Xiaomi Mi Max Luncurkan Versi Murah Dengan Kualitas Menawan !

0
3150
Xiaomi Mi Max Luncurkan Versi Murah Dengan Kualitas Menawan !

Xiaomi Mi Max Hadir Dengan Varian Murah, Spesifikasi Tetap Berkelas !

Smeaker.comSetelah beberapa waktu lalu Xiaomi sukses meluncurkan salah satu perangkat premiumnya yang bertajuk Xiaomi Mi Max, kali ini kabarnya vendor asal Tiongkok tersebut kembali menyiapkan Xiaomi Mi Max namun dengan versi yang lebih ‘ringan’. Xiaomi Mi Max versi murah tersebut pun kabarnya telah secara resmi dipasarkan di Negara asalnya dengan banderol hanya USD 179 atau setara dengan sekitar Rp 2,3 jutaan.

Phablet Xiaomi Mi Max yang hingga kini masih tersedia di pasar Tiongkok dan India tersebut dibekali dengan layar sentuh 2.5D berukuran 6.44 inci dengan menggunakan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels serta berbalut teknologi panel IPS yang menawarkan kerapatan hingga mencapai sekitar 342 ppi.

Tak hanya itu, layar Xiaomi Mi Max juga bakal mendapatkan perlindungan tangguh dari lapisan antigores sekelas Corning Gorilla Glass 4. Sedangkan yang akan menjadi sistem operasi guna menjalankan setiap aktivitasnya, Xiaomi Mi Max dibekali sistem operasi android v6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka MIUI 8.

Xiaomi Mi Max Luncurkan Versi Murah Dengan Kualitas Menawan !

Performa yang disuguhkan Xiaomi Mi Max versi murah tersebut dapat dikatakan setara dengan Xiaomi Redmi Note 3 yang juga ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 650 serta mengusung prosessor Hexa-core. Selain itu, untuk menunjang kinerja proses multitaskingnya Xiaomi Mi Max juga menanamkan RAM sebesar 2GB yang juga diperkuat sektor pengolahan grafis berupa GPU Adreno 510. Dengan begitu, dapat dipastikan tampilan grafik Xiaomi Mi Max akan kian memanjakan pandangan mata para penggunanya.

Sementara pada sektor fotografinya, Xiaomi menanamkan ponsel bongsornya tersebut dengan lensa kamera utama berkekuatan 16 Megapiksel dengan mengandalkan sensor BSI serta didukung aperture f/2.0, phase detection autofocus, serta diperkuat dual-tone LED flash guna menghadirkan bantuan cahaya kala penggunanya melakukan pengambilan gambar pada area dengan intensitas cahaya yang rendah.

Tak cukup sampai di situ, bahkan Xiaomi Mi Max juga masih akan menawarkan fitur kamera depan berkekuatan 5 MP lengkap dengan sensor BSI, aperture f/2.0 fixed focus guna menghadirkan foto selfie dan video chat yang berkualitas. Sedangkan sebagai penampung daya, Xiaomi Mi Max versi murah ini menggunakan baterai jumbo berkapasitas hingga 4.850 mAh lengkap dengan dukungan Quick Charger 3.0 yang akan membantu mempercepat pengisian dayanya.

Baca Juga : Harga Xiaomi Mi Max dan Spesifikasi, Phablet 6.44 inci Dengan Baterai Besar 4850 mAh

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY