Resmi Vivo X7 dan Vivo X7 Plus Hadir Berbekal Kamera Selfie 16 MP

0
1872
Resmi Vivo X7 dan Vivo X7 Plus Hadir Berbekal Kamera Selfie 16 MP

Sempat Menjadi Perbincangan Panas, Vivo X7 dan Vivo X7 Plus Datang Suguhkan Kamera Depan 16 MP

Smeaker.comVivo secara resmi mengumumkan tentang meluncurnya perangkat ponsel pintar flagship terbaru mereka yang bertajuk Vivo X7. Menariknya, Vivo bahkan tak hanya memperkenalkan satu perangkat saja, namun juga didampingi varian yang lebih tangguh yakni Vivo X7 Plus. Tak tanggung-tanggung, keduanya disebut sebagai upaya untuk bersaing dengan smartphone mempuni lainnnya sekaliber Oppo R9 Series.

Berbicara tentang desain, Vivo X7 dan Vivo X7 Plus diciptakan dengan bodi tipis yang mempunyai ketebalan hanya sekitar 7,2 mm serta berbalut bahan magnesium alloy menggunakan teknologi double C matte, serta trimming dan cutting 2D. Dengan kata lain, tak hanya menyuguhkan tampilan yang elegan namun juga terbilang nyaman untuk dioperasikan.

Selain itu, Vivo X7 bakal hadir dengan bentang layar berteknologi Super AMOLED full HD berukuran 5,2 inci. Sedangkan Vivo X7 Plus, akan dibekali dengan teknologi layar serupa namun dengan ukuran yang lebih besar, yakni 5,7 inci. Keduanya mengusung resolusi layar dengan resolusi 1080p yang didukung chipset prosessor yang sama, yakni Snapdragon 652 besutan Qualcomm.

Resmi Vivo X7 dan Vivo X7 Plus Hadir Berbekal Kamera Selfie 16 MP

Bukan hanya itu, bahkan Vivo X7 juga menyematkan dukungan otak prosessor berbasis Octa-core yang mempunyai kecepatan pengolahan data mencapai 1.8 GHz, serta diperkuat RAM 4GB dan ruang penyimpanan internal mencapai 64GB.

Sementara itu, pada bagian yang paling menarik dari kedua perangkat terbaru yang disuguhkan Vivo tersebut ialah tertanamnya lensa kamera depan berkekuatan 16 MP, dimana akan menyaingi teknologi kamera depan yang sebelumnya disuguhkan Oppo F1 Plus. Sehingga, dapat dipastikan keduanya bakal menjanjikan hasil foto yang lebih tajam dan terbebas dari buram.

Vivo X7 kabarnya telah resmi dipasarkan di Tiongkok dengan harga senilai USD 375, sedangkan untuk Vivo X7 Plus tampaknya baru akan didistribusikan pada tanggal 15 Juli mendatang bersamaan dengan pertemuan penjual Vivo di Shanghai, Tiongkok. Belum aada bocoran tentang berapakah Vivo X7 Plus bakal dipasarkan nantinya.

Baca Juga : Vivo Siapkan Smartphone Transparan Dengan Gandeng Song Joong Ki Sebagai Brand Ambassador !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here