Punya Kans Besar Sekelas COC dan WoW, Akun Pokemon GO Level UP Dijual Sampai Jutaan Rupiah !

0
2574
Punya Kans Besar Sekelas COC dan WoW, Akun Pokemon GO Level UP Dijual Sampai Jutaan Rupiah !

Pokemon Go Punya Kans Besar Saingi CoC dan WoW, Level Tinggi Laku Jutaan Rupiah?

Smeaker.comSadar tentang popularitasnya yang kian membumbung tinggi, para pemain Pokemon Go kini kabarya tengah ramai menjual akun Pokemon Go yang telah mencapai level tinggi. Akun yang dijual tersebut biasanya ialah yang mempunyai Pokemon langka, mempunyai medali-medali tertentu, atau sekedar mempunyai level yang sudah tinggi.

Pembelinya? Tentu mereka yang malas untuk repot kesana kemari mencari dan mengumpulkan Pokemon untuk mencapai level yang lebih tinggi. Pasalnya, Pokemon Go sendiri merupaka game digital yang menuntut para penggunanya untuk aktif, misalnya saja untuk menetaskan telur Pokemon saja, game Pokemon Go menuntut pemainnya untuk berjalan kaki mulai dari 2 km hingga 10 km.

Seiring dengan banyak menangkap Pokemon dan menetaskan telur, pemain Pokemon Go bakal mendapatkan Experience Point yang akan berguna untuk menaikkan level sang pemain ke tingkat yang lebih tinggi. Jika level akun Pokemon Go kian tinggi, maka kesempatan untuk menemukan karakter Pokemon langka pun dipastikan bakal kian meningkat.

Punya Kans Besar Sekelas COC dan WoW, Akun Pokemon GO Level UP Dijual Sampai Jutaan Rupiah !

Tak hanya itu, ketika level akun Pokemon Go tinggi maka akun tersebut pun kabarnya dapat dijual dengan nilai yang mahal. Setidaknya, investasi dan kerja keras yang dilakukan si penjual dalam perjuangannya menangkap dan mengumpulkan Pokemon akan terbayarkan. Sementara itu, daftar akun Pokemon Go yang dijual ini pun sekarang dikatakan telah banyak muncul di berbagai situs dan media sosial.

Harganya pun bervariasi, mulai dari ratusan ribu rupiah hingga jutaan rupiah untuk yang telah berlevel tinggi serta mempunyai pokemon langka. Namun, sayangnya hal tersebut kabarnya mendapatkan tentangan dari Niantic selaku pengembang game Pokemon Go. Mereka menentang adanya penjualan model apapun pada akun Pokemon Go, Niantic juga kabarnya telah mengirimkan permintaan untuk menghapus tawaran penjualan akun di berbagai situs dan media sosial.

Baca Juga : Kenapa Banyak Masjid Dijadikan PokeStop pada Pokemon Go? Ternyata Ini Alasannya !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY