Harga Samsung Galaxy J1 Ace Neo dan Spesifikasi, Panel Layar Super AMOLED Harga Bersahabat

0
17080
Harga Samsung Galaxy J1 Ace Neo dan Spesifikasi, Panel Layar Super AMOLED Harga Bersahabat

Harga Samsung Galaxy J1 Ace Neo

Harga Samsung Galaxy J1 Ace Neo TerbaruSamsung kembali sukses meluncurkan perangkat smartphone updatenya untuk  tahun 2016 ini. Ialah nama Samsung Galaxy J1 Ace Neo yang dipilih untuk perangkat baru untuk meneruskan kesuksesan yang sebelumnya telah didapatkan Samsung Galaxy J1 Ace versi reguler. Spesifikasi Samsung Galaxy J1 Ace Neo terbilang cukup menarik dengan tertanamnya teknologi panel layar berteknologi Super AMOLED yang terbentang pada bagian mukannya. Hal tersebut jelas terbilang cukup mewah, mengingat konon kabarnya Harga Samsung Galaxy J1 Ace Neo tak akan dibanderol dengan nilai melebihi 2 jutaan.

Teknologi canggih lainnya yang disiapkan Samsung Galaxy J1 Ace Neo untuk memanjakan para penggunanya ialah, sektor konektivitas handal berbekal teknologi jaringan 4G LTE yang siap menghadirkan koneksi internet cepat dan stabil. Lantas, dengan banderol Harga Samsung Galaxy J1 Ace Neo yang terbilang cukup terjangkau tersebut, bagaimana dengan spesifikasi Samsung Galaxy J1 Ace Neo yang lain? Berikut kita akan sedikit lebih banyak mengulas tentang kekuatan perangkat suksesor Samsung Galaxy J1 Ace regular ini.

Review Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J1 Ace Neo

Samsung Galaxy J1 Ace Neo hadir dengan menyuguhkan layar sentuh spesial berteknologi Super AMOLED pada panel layar utamanya yang dibentangkan seluas 4.3 inci pada bagian mukanya. Untuk resolusi, Samsung Galaxy J1 Ace Neo akan mengimbangi ukuran layar mininya tersebut dengan layar beresolusi 480 x 800 pixels dengan tingkat kerapatan mencapai sekitar 217 ppi. Meskipun resolusi layar yang disuguhkan Samsung Galaxy J1 Ace Neo masih terbilang rendah, berkat teknologi Super AMOLED yang diusungnya dipastikan layar Samsung Galaxy J1 Ace Neo akan tampak kian cemerlang dan tangguh.

Desain smartphone yang satu ini terbilang hampir sama persis dengan Samsung Galaxy J1 Ace generasi sebelumnya. Dimana Samsung menciptakannya dengan dimensi berukuran 130.1 x 67.6 mm serta mempunyai ketebalan hingga mencapai 9.5 mm. Meski terbilang cukup tebal untuk sebuah smartphone seukurannya, Samsung Galaxy J1 Ace Neo mempunyai bobot yang terbilang cukup ringan, yakni hanya 131 gram. Menariknya, Samsung Galaxy J1 Ace Neo bakal menawakan teknologi dual-SIM berukuran micro-SIM yang siap diaktifkan secara bersamaan.

Selain itu, Samsung Galaxy J1 Ace Neo menyediakan tiga pilihan warna berbeda untuk menarik minat para konsumennya, yakni hitam, putih, dan biru. Desain Samsung Galaxy J1 Ace Neo sendiri terbilang cukup menarik dengan adanya semacam bumper pada setiap sisinya. Sehingga, Samsung Galaxy J1 Ace Neo akan mendapatkan kesan unik dan berbeda dari sejumlah kompetitornya yang lain dikelas yang sama dan dibanderol dengan nilai setara Harga Samsung Galaxy J1 Ace Neo.

Harga Samsung Galaxy J1 Ace Neo dan Spesifikasi, Panel Layar Super AMOLED Harga Bersahabat

Ponsel pintar yang satu ini siap dijalankan diatas sistem operasi android v5.1 Lollipop yang sebenarnya terbilang sudah cukup tertinggal dengan adanya v6.0 Marshmallow. Namun, hal tersebut tentu tak akan menjadi masalah yang berarti selama spesifikasi yang disuguhkannya mempuni. Seperti halnya pada Samsung Galaxy J1 Ace Neo, tertanamnya RAM 1 GB yang mendukung prosessor Quad-core berkecepatan 1.5 GHz tentu akan siap memaksimalkan performa Samsung Galaxy J1 Ace Neo kala digunakan untuk menjalankan berbagai aktivitas programingnya, bermain game, atau menjalankan aplikasi lainnya.

Samsung Galaxy J1 Ace Neo menawarkan baterai berkapasitas 1.900 mAh yang sebenarnya masih terbilang cukup kecil untuk ukuran smartphone berbasis 4G LTE. Namun, untungnya Samsung Galaxy J1 Ace Neo memasangkan baterainya secara removable. Dengan kata lain, baterai Samsung Galaxy J1 Ace Neo bakal dapat dilepas dan diganti dengan lebih mudah jika mungkin suatu saat mengalami kerusakan dan mengharuskan anda untuk menggantinya. Anda juga dapat menggantinya dengan baterai berkapasitas lebih besar, jika anda menginginkannya.

Sedangkan untuk ruang penyimpanan, Samsung Galaxy J1 Ace Neo menyiapkan memori internal berkapasitas 8GB yang juga masih akan diperkuat dengan slot memori eksternal untuk memberikan ruang penyimpanan tambahan. Bahkan slot memori eksternal yang disuguhkan Samsung Galaxy J1 Ace Neo tersebut, dikatakan akan siap menampung memori microSD dengan kapasitas maksimal hingga mencapai 128GB.

Adapun untuk kekuatan fotografinya, Samsung Galaxy J1 Ace Neo menanamkan lensa kamera berkekuatan 5 MP lengkap dengan aperture f/2.2, autofocus, hingga LED flash yang siap membantu meingkatkan kualitas gambar yang diambil dari kamera utama Samsung Galaxy J1 Ace Neo. Tak hanya itu, bahkan kamera utama Samsung Galaxy J1 Ace Neo tersebut juga masih akan dibekali kemampuan merekam video hingga resolusi HD setara 720p@30fps. Tak ingin kalah dengan para pesaingnya yang lain, Samsung Galaxy J1 Ace Neo juga tak lupa menyematkan lensa kamera depan berkekuatan 2 MP sebagai alat bantu selfie dengan hasil yang lumayan cemelang.

Disebut akan dipasarkan dengan Harga Samsung Galaxy J1 Ace Neo yang terjangkau, Samsung Galaxy J1 Ace Neo nyatanya masih akan menyematkan sejumlah fitur menarik seperti halnya teknologi jaringan handal sekelas 4G LTE. Selain itu, ada juga teknologi jaringan tanpa kabel Wi-Fi 802.11, Bluetooth v4.0, GPS dengan A-GPS dan Glonass, hingga port microUSB 2.0 untuk keperluan saling bertransfer file antar perangkat lainnya. Menariknya, Samsung Galaxy J1 Ace Neo juga bakal dibekali fitur Ultra Power Saving Mode.

Harga Samsung Galaxy J1 Ace Neo dan Spesifikasi, Panel Layar Super AMOLED Harga Bersahabat

Daftar Lengkap Spesifikasi Samsung Galaxy J1 Ace Neo

Network 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2 (dual-SIM model only)
3G HSDPA 850 / 900 / 2100
4G LTE B40(2300)
Speed HSPA 21.1/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions 130.1 x 67.6 x 9.5mm
Weight 131 gram
SIM Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Display Type Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Size 4.3 inches
Resolution 480 x 800 pixels (~217 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Memory Card Slot microSD, up to 128 GB
Internal 8GB, 1GB RAM
Camera Primary 5 MP, f/2.2, 31mm, autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama
Video 720p@30fps
Secondary 2MP
Platform OS Android Lollipop v5.1
CPU Quad Core 1.5 Ghz
Sound Alert Type Vibration, MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
GPS with A-GPS, GLONASS
Radio
USB microUSB v2.0
Features Sensors Accelerometer, proximity
Messaging SMS, MMS, Email, Push Email
Browser HTML5
Java No
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/Flac player
– Photo/video editor
– Document viewer
Battery Removable Li-Ion 1900 mAh
Colors Black, White, Blue

Harga Samsung Galaxy J1 Ace Neo

  • Harga Samsung Galaxy J1 Ace Neo Baru : Coming Soon
  • Harga Samsung Galaxy J1 Ace Neo Bekas      : –

Berbicara tentang Harga Samsung Galaxy J1 Ace Neo, sayangnya belum tertera secara jelas berapakah nominal yang akan dibanderol untuk ponsel compact yang satu ini. Namun, mengingat spesifikasi yang disuguhkannya tersebut, banyak yang memprediksi jika Harga Samsung Galaxy J1 Ace Neo bakal dilepas dengan nilai setara dengan sekitar 1.5 hingga 1,7 jutaan. So, untuk anda yang mungkin tak sabar dengan kemunculan Samsung Galaxy J1 Ace Neo, tampaknya memang harus menunggu sedikit lebih lama. Pasalnya Samsung sendiri tampaknya juga masih merahasiakan tentang Harga Samsung Galaxy J1 Ace Neo nantinya.

Baca Juga : Harga Samsung Galaxy J1 Ace dan Spesifikasi, HP 4G LTE Januari 2016

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY