Bukan Sekedar Game Biasa, Pokemon Go Ternyata Juga Bisa Turunkan Berat Badan Lho ?

0
1149
Bukan Sekedar Game Biasa, Pokemon Go Ternyata Juga Bisa Turunkan Berat Badan Lho ?

Tak Semata Menjadi Media Hiburan, Pokemon Go Juga Dapat Dijadikan Alat Olah Raga ?

Smeaker.comSiapa yang tak kenal Pokemon Go, game berbasis android dan iOS tersebut belakangan menjadi perbincangan hangat dikalangan para pecinta smartphone lantaran gameplay unik yang disuguhkannya. Namun siapa sangka, tak hanya menyuguhkan hiburan katanya sih Pokemon Go juga dapat membantu menurunkan berat badan. Kok bisa?

Untuk kamu yang mempunyai masalah dengan berat badan berlebih, konon Pokemon Go dapat membantu menurunkan kadar lemak jenuh pada tubuh. Bagaimana tidak, pasalnya untuk memainkan Pokemon Go tersebut pemain diharuskan melakukan pencarian Pokemon dengan berjalan menyusuri berbagai tempat di sekitar lingkungan yang ditunjukkan pada peta GPS di Pokemon Go.

Selain itu, para pemain Pokemon Go juga tak ketinggalan terkadang harus melakukan berbagai aktivitas fisik misalnya berlari, melompat, untuk mencari karakter pokemon di tempat-tempat tertentu. Maka tak salah jika game Pokemon Go yang belakangan menjadi sangat fenomenal tersebut juga menjadi sarana olahraga

Bukan Sekedar Game Biasa, Pokemon Go Ternyata Juga Bisa Turunkan Berat Badan Lho ?

Seseorang pemain asal Florida bernama Diana, mengaku jika ia berhasil menurunkan berat badannya hingga mencapai dua kilogram usai memulai bermain Pokemon Go. Ia mengaku telah berjalan hingga lebih dari 50 ribu langkah demi mendapatkan karakter Pokemon Go pada permainan tersebut. Diana mengaku, demi mengumpulkan karakter Pokemon Go tersebut ia telah berjalan jauh bahkan terhitung hingga sekitar 2 km per harinya.

Sementara itu, kabar lain mengatakan jika Pokemon Go yang tengah menjadi pusat perhatian banyak orang ternyata belum secara resmi dipasarkan di Indonesia. Meski begitu, tetap saja banyak pemain yang tak sabar untuk ikut mengunduh dan memainkan game tersebut di tanah air. Akhibatnya, server sering kali mati dan membuat banyak pemain tak dapat mengakses game tersebut dari perangkat mereka.

Hal itu membuat Niantic sebagai pengembang Pokemon Go memutuskan untuk menunda perilisan resmi game Pokemon Go untuk sejumlah Negara, termasuk di dalamnya ialah Indonesia. Kini, mereka tengah sibuk melakukan perbaikan pada server yang mengalami kendala tersebut.

Baca Juga : Sst , , Begini Lho Cara Mendapatkan Pikachu Dalam Game Pokemon Go !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here