Harga ZTE Nubia N1 dan Spesifikasi, Smartphone Selfie Dengan Sepasang Lensa Kamera 13 MP

0
1473
Harga ZTE Nubia N1 dan Spesifikasi, Smartphone Selfie Dengan Sepasang Lensa Kamera 13 MP

Harga ZTE Nubia N1

Harga ZTE Nubia N1 Terbaru ZTE kembali sukses meluncurkan perangkat ponsel pintar terbarunya untuk menambah panjang daftar perangkatnya yang berlabel Nubia. Sebelumnya, ZTE juga diketahui telah berhasil meluncurkan sejumlah varian ZTE Nubia Z11 yang terbilang cukup sukses menarik perhatian para penggemar smartphone. Kali ini, ZTE resmi merilis ponsel pintar terbarunya yang dikenal dengan kode nama ZTE Nubia N1. Menariknya, kali ini mengandalkan ZTE Nubia N1 vendor ternama asal Tiongkok tersebut bakal membidik kalangan menegah kebawah dengan membawa spesifikasi cukup mempuni.

Dengan Harga ZTE Nubia N1 yang datang dan dibanderol senilai sekitar 3 jutaan, ponsel pintar yang satu ini hadir menyuguhkan sejumlah komponen tangguh yang siap memanjakan para penggunanya dengan performa maksimal. Terutama untuk anda yang menggemari dunia fotografi, pastinya bakal kian betah menggunakan sepasang lensa kamera berkekuatan 13 MP yang diusung ZTE Nubia N1. Nah, untuk anda yang sudah tak sabar mengetahui detail spesifikasi dan harga ZTE Nubia N1, kali ini kita akan mengulasnya lebih banyak pada review berikut.

Review Spesifikasi dan Harga ZTE Nubia N1

Pada sektor konektivitas, jelas ZTE Nubia N1 tak ingin kalah dengan para pesaingnya yang lebih dulu mengandalkan teknologi internet cepat. ZTE Nubia N1 datang dengan menyuguhkan teknologi jaringan 4G LTE Cat4 yang disebut akan siap menghadirkan koneksi transfer data maksimal hingga mencapai kecepatan 150 Mbps. Selain itu, ada pula berbagai fitur konektivitas menarik lainnya yang terdiri dari Bluetooth 4.0, Wi-Fi dual-band, GPS, serta port USB type-C yang akan kian menyempurnakan sektor konektivitas ZTE Nubia N1.

Masuk kebagian yang lebih dalam, ZTE Nubia N1 bakal menawarkan sistem operasi terbaru besutan android terbaru v6.0 atau yang lebih dikenal dengan nama android Marshmallow. Sehingga, ZTE Nubia N1 tak hanya akan siap menyuguhkan performa yang ringan untuk dioperasilkan, namun juga tampilan yang lebih terlihat futuristik. Kemudian untuk sektor pengolahan grafisnya, ZTE Nubia N1 bakal menanamkan teknologi pengolahan grafis berupa Mali-T860MP2 yang siap menjanjikan tampilan yang lebih tajam dan berkelas. Terlebih untuk anda yang menyukai kegiatan gaming, hal ini akan membantu anda mendapatkan tampilan garfik yang lebih mantap.

Adapun, untuk menyuguhkan performa pengolahan program yang lebih maksimal ZTE Nubia N1 bakal dibekali chipset Mediatek Helio P10. Dimana menjadi salah satu teknologi terkuat yang kini berhasil dikembangkan oleh MediaTek. Tak hanya itu, bahkan ZTE Nubia N1 juga bakal dibekali prosessor Quad-core yang masing-masing terdiri dari Quad-core berkecepatan 2.0 GHz dan 1.0 GHz. Teknologi yang lebih dari cukup untuk menghadirkan performa maksimal dengan kinerja yang cepat. Sehingga, membuka dan berpindah antar aplikasi dipastikan akan berjalan kian ringan dan cepat.

Masih tentang kekuatan dapur pacu, bahkan ZTE Nubia N1 tak ketinggalan juga menyiapkan RAM 3GB sebagai penunjang proses multitasking yang dijalankannya. Sehingga, anda dapat mengoperasikan sejumlah aplikasi latar belakang secara bersamaan tanpa khawatir akan terganggu lag yang berlebihan. ZTE Nubia N1 juga di dukung memori internal berkasaitas besar 64GB, serta diperkuat menggunakan slot memori eksternal yang diklaim mampu menampung microSD hingga kapasitas maksimal mencapai 256GB.

Harga ZTE Nubia N1 dan Spesifikasi, Smartphone Selfie Dengan Sepasang Lensa Kamera 13 MP

Yang lebih menariknya lagi, semua aktivitas ZTE Nubia N1 tersebut bakal ditampilkan secara jernih pada bentang layar IPS LCD berukuran 5.0 inci yang terbentang mulus diatas permukaan ZTE Nubia N1. Mengandalkan teknologi layar sentuh luas tersebut, ZTE Nubia N1 dikatakan siap memanjakan para penggunanya dengan tampilan gambar berkualitas full HD dengan resolusi mencapai 1080 x 1920 pixels. Ditambah tingkat kepadatan hingga mencapai sekitar 401 ppi, dipastikan ZTE Nubia N1 siap menampilkan gambar yang lebih jernih dan detail pada setiap incinya.

Tak hanya itu, layar yang berteknologikan sektor antarmuka Nubia UI 4.0 itu juga masih akan menawarkan perlindungan maksimal dengan menyematkan lapisan antigores sekelas Corning Gorilla Glass 3 pada bagian terluarnya. Sehingga, dapat dipastikan ZTE Nubia N1 bakal terlindung dari berbagai goresan benda tajam yang mungkin dapat melukai kemulusan layar ZTE Nubia N1.

Beralih pada sektor fotografi, ZTE Nubia N1 menawarkan hal yang spesial dan layak dimiliki para penggemar dunia foto dan video. Pasanya, ZTE Nubia N1 bakal diperkuat lensa kamera berkekuatan 13 MP yang ditanamkan pada bagian punggungnya. Fitur kamera utama tersebut juga bakal diperkuat berbagai fitur menarik seperti aperture f/2.2, phase detection autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, panorama, HDR, dan lainnya. Sehingga, hasilnya pun dipastikan akan kian jernih dan memuaskan untuk dipandang.

Tak hanya foto, kamera utama ZTE Nubia N1 juga dibekali kemampuan mengabadikan momen spesial berbentuk video recorder dengan resolusi kejernihan mencapai [email protected] atau setara full HD. Begitupun dengan bagian depannya, guna memanjakan para penggemar foto selfie bahkan ZTE Nubia N1 menyiapkan kamera depan berkekuatan 13MP dengan kemampuan merekamn video yang serupa dengan kamera utamanya, yakni menggunakan resolusi full HD 1080p.

Tak lupa, untuk bersaing dengan para kompetitornya di kelas premium ZTE Nubia N1 juga menyematkan fitur canggih pemindai sidik jari guna mengamankan privasi anda dari tangan-tangan jahil. Sedangkan sedikit mengulas tentang kemampuan baterai, ZTE Nubia N1 dibekali baterai Non-Removable bertipe Li-Po yang mampu menampung daya hingga mencapai 5000 mAh. Jelas suatu kapasitas yang sangat besar untuk ukuran sebuah smartphone bertenaga.

Menggunakan baterai tersebut, ZTE Nubia N1 diklaim mampu bertahan hingga lebih dari 480 jam pada mode stand-by, 25 jam pada mode talk time, serta lebih dari 70 jam untuk memanjakan pendengaran anda dengan audio musik kesukaan. ZTE Nubia N1 dipasarkan dengan dua warna pilihan untuk membuat tampilannya kian menarik, yakni Silver dan Gold. Lantas, berapakah tepatnya Harga ZTE Nubia N1 akan dilepas kepasaran?

Harga ZTE Nubia N1 dan Spesifikasi, Smartphone Selfie Dengan Sepasang Lensa Kamera 13 MP

Daftar Lengkap Spesifikasi ZTE Nubia N1

NETWORK Technology GSM / CDMA / HSPA / EVDO / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
  CDMA 800
3G bands HSDPA 900 / 2100
  CDMA2000 1xEV-DO / TD-SCDMA
4G bands LTE band 1(2100), 3(1800), 7(2600), 38(2600), 39(1900), 40(2300), 41(2500)
Speed HSPA 42/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions
Weight 170 g
SIM Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
DISPLAY Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.5 inches
Resolution 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass 3
  – nubia UI 4.0
PLATFORM OS Android OS, v6.0 (Marshmallow)
Chipset Mediatek MT6755 Helio P10
CPU Quad-core 2.0 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T860MP2
MEMORY Card slot microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
Internal 64 GB, 3 GB RAM
CAMERA Primary 13 MP, f/2.2, phase detection autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR
Video [email protected]
Secondary 13 MP, 1080p
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
  – Active noise cancellation with dedicated mic
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP, LE
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, Beidou
Radio FM radio
USB Type-C 1.0 reversible connector, USB On-The-Go
FEATURES Sensors Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
  – MP4/H.264 player
– MP3/WAV/FLAC/eAAC+ player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERY   Non-removable Li-Po 5000 mAh battery
Stand-by Up to 480 h
Talk time Up to 25 h
Music play Up to 70 h
MISC Colors Silver, Gold

Harga ZTE Nubia N1

  • Harga ZTE Nubia N1 Baru : Rp 3.300.000,-
  • Harga ZTE Nubia N1 Bekas   : –

Adapun jika kita membahas tentang Harga ZTE Nubia N1, kemungkinan Harga ZTE Nubia N1 bakal bersaing dengan sejumlah phablet berlayar 5.5 inci lainnya seperti Xiaomi Redmi Note 3. Sayangya, Harga ZTE Nubia N1 kabarnya masih akan ditawarkan engan nilai yang terbilang masih sedikit lebih lebih tinggi. Namun hal itu wajar, mengingat ZTE Nubia N1 dibekali spesifikasi yang lebih tinggi tepatnya pada sektor kamera, serta kapasitas baterai yang lebih besar. Harga ZTE Nubia N1 sendiri kabarnya telah dipasarkan di Tiongkok dengan nilai 1.699 Yuan atau setara dengan sekitar Rp 3,3 jutaan jika dinominalkan dalam mata uang rupiah.

Baca Juga : Harga ZTE Nubia Z11 dan Spesifikasi, Phablet Kelas Premium Dengan RAM 6GB Bentang Layar Full HD

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here