Tampilan ‘Nyentrik’ Terbaru Ala Nexus yang Menggiurkan !

0
994
Tampilan 'Nyentrik' Terbaru Ala Nexus yang Menggiurkan !

Nexus Hadirkan Perangkat Smartphone Dengan Tampilan Nyentrik !

Smeaker.comGambar render edisi terbaru smartphone Nexus akhirnya banyak beredar di dunia maya. Nexus edisi teranyar tersebut kabarnya bakal kembali ditangani oleh HTC dengan mengusung kode nama Sailfish dan Marlin. Berdasarkan render yang terungkap tersebut pekan lalu, keduanya bakal hadir dengan mengusung desain serupa namun didukung dengan spesifikasi yang berbeda.

Render yang diunggah pada laman Reddit oleh seorang pengguna yang mempunyai nama akun ApSciLeonard tersebut, memperlihatkan beberapa edisi Nexus dalam balutan berbagai varian warna yang atraktif serta tampil berbeda. Seperti yang diketahui, perangkat Nexus sebelum ini memang dikenal hanya mempunyai warna basic yakni hitam dan putih.

Namun, tidak pada seri Nexus kali ini yang bakal menghadirkan tampilan rangka luar dengan pilihan palet warna yang lebih lembut dan menarik, sehingga membuatnya tampil lebih nyentrik. Seperti yang dilansir Ubergizmo, render Nexus yang juga mempunyai kode Nexus ‘5P’ tersebut akan hadir dengan membawa empat pilihan warna mulai dari putih, abu-abu, merah, hingga hitam.

Tampilan 'Nyentrik' Terbaru Ala Nexus yang Menggiurkan !

Desain Nexus yang diperlihatkan render tersebut juga kabarnya akan mengusung bentuk perangkat unibody, dimana hal tersebut seperti yang kita tahu memang telah menjadi ciri khas dari perangkat yang dibesut HTC. Tak ketinggalan, bahkan Nexus generasi terbaru tersebut juga bakal dibekali sensor pemindai sidik jari yang dipasangkannya ada bagian punggung.

Nexus Sailfish dirumorkan bakal hadir dengan bentang layar 5.0 Inci dengan mengandalkan prosessor Quad-core 2.0 GHz, RAM 4GB, baterai 2.770 mAh, serta mempunyai memori internal berkapasitas hingga 32GB. Sedangkan pada bagian kameranya, Nexus mengandalkan lensa kamera belakang 12MP berpadu kamera depan berkekuatan 8MP.

Sementara Nexus Marlin, akan datang dengan dibekali serangkaian teknologi premium mulai dari resolusi layar QHD, sepasang lensa kamera 12MP dan 8MP pada bagian belakang dan depannya, prosessor Quad-core Snapdragon, RAM 4GB, serta baterai dengan kapasitas besar hingga mencapai 3.450 mAh. Terlebih, bahkan kabarnya HTC juga menyiapkan dua varian untuk Nexus Marlin, yakni dengan memori internal 32GB serta 128GB.

Baca Juga : Harga HTC Desire 628 Dual SIM dan Spesifikasi, Pesona Kamera Utama 13 MP Dengan Tenaga 3 GB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here