Kabar Gembira, Samsung Resmi Umumkan Tanggal Peluncuran Samsung Galaxy Note 7 !

0
5863
Kabar Gembira, Samsung Resmi Umumkan Tanggal Peluncuran Samsung Galaxy Note 7 !

Samsung Resmi Umumkan Tanggal Peluncuran Samsung Galaxy Note 7, Kapan ?

Smeaker.comSamsung secara resmi telah mengkonfirmasi tentang tanggal peluncuran perangkat ponsel pintar terbarunya. Apa lagi kalo bukan Samsung Galaxy Note 7 yang belakangan justru kian gencar dibicarakan. Melalui selembaran undangan yang disebarkan, Samsung menuliskan tanggal 2 Agustus sebagai tanggal peluncurkan Samsung Galaxy Note 7.

Pada selembaran dengan latar berwarna hitam tersebut, Samsung menulis “7 Unpacked 2016” di bawah siluet stylus warna putih. Sedangkan acara tersebut sendiri kabarnya siap diselenggarakan di kota New York, Amrika Serikat. Menariknya, Samsung nyatanya juga memberikan teka-teki dengan tidak secara langsung menuliskan nama Samsung Galaxy Note 7 pada selembaran undangan tersebut.

Meski demikian, Samsung secara gamblang menuliskan pada situs resminya jika perangkat yang akan dirilis pada tanggal 2 Agustus tersebut ialah tak lain Samsung Galaxy Note 7. Kali ini, Samsung sengaja melewati penamaan Note 6 untuk phabletnya tersebut, pasalnya varian Samsung Galaxy S-series sendiri kini telah sampai pada generasi ke-7. Pabrikan asal Korea Selatan tersebut tampaknya menginginkan untuk phablet flagshipnya tersebut berjalan beriringan dengan smartphone Samsung Galaxy S-series.

Kabar Gembira, Samsung Resmi Umumkan Tanggal Peluncuran Samsung Galaxy Note 7 !

Tak hanya itu, berkaca dari Samsung Galaxy S7 yang muncul dengan dua varian berbeda, Samsung Galaxy Note 7 juga dirumorkan bakal hadir dengan dua versi serupa. Yakni Samsung Galaxy Note 7 dengan layar flat dan Samsung Galaxy Note 7 dengan desain layar lengkung layaknya Samsung Galaxy S7 Edge.

Sejumlah Bocoran spesifikasi yang santer terdengar dari Samsung Galaxy Note 7 sendiri ialah termasuk menyebutkan, jika Samsung Galaxy Note 7 bakal hadir dengan layar tangguh AMOLED seluas 5,7 Inci dengan resolusi super jernih Quad HD. Chipset Snapdragon 821, RAM 6GB, USB port-C, lensa kamera utama ganda, serta kemampuan tahan terhadap air dengan mengusung sertifikat IP68.

Sedangkan untuk bagasi penyimpanan dayanya, Samsung Galaxy Note 7 diprediksi bakal dibekali baterai berkapasitas jumbo yang mampu menampung daya hingga antara 3600 mAh hingga 4000 mAh. Jadi, kita tunggu saja apakah semua itu akan menjadi kenyataan pada tanggal 2 Agustus mendatang.

Baca Juga : Samsung Galaxy Note 7 Siap Mengudara, Kapan? Ini Dia Bocorannya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here