Xiaomi Mi Note 2 Pro, Satu Lagi Perangkat Premium Hadirkan RAM 6 GB Dengan Snapdragon 821

0
3563
Xiaomi Mi Note 2 Pro, Satu Lagi Perangkat Premium Hadirkan RAM 6 GB Dengan Snapdragon 821

Xiaomi Mi Note 2 Pro Disebut Bakal Suguhkan Performa Cepat Dengan Hardware Kelas Atas

Smeaker.comHembusan kabar angin yang sempat mengabarkan jika Xiaomi bakal meluncurkan Perangkat  dengan spesifikasi yang jauh lebih tangguh dari Mi 5, terjawab sudah. Rupanya, perangkat yang disebut bakal diluncurkan perusahaan smartphone asal Tiongkok tersebut akan dikenal dengan nama Xiaomi Mi Note 2 Pro.

Menariknya, dari berbagai bocoran yang telah banyak beredar di dunia maya, Xiaomi Mi Note 2 Pro bakal hadir dengan mengusung teknologi dan spesifikasi komponen kelas tinggi. Dikatakan, Xiaomi Mi Note 2 Pro bakal hadir dengan membawa panel layar sentuh dengan ukuran seluas 5.5 inci berteknologi AMOLED beresolusi full HD setara 1080 pixels.

Untuk segi fitur kameranya, Xiaomi Mi Note 2 Pro dirumorkan siap memanjakan para penggemar fotografi menggunakan kamera utama beresolusi 12 MP dengan aperture f/2.0 serta sensor Sony IMX260 atau Samsung S5K2L1 yang seperti kita tahu sebelumnya juga digunakan Samsung Galaxy S7. Sedangkan untuk baterai, smartphone yang satu ini bakal dilengkapi baterai berkapasitas monster yang mampu menampung daya hingga mencapai kapasitas 3700 mAh.

Xiaomi Mi Note 2 Pro, Satu Lagi Perangkat Premium Hadirkan RAM 6 GB Dengan Snapdragon 821

Bahkan untuk menggemparkan dunia ponsel pintar, Xiaomi Mi Note 2 Pro kabarnya siap menggunakan chipset Snapdragon 821 buatan Qualcomm yang baru dua hari lalu diluncurkan. Hal tersebut sekaligus membuat Xiaomi Mi Note 2 Pro menjadi smartphone kedua di dunia yang menggunakan chipset Snapdragon 821.

Tak hanya itu, ketangguhan prosessor Xiaomi Mi Note 2 Pro tersebut juga akan mendapatkan dukungan dari memori utama berupa RAM 6GB atau 4GB. Sehingga, dapat dipastikan performa Xiaomi Mi Note 2 Pro akan menjadi lebih bertenaga dibandingkan smartphone lainnya. Terlebih, Xiaomi Mi Note 2 Pro juga masih akan menyediakan ruang penyimpanan berupa memori internal berkapasitas cukup luas, yakni antara 64GB atau 128GB.

Tak ingin kalah dengan para kompetitornya dikelas premium yang lain, tak luput Xiaomi Mi Note 2 Pro juga dikatakan siap membawa sensor sidik jari yang diletakkan pada bagian depan perangkat layaknya Mi 5. Lantas kapan Xiaomi Mi Note 2 Pro akan diluncurkan? Menurut rumor yang santer terdengar, Xiaomi Mi Note 2 Pro siap diperkenalkan perusahaan asal Tiongkok tersebut pada pertengahan bulan Agustus mendatang.

Baca Juga : Mengintip Penampakan Xiaomi Redmi Note 4 Yang Diklaim Akan Memiliki Kamera Belakang Ganda !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here