Harga Samsung Galaxy Core II, Smartphone Murah dengan Performa Tangguh

0
1521
Spesifikasi Samsung Galaxy Core II, Smartphone Murah dengan Performa Tangguh

Info Gadget Terbaru – Setalah sukses dengan seri “Core” pertamanya, Samsung kembali memperkenalkan Galaxy Core II pada tahun 2014 ini, tepatnya pada bulan Juni 2014 kemarin. Banyak perbedaan yang terlihat dari Samsung Galaxy Core II ini jika dibandingkan dengan Galaxy Core versi pertamanya. Mulai dari segi layar yang lebih besar sekitar 0,2 inch dari yang lalu, tepatnya 4.5 inch. Namun sayangnya pihak Samsung masih membekalinya dengan jenis layar TFT dengan resolusi 480 x 800 pixels.

Spesifikasi Samsung Galaxy Core II, Smartphone Murah dengan Performa Tangguh

Dengan berbekal optional dual SIM yang menunjang jaringan GSM membuat smartphone Galaxy Core II tersebut nantinya akan banyak diminati oleh konsumen. Selain itu, Samsung juga melengkapi seri Core terbarunya tersebut dengan dual kamera, dengan kamera depan berukuran 5 MP yang akan siap mengabadikan momen indah anda bersama orang-orang tercinta. Sedangkan untuk kamera keduanya hanya sebatas VGA, namun cukup mampu untuk menemani aktivitas selfie anda.

Performa Samsung Galaxy Core II

Untuk kinerja Samsung Galaxy Core II tersebut akan menggunakan otak dari prosesor Quad-core yang mampu berjalan dengan kecepatan 1.2 GHz. Dan untuk memperkuat kinerjanya, pihak perusahaan telah menanamkan sistem operasi Android KitKat 4.4.2 yang dibantu dengan RAM berkapasitas 768 MB.

Untuk masalah media penyimpanan, Samsung Galaxy Core II juga dibekali dengan media penyimpanan internal sebesar 4 GB. Namun jika nantinya pengguna masih merasa kekurangan tempat untuk media penyimpanan, Galaxy Core II juga masih disediakan slot microSD yang mampu menampung kapasitas hingga 32 GB.

Fitur-Fitur Samsung Galaxy Core II

Buat anda yang gemar bermain dengan internet, Galaxy Core II juga dibekali dengan GPRS dan juga EDGE, serta jaringan Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot. Tidak ketinggal juga untuk konektivitas seperti Bluetooth, dan juga USB. Jika anda gamar mendengarkan musik, Samsung Galaxy Core II juga dilegkapi dengan Radio FM. Aplikasi GPS yang akan siap menuntun perjalanan anda, serta aplikasi JAVA via Java MIDP emulator.

Soal daya hidup, ada peningkatan juga dari Galaxy Core versi pertamanya, jika Samsung Galaxy Core sebelumnya memiliki daya baterai 1800 mAh, maka untuk Galaxy Core II ini dibekali dengan daya baterai sebesar 2000 mAh.

Harga Samsung Galaxy Core II

Saat ini harga Samsung Galaxy Core II tersebut diperkirakan kurang lebih sekitar Rp. 2.399.000,- per unitnya. Harga Samsung Galaxy Core II tersebut saya rasa cukup sebanding jika dilihat dari spesifikasi yang diusungnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here