Typo Menyatakan Siap Menghadapi Gugatan BlackBerry

0
857
Typo Menyatakan Siap Menghadapi Gugatan BlackBerry
blackberry vs typo ( foto : gigaom )

Jum’at lalu, BlackBarry telah menggugat Typo, sebuah perusahaan yang membuat snap-on keyboard Qwerty untuk Apple iPhone, karena telah menjiplak desain keyboard handset BlackBerry. Perusahaan, yang didirikan oleh selebriti Hollywood Ryan Seacrest ini, sudah mulai menerima pre-order pada harga $ 99, dan pada hari Jumat lalu BlackBerry memberi typo keringanan, dengan syarat adanya perundingan mengenai royalti yang akan diterima BlackBerry.

Namun, bukannya menyetujui hal tersebut, pihak Typo malah mengatakan bahwa perangkat BlackBerry “tidak berkualitas” dan mereka akan ” memperjuangkan kasus ini dengan penuh semangat”. Tentu sebuah tanggapan yang tak terlalu mengejutkan dari sebuah perusahaan yang tak akan mudah mundur, apalagi dalam membela satu-satunya produk mereka yang bahkan belum menyuplai satu unitpun.

Typo menyatakan mereka akan tetap tampil pada CES minggu depan seperti yang diumumkan sebelumnya, dan berencana untuk segera melakukan penyuplaian pada akhir bulan ini. Tentunya hal ini akan menimbulkan perselisihan yang lebih meluas diantara kedua pihak, dan entah bagaimana pengacara Typu akan membela produknya, yang sangat mirip dengan QWERTY di BlackBerry Q10.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here