Mencoba Keunikan Game Pokemon Go Yang Sensasional di Kalangan Pengguna iOS dan Android !

0
17614
Update Pokemon Go Kena Protes, Begini Pembelaan Yang Dilakukan Oleh Niantic !

Pokemon Go, Game Fenomenal Di Kalangan Pengguna Android dan iOS Saat Ini !

Smeaker.comApa itu Pokemon Go? Yups, untuk kamu para pengguna perangkat smartphone belakangan tentu telah banyak mendengar hadirnya game baru yang dikenal dengan nama Pokemon Go. Game berbasis teknologi augmented reality yang tersedia gratis di perangkat android dan iOS tersebut belakangan memang menjadi cukup fenomenal.

Pokemon Go memungkinkan para pemainnya untuk membuat avatar, menangkap, melatih hingga mempertandingkan karakter Pokemon yang terdapat pada game tersebut. Bagian yang menarik dan membedakan Pokemon Go dengan game lainnya ialah, peran serta layanan GPS serta kamera ponsel yang akan membuat seolah pemain bisa menangkap Pokemon yang ada di dunia nyata.

Nah, selain itu kabarnya Pokemon Go juga dilengkapi dengan sensor GPS yang akan memberikan pemberitahuan ketika pemain tengah berada di dekat seekor pokemon. Ponsel akan bergetar dan karakter Pokemon tersebut bakal muncul di peta pada sektor antarmuka game Pokemon Go. Jika kamu menyentuhnya, secara otomatis ponsel akan berpindah pada mode kamera dimana dengan begitu kamu dapat melihat karakter Pokemon yang kamu cari di dunia nyata.

Mencoba Keunikan Game Pokemon Go Yang Sensasional di Kalangan Pengguna iOS dan Android !

Kemudian, untuk menangkap Pokemon kamu perlu semacam bola yang disebut Pokeballs. Pokeballs tersebut bisa kamu dapatkan dengan melakukan ceck in di Pokestops atau membelinya menggunakan coin. Penempatan Pokestops pun bisa ada diberbagai tempat, seperti halnya taman, tempat ibadah, air mancur, stasiun kereta api, dan lain sebagainya.

Pada dasarnya, game Pokemon Go tersebut memanfaatkan teknologi Google Maps dan GPS untuk mengetahui lokasi si pemain dan tempat disekitarnya. Kemudian, Pokemon Go dapat meletakkan avatar pemain di dunia virtual yang menyerupai keadaan sekitar di dunia nyata. Sedangkan setelah Pokemon ditemukan, Pokemon Go akan beralih menggunakan teknologi Augmented Reality guna membuat Pokemon muncul di hadapan para pemainnya.

Pokemon Go menjadi sangat menarik dikarenakan kehadirannya yang memang belum pernah ada sebelum ini. Pemain harus benar-benar bergerak untuk memainkan Pokemon Go, dan saat mencari Pokemon tersebutlah pemain juga kemungkinan akan dipertemukan dengan pemain lainnya yang juga memainkan Pokemon Go dan sedang mencari Pokemon.

Baca Juga : Clash Royale Siapkan Fitur Baru Bertajuk Turnamen, Ini Dia Prediksinya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here