Mengintip Penampakan Xiaomi Redmi Note 4 Yang Diklaim Akan Memiliki Kamera Belakang Ganda !

0
3521
Mengintip Penampakan Xiaomi Redmi Note 4 Yang Diklaim Akan Memiliki Kamera Belakang Ganda !

Xiaomi Redmi Note 4 Gunakan Lensa Kamera Ganda ? Ini dia Penampakannya !

Smeaker.comFitur kamera ganda disebut bakal menjadi tren yang kabarnya akan banyak digunakan sejumlah perangkat ponsel pintar flagship tahun 2017 mendatang. Bahkan, beberapa dari mereka telah secara resmi merealisasikan fitur kamera ganda pada tahun ini.

Sebagai salah satu vendor ternama asal Tiongkok, Xiaomi kabarnya bakal mengikuti tren tersebut yang akan disematkannya pada perangkat terbarunya yang bertajuk Xiaomi Redmi Note 4. Phablet tersebut diindikasikan bakal meluncur secara resmi pada kurun waktu dekat ini. Menariknya, rumor tentang fitur kamera ganda yang akan disuguhkan Xiaomi Redmi Note 4 tersebut bermula dari foto teaser yang banyak tersebar di dunia maya.

Foto tersebut memperlihatkan seorang pria yang tengah memegang sebuah perangkat Xiaomi yang diduga akan segera diperkenalkan dengan mengusung nama Xiaomi Redmi Note 4. Pada foto tersebut terlihat sang pria memamerkan bagian belakang Xiaomi Redmi Note 4 yang tampak mempunyai lensa kamera ganda. Kedua lensa kamera diletakkan secara segaris pada bagian atas dan bawahnya.

Mengintip Penampakan Xiaomi Redmi Note 4 Yang Diklaim Akan Memiliki Kamera Belakang Ganda !

Tak hanya itu, terlihat pula lampu LED Flash yang ditanamkan di antara kedua kamera itu. Serta seperti ciri khas ponsel besutan Xiaomi, terpampang logo kebesaran Xiaomi di sisi bawah punggung smartphone. Namun, taka da fitur sensor sidik jari pada sisi belakang perangkat yang diduga Xiaomi Redmi Note 4 tersebut.

Sayangnya, pada foto teaser itu tak disebutkan tentang spesifikasi lengkap dari Xiaomi Redmi Note 4. Sejumlah kabar angin mengatakan, phablet Xiaomi Redmi Note 4 bakal mengusung layar yang lebih besar dari pendahulunnya. Diketahui, Xiaomi Redmi Note 3 dan yang sebelumnya hadir dengan mengusung layar berukuran 5.5 inci.

Selain itu, beberapa prediksi yang muncul tentang spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4 ialah meliputi prosessor Snapdragon 652 besutan Qualcomm, RAM 3GB, serta memori internal yang mampu menampung file hingga kapasitas maksimal mencapai 16GB. So, untuk kamu kalian yang mungkin sudah penasaran dengan Xiaomi Redmi Note 4, kita nantikan saja informasi resmi dari Xiaomi selanjutnya.

Baca Juga : Xiaomi Redmi Note 3 Resmi Dijual Di Berbagai Toko Ini Di Indonesia !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here