Harga Lenovo SoftBank 503LV dan Spesifikasi, Smartphone Tangguh Dengan Sistem Operasi Windows 10

0
1930
Harga Lenovo SoftBank 503LV dan Spesifikasi, Smartphone Tangguh Dengan Sistem Operasi Windows 10

Harga Lenovo SoftBank 503LV

Harga Lenovo SoftBank 503LV TerbaruLenovo secara resmi telah mengumumkan tentang hadirnya perangkat smartphone terbarunya guna menyasak kalangan menengah. Sedikit berbeda dengan sejumlah besar perangkat smartphone yang sebelumnya diperkenalkan, vendor asal China tersebut kini tampaknya ingin menyuguhkan para penggemarnya dengan pengalaman berbeda. Tak menggunakan sistem operasi android seperti biasanya, perangkat yang diperkenalkan dengan nama Lenovo SoftBank 503LV tersebut mengusung tema Windows Phone yang telah didukung OS terbarunya, yakni Windows 10.

Untuk anda yang menggemari perangkat mobile berbasis Windows, Lenovo SoftBank 503LV menawarkan ponsel Lenovo SoftBank 503LV dengan spesifikasi yang terbilang cukup tangguh. Bagaimana tidak, pasalnya selain OS Windows 10 Lenovo SoftBank 503LV juga dilengkapi prosessor tangguh berbasis Octa-core untuk menyuguhkan performa yang lebih handal serta nyaman untuk dioperasikan. Meski demikian, Harga Lenovo SoftBank 503LV dikabarkan tak akan dibanderol terlampau mahal atau setara di kisaran kelas mid-range. Untuk anda yang sudah tidak sabar dengan spesifikasi lengkapnya, berikut review Lenovo SoftBank 503LV.

Review Spesifikasi dan Harga Lenovo SoftBank 503LV

Lenovo SoftBank 503LV datang dengan menyuguhkan tampilan layar sentuh handal dengan kejernihan hingga mencapai kedalaman 16 juta warna. Terbentang seluas 5.0 inci diatas permukaannya, panel layar utama yang juga didukung teknologi IPS LCD capasitive touchcreesn tersebut juga bakal menampilkan gambar jernih berkualitas HD atau setara 720 x 1280 pixels. Sehingga, tak hanya semata mengandalkan ukurannya yang luas Lenovo SoftBank 503LV juga mampu menghadirkan tampilan gambar jernih dengan kerapatan hingga mencapai sekitar 294 ppi pixels density.

Masih tentang layar sentuh Lenovo SoftBank 503LV, ponsel pintar yang satu ini juga dibekali kemampuan multitouch yang memungkinkan para penggunanya untuk mengoperasikan layar Lenovo SoftBank 503LV dengan lebih dari satu sentuhan secara bersamaan. Dengan kata lain, pastinya layar Lenovo SoftBank 503LV akan kian nyaman dioperasikan dan terasa lebih responsive. Namun, sayangnya belum ada keterangan yang menyebutkan jika layar Lenovo SoftBank 503LV menggunakan lapisan antigores tangguh sekelas Corning Gorilla Glass. Sehingga, jika anda berminat membelinya tampaknya memang harus menyiapkan lapisan antigores untuk melindungi layar Lenovo SoftBank 503LV.

Sedangkan jika berbicara tentang rangka yang menampung berbagai komponen tangguh tersebut, Lenovo SoftBank 503LV diciptakan dengan dimensi berukuran 143 mm x 70 mm dengan ketebalan mencapai 8 mm. Sementara bobot Lenovo SoftBank 503LV yang tercatat hanya mencapai 144 gram, tampaknya akan menjadi berat yang cukup ideal untuk Lenovo SoftBank 503LV dapat dioperasikan dengan nyaman di genggaman tangan.

Untuk urusan jaringan, Lenovo SoftBank 503LV telah menawarkan teknologi jaringan terbaru berbasis 4G LTE guna memanjakan para penggunanya dengan koneksi intrenet yang kuat dan stabil. Tertanamnya teknologi jaringan LTE Cat4 pada Lenovo SoftBank 503LV disebut akan membuat ponsel satu ini mampu menghadirkan kecepatan transfer data maksimal hingga mencapai 150 Mbps. Tak hanya itu, bahkan Lenovo SoftBank 503LV juga masih akan menawarkan dua jaringan dasar berupa EDGE daN GPRS dimana keduanya akan mendai andalan kala anda tengah berada pada lokasi yang belum menjangkau jaringan 4G atau 3G.

Harga Lenovo SoftBank 503LV dan Spesifikasi, Smartphone Tangguh Dengan Sistem Operasi Windows 10

Pada bagian utamanya sebagai smartphone, Lenovo SoftBank 503LV datang dengan dibekali sejumlah komponen perangkat keras tangguh yang tertanam rapi pada bagian dapur pacunya. Berbeda dengan perangkat mobile Lenovo lainnya yang banyak kita kenal menggunakan sistem operasi android, Lenovo SoftBank 503LV diciptakan dengan sistem operasi dasar berbasis Windows 10 yang siap menghadirkan pengolahan program tak kalah menariknya. Lenovo SoftBank 503LV mengkombinasikannya dengan GPU Adreno 405 yang tertanam pada sektor prngolahan grafiknya guna menghadirkan grafik yang lebih berkualitas.

Sementara untuk bagian prosessor Lenovo SoftBank 503LV bakal menghadirkan performa yang lebih maksimal dengan adanya chipset Snapdragon 617 buatan Qualcomm. Tak hanya itu, Lenovo SoftBank 503LV juga akan memadukannya dengan prosessor berbasis Octa-core dimana bakal menghadirkan kekuatan yang lebih baik dalam menjalankan setiap program dan aplikasinya. Terlebih, bahkan Lenovo SoftBank 503LV juga menanamkan RAM berkekuatan 3GB sebagai memori utama untuk menampung berbagai data dari aplikasi yang sedang dijalankan Lenovo SoftBank 503LV. Sehingga, proses multitasking dipastikan tak akan menemui kendala yang berarti.

Berlaih pada bagian fitur kamera, kita akan menjumpai lensa kamera utama berkekuatan 8 MP yang dipasangkan pada bagian punggungnya. Bahkan, Lenovo SoftBank 503LV juga melengkapinya dengan berbagai fitur menarik seperti halnya autofocus, LED Flash, hingga HDR yang tentunya akan membantu memaksimalkan setiap foto yang ditangkapnya. Bukan hanya foto, kamera utama Lenovo SoftBank 503LV disebut juga siap menangkap rekaman video beresolusi Full HD atau setara [email protected] Sehingga, hasil rekaman video kamera utama Lenovo SoftBank 503LV juga bakal lebih jernih dan nyaman untuk dipandang.

Tak ketinggalan, pada bagian muka Lenovo SoftBank 503LV tertanam pula lensa kamera depan berkekuatan 5 MP. Dimana dalam hal ini untuk membantu para penggemar foto selfie mendapatkan hasil yang lebih jernih. Namun, sayangnya Lenovo SoftBank 503LV belum melengkapi kamera depannya tersebut dengan lampu LED flash. Sehingga, kamera depan Lenovo SoftBank 503LV belum memenuhi syarat untuk mampu menghadirkan foto selfie jernih pada area dengan intensitas cahaya yang minim.

Sedikit berbicara tentang kekuatan baterai Lenovo SoftBank 503LV. Ponsel pintar berbasis Windows yang satu ini bakal dibekali dengan baterai Li-Ion berkapasitas 2250 mAh, dimana dengan baterai tersebut Lenovo SoftBank 503LV dikatakan akan mampu bertahan hingga mencapai lebih dari 250 jam para mode stand-by, sekitar 8 jam waktu aktif berbicara, atau setara 18 jam waktu memutar musik secara nonstop.

Harga Lenovo SoftBank 503LV dan Spesifikasi, Smartphone Tangguh Dengan Sistem Operasi Windows 10

Daftar Lengkap Spesifikasi Lenovo SoftBank 503LV

Network 2G GSM 900, GSM 1800, GSM 1900
3G HSDPA 900, HSDPA 2100
4G LTE 2100, LTE 800, LTE 1800, LTE 2600,LTE 900
Speed HSPA plus, LTE Cat4 150 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions 143 x 70 x 8 mm
Weight 144 g
SIM Dual SIM
Display Type IPS LCD Capacitive TouchScreen, 16M Colors
Size 5.0 Inches
Resolution 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Memory Card Slot MicroSD, Up To 128 GB
Internal 32GB, 3GB RAM
Platform OS Windows 10
Chipset Qualcomm MSM8952 Snapdragon 617
CPU Octa Core
GPU Adreno 405
Camera Primary 8 MP, 3264 x 2448 Pixels, LED Flash, Digital Zoom
Features Autofocus, Touch focus, Self timer, Face Detection, Smile detection, Scene Modes, HDR, Face Beauty, Lens Blur, TV Output (Continumm Dock), Geo-Tagging, Panorama
Video [email protected]
Secondary 5 MP
Sound Alert Type Vibration, MP3, WAV Ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Conms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Dual Band (2.4 GHz + 5 GHz), Hotspot
Bluetooth V4.0 With LE
GPS with A-GPS support
Radio Yes
USB microUSB 2.0
Features Sensors Proximity Sensor, Accelerometer, Ambient Light, G-Sensor
Messaging SMS, MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML, HTML5
Java No
Calculator, To-do list, OneNote, Microsoft Apps, Lenovo Apps,
Document Editor, (Microsoft office),
Battery Li-Ion 2250 mAh
Stand-by Up To 250 h
Talk Time Up To 8 h
Music Playback Up To 18 h
Video Playback Up To 4 h
Colors Black

Harga Lenovo SoftBank 503LV

  • Harga Lenovo SoftBank 503LV Baru : Coming Soon
  • Harga Lenovo SoftBank 503LV Bekas     :

Berbicara soal Harga Lenovo SoftBank 503LV, tampaknya hingga kini pihak Lenovo belum secara resmi memasarkan Harga Lenovo SoftBank 503LV ke pasar ponsel pintar, baik itu secara lokal ataupun global. Sedangkan mengingat spesifikasi yang disuguhkannya, banyak yang memprediksi jika nantinya Harga Lenovo SoftBank 503LV tak akan dibanderol jauh dari angka 2 jutaan. So, untuk anda yang mempunyai kegemaran dengan smartphone berbasis Windows, tampaknya Lenovo SoftBank 503LV bakal dapat menjadi salah satu opsi pilihan terbaik yang bisa anda miliki.

Baca Juga : Harga Lenovo Vibe C2 dan Spesifikasi, Ponsel Entry-Level Suguhkan OS Android Marshmallow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here