE Nubia N1 dan Spesifikasi, Smartphone Selfie Dengan Sepasang Lensa Kamera 13 MP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here