Resmi Diluncurkan, Samsung Galaxy J Max Usung Teknologi Layar Luas 7.0 Inci

0
1957
Resmi Diluncurkan, Samsung Galaxy J Max Usung Teknologi Layar Luas 7.0 Inci

Suguhkan Layar Luas Layaknya Tablet, Berapa Banderol Harga Samsung Galaxy J Max ?

Smeaker.comSejak pertama terdengar kabar tentang Samsung yang akan meluncurkan seri smartphone terbarunya, kali ini secara resmi vendor asal Korea Selatan tersebut mengumumkan hadirnya ponsel pintar baru bertajuk Samsung Galaxy J Max.

Sebenarnya Samsung Galaxy J Max sendiri tak sepenuhnya layak disebut ponsel genggam, pasalnya bentang layar seluas 7.0 inci yang disuguhkan Samsung Galaxy J Max sendiri tersebut lebih layak disebut sebagai perangkat tablet. Menariknya, Samsung Galaxy J Max bahkan menyuguhkan teknologi jaringan Mobile yang membuatnya lebih tepat disebut Phablet (Phone Tablet).

Tak tanggung-tanggung, bahkan Samsung Galaxy J Max menyematkan teknologi jaringan berbasis 4G LTE Cat4 yang diklaim mampu menghadirkan koneksi transfer data maksimal hingga mencapai 150 Mbps. Dengan mengusung dimensi berukuran 186.9 x 108.8 x 8.7 mm, phablet asal Korea Selatan itu hadir dengan dukungan RAM sebesar 1.5 GB dengan sokongan tenaga memori internal 16GB, yang tentunya juga masih diperkuat slot memori eksternal.

Resmi Diluncurkan, Samsung Galaxy J Max Usung Teknologi Layar Luas 7.0 Inci

Sayangnya, untuk fitur kamera phablet yang dibekali baterai jumbo berkapasitas 4000 mAh tersebut menawarkan kualitas yang tidak terlalu besar. Samsung Galaxy J Max hanya akan dibekali kamera utama beresolusi 8 MP dengan dukungan lensa kamera 2 MP pada bagian depannya. Sedangkan yang akan menjadi sistem operasi dasarnya, Samsung Galaxy J Max menanamkan sistem operasi android v5.1 atau yang lebih dikenal dengan sebutan android Lollipop.

Untuk pemasarannya, Samsung Galaxy J Max diluncurkan ke pasaran India dengan nilai setara INR 13,400 Rupee atau setara dengan berkisar Rp 2,6 juta rupiah. Namun sayangnya sedikit kabar buruk untuk anda yang menginginkan segera Samsung Galaxy J Max. Pasalnya, belum ada keterangan lebih lanjut tentang kapan atau apakah Samsung Galaxy J Max bakal dipasarkan di tanah air dalam waktu dekat ini.

Baca Juga : Harga Samsung Galaxy J Max dan Spesifikasi, Phablet 7 Inci Dengan kekuatan Baterai 4000 mAh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here