Review BlackBerry Classic dengan Spesifikasi dan Harga Terjangkau

0
1674

Smeaker.com – Blackberry merupakan produk yang diproduksi oleh perusahaan kanada, dengan adanya Blackberry ini maka banyak orang yang melirik lagi untuk memilih Blackberry. Sekarang akan kami bahas tentang spesifikasi dari BlackBerry Classic yang memiliki desain unik, karena mendukung type and touch.

Dari smartphone ini yang memiliki jaringan dengan type 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, 3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100 dan 4G LTE. Dengan jaringan ini maka memberikan suatu kelebihan yang maksimal untuk memberikan komunikasi yang lebih mudah. BlackBerry Classic memang memiliki desain yang sangat classic oleh karena itu diberi nama BlackBerry Classic.

Review BlackBerry Classic dengan Spesifikasi dan Harga Terjangkau

Pada tampilan yang memiliki type layar Capacitive touchscreen, 16M colors, beserta lebar layar 1440 x 1440 pixels, 3.5 inches, dalam keypad  QWERTY juga memudahkan dalam mengoperasikan smartphone ini. Sound yang terdapat dalam BlackBerry Classic mendukung Vibration, MP3 ringtones, Loudspeaker, dan 3.5mm Jack.

Memori internal pada BlackBerry Classic belum diketahui kapasitasnya, dan pada memori eksternal dengan kapasitas maksimal MicroSD 64GB. Oleh karena itu memori eksternal dengan maksimal yang lebih besar dari biasanya. Kamera BlackBerry Classic yang belum diketahui juga untuk resolusi kamera depan dan kamera belakang, tapi kamera ini sudah memiliki fitur Geo-tagging, face detection, HDR, Video [email protected]

Sistem operasi yang sangat dibutuhkan oleh BlackBerry Classic yaitu Blackberry 10.1 dengan dukungan prosesor Quad-core, chipset Qualcomm Snapdragon 800, dan fitur lain yang disebutkan sensors, Messaging, Browser, Radio, GPS, java, dan masih banyak lagi fitur lain yang mendukungnya.

Harga BlackBerry Classic

Produk ini akan rilis pada bulan November 2014 dan untuk harga masih belum tersedia, tapi jika diperkirakan smartphone BlackBerry Classic memiliki harga bekisar 4 jutaan di Indonesia. Jadi tunggu rilis produknya saja bila anda ingin memiliki smartphone ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here