BBM “Private Beta” Menampakkan diri di Windows Store

0
1178
BBM “Private Beta” Menampakkan diri di Windows Store

Info Gadget Terbaru – Sejak beberapa waktu yang lalu heboh akan munculnya aplikasi BlackBerry Messanger atau yang lebih akrabnya kita sebut dengan BBM untuk smartphone Windows Phone. Kemarin aplikasi BBM tersebut telah memasuki Windows Store namun dengan status “Private Beta” yang berarti bahwa sebenarnya aplikasi tersebut sudah tersedia, namun belum bisa diunduh oleh pengguna Windows Phone. Benarkah demikian??

BBM “Private Beta” Menampakkan diri di Windows Store

Semoga penafsiran diatas benar-benar manjadi sebuah kenyataan. Jika pun hal tersebut benar, kemungkinan besar saat ini aplikasi BBM Windows Phone tersebut masih dalam tahap pengujian, dan semoga saja bisa diluncurkan dalam waktu dekat ini, tepatnya pada bulan Juli 2014 seperti yang sudah banyak dirumorkan sebelumnya. ( BBM Windows Phone akan Hadir 14 Juli 2014 )

Buat anda semua pengguna smartphone Windows Phone, berdoa saja semoga kedatangan BBM untuk Windows Phone tersebut benar. Dengan demikian, pengguna Windows tidak lagi merassa diasingkan dan dianak tirikan, sebab BBM saat ini sudah bisa dinikamti oleh pengguna Android dan juga iOS, sedangkan untuk Windows Phone belum sendiri.

Siap-siap menunggu kehadiran aplikasi BlackBerry Messager atau BBM untuk Windows Phone ya sobat :). Sabar dulu, dan kita tunggu hingga tanggal 14 Juli 2014 mendatang, tepatnya pada hari Senin depan :).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here