Ssst . . Bocoran Moto X 2016 Kembali Menyebar Luas Lho Di Internet, Intip Yuuk ?

0
903
Ssst . . Bocoran Moto X 2016 Kembali Menyebar Luas Lho Di Internet, Intip Yuuk ?

Bocoran Moto X Kembali Ramaikan Jagad Smartphone, Ini Dia Reviewnya !

Smeaker.comNama vendor smartphone Motorola, belakangan diketahui kembali ke jalur utama setelah mendapatkan suntikan dana dari akuisisi yang dilakukan vendor asal China, Lenovo. Setelah sebelumnya sukses meluncurkan sejumlah varian perangkat ponsel pintarnya yang berlabel Moto X, beberapa waktu lalu sempat kembali muncul bocoran menganai informasi akan hadirnya generasi terbaru Moto X 2016.

Masih dari laman yang sama yakni GFXBench, bocoran kali ini datang dari perangkat ponsel yang mempunyai kode nama XT1650. Ponsel pintar tersebut dikatakan akan menjadi seri terbaru dari Moto X pada tahun 2016 ini. Moto X XT1650 dikatakan bakal hadir dengan membawa chipset Snapdragon 820, RAM 4GB, serta masih diperkuat dengan memori internal yang mampu menampung file hingga maksimal mencapai 32GB.

Phablet dengan layar 5.5 inci tersebut dirumorkan juga akan mengusung teknologi kamera ganda pada bagian punggungnya dengan resolusi lensa mencapai 21 MP dan 16 MP. Sedangkan pada bagian depannya, smartphone yang diciptakan dengan sistem operasi dasar android v6.0.1 Marshmallow tersebut dikatakan akan menanamkan lensa kamera selfie berkakuatan 5MP.

Ssst . . Bocoran Moto X 2016 Kembali Menyebar Luas Lho Di Internet, Intip Yuuk ?

Spesifikasi tersebut secara sekilas hampir sama dengan Motorola Moto Z Force yang telah diperkenalkan lebih dulu beberapa waktu lalu. Hanya saja, ponsel pintar terbaru yang disiapkan sebagai generasi terbaru Moto X tersebut tampil lebih gahar dengan dukungan fitur kamera ganda pada bagian belakang layarnya.

Meskipun begitu, untuk memastikan jika ponsel pintar tersebut memang benar seri terbaru Moto X, tampaknya kita memang harus menunggu pengumuman lebih jelas dari anak perusahaan Lenovo tersebut. Pasalnya, tidak menutup kemungkinan pula akan ada perubahan yang dilakukan, baik dari segi nama atau spesifikasi ponsel.

Bocoran tersebut sekaligus menegaskan tentang pernyataan pihak Motorola yang membantah akan mengakhiri seri Moto X beberapa waktu lalu dan menggantinya dengan Moto Z. Motorola mengatakan jika kedua seri tersebut akan hadir dengan kualitas mempuni, namun masing-masing akan menawarkan pengalaman yang berbeda.

Baca Juga : Harga Motorola Moto X Force dan Spesifikasi, Phablet Premium Andalkan Kamera 21 MP Kinerja Octa-core

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here