Harga Oppo A35 dan Spesifikasi, Prosessor Octa-core Dengan Kamera Selfie 8 MP

0
3259
Harga Oppo A35 dan Spesifikasi, Prosessor Octa-core Dengan Kamera Selfie 8 MP

Harga Oppo A35

Harga Oppo A35 TerbaruSatu lagi perangkat ponsel pintar mempuni yang berhasil diluncurkan Oppo. Vendor Tiongkok tersebut bekalangan dikabarkan resmi memperkenalkan perangkat smartphone terbarunya yang bertajuk Oppo A35. Terakhir, Oppo A35 diketahui telah diperkenalkan di India sebagai target pasar pertamanya. Diprediksi bakal hadir menyasak kalangan menengah, Oppo A35 dibekali dengan spesifikasi yang terbilang cukup mempuni dengan berbagai komponen teknologi berkualitas.

Seperti ciri khas Oppo yang selalu menyuguhkan perangkat ponsel pintar dengan ketangguhan di sisi kamera, Oppo A35 pun datang mengandalkan sepasang lensa kamera beresolusi tinggi guna memanjakan para penggemar dunia fotografi. Tak hanya semata mengandalkan fitur lensa kamera yang mempuni, bahkan Oppo A35 juga dibekali dengan spesifikasi jeroan yang siap menyuguhkan performa maksimal dalam setiap aktivitasnya. Nah, untuk anda yang mungkin sudah penasaran dengan spesifikasi apa saja yang disuguhkan Oppo A35, berikut review selengkapnya.

Review Spesifikasi dan Harga Oppo A35

Memulai bahasan kita dari sektor konektivitas, Oppo A35 datang dengan menawarkan teknologi jaringan terbaru berbasis 4G LTE sebagaimana guna menyuguhkan koneksi internet untuk para pengguna internet. Mengandalkan teknologi 4G LTE Cat4 tersebut, Oppo A35 diklaim mampu menghadirkan kecepatan transfer data hingga maksimal mencapai 150 Mbps. Sehingga, denganm kata lain Oppo A35 cukup dapat diandalkan untuk berselancar di dunia maya dengan nyaman. Terlebih, Oppo A35 juga menanamkan teknologi jaringan 2G GSM serta 3G HSDPA yang akan menjadi andalan jika area tak memungkinkan untuk menjangkau 4G LTE.

Berbicara tentang desain, Oppo A35 dibangun dengan mengguanakan kontruksi rangka yang terbilang cukup stylish. Selain itu, rangkanya yang berukuran 143.5 x 71 x 7.25 mm dengan bobot hanya seberat 133 gram, terbilang ringan dan nyaman untuk dioperasikan di genggaman tangan. Sementara untuk mengoperasikan jaringan mobile yang diusungnya, Oppo A35 dibekali dengan fitur Dual-SIM dual Standby yang siap menyuguhkan kemudahan untuk para penggunanya. Sehingga, untuk anda yang mempunyai kesibukan berbeda dengan kartu SIM berbeda, tak perlu lagi repot membawa dua ponsel.

Pada bagian tampilan depannya, Oppo A35 mengandalkan teknologi panel layar utama berupa IPS LCD capasitive touchscreen dengan kedalaman hingga mencapai 16 juta warna. Selain itu, Oppo A35 juga membentangkannya dengan ukuran yang terbilang cukup luas, yakni hingga 5.0 inci. Sedangkan jika kita berbicara tentang tampilan layar jernih, Oppo A35 bahkan siap memanjakan para penggunanya dengan gambar berkualitas HD pada layarnya yang mampu menghadirkan resolousi 720 x 1280 pixels. Dengan begitu, Oppo A35 siap menghadirkan layar dengan tingkat kerapatan hingga mencapai sekitar 294 ppi pixels density.

Harga Oppo A35 dan Spesifikasi, Prosessor Octa-core Dengan Kamera Selfie 8 MP

Pada bagian dalamnya, tertanam sistem operasi android v5.1 Lollipop guna menghadirkan sistem pengolahan program yang kian tampil futuristik. Dipadukan dengan software Color OS 2.1 UI yang mengisi sektor userinterface Oppo A35, ponsel satu ini bakal menyajikan bagian antarmuka yang kian terlihat futuristik serta nyaman untuk dioperasikan. Selain itu, berbagai fitur baru yang dibawa Oppo A35 juga diharapkan akan menjadikan Oppo A35 semakin siap memenuhi kebutuhan teknologi dari para penggunanya.

Sebagai prosessor, Oppo A35 menawarkan chipset Snapdragon 616 besutan Qualcomm yang dikombinasikan dengan otak CPU kuat berbasis Quad-core berkecepatan hingga 1.5 GHz. Kombinasi keduanya terbukti mampu menghadirkan performa cepat dan akurat dalam menjalankan setiap aktivitas programingnya. Terlebih, dengan tertanamnya RAM 2GB yang berperang sebagai memori utamanya, tentu Oppo A35 dipastikan kian ringan dalam menjalankan proses multitasking. Dengan kata lain, anda dapat menjalankan sejumlah program secara bersamaan pada latar belakang tanpa mengurangi responsivitas layar Oppo A35.

Guna menyuguhkan pengalaman bermain game yang mantap, bahkan Oppo A35 juga dibekali dengan GPU Adreno 405 yang siap bekerja maksimal menghadirkan grafik hebat pada bagian layar utamanya. Sedangkan untuk menunjangnya, Oppo A35 menawarkan memori internal yang mampu menampung berbagai file penting anda hingga kapasitas maksimal mencapai 16 GB. Tak cukup sampai disitu, Oppo A35 bahkan juga memungkinkan untuk para penggunanya menambahkan kapasitas memori tambahan menggunakan slot memori eksternal yang disediakannya. Bahkan, mengandalkan slot tersebut Oppo A35 diklaim sanggup memgampu microSD hingga kapasitas maksimal mencapai 128 GB.

Sampai pada bagian dimana Oppo A35 menyimpan semua ketangguhannya, seperti melanjutkan tradisi Oppo yang secara berlanjut meluncurkan perangkat smartphone dengan kemampuan kamera mempuni. Oppo A35 datang menawarkan lensa kamera berkekuatan 13 MP yang tertanam pada bagian punggungnya. Lengkap dengan berbagai fitur canggih yang akan memaksimalkan hasil potretnya, tentu Oppo A35 bakal menghadirkan ketangguhan pada sektor fotografinya.

Tak hanya foto, bahkan kamera utama Oppo A35 juga dibekali dengan kemampuan menangkap rekaman video berkualitas Full HD [email protected] Sedangkan pada bagian mukanya, Oppo A35 menawarkan foto selfie cemerlang dengan menanamkan lensa kamera depan berkekuatan 8 MP. Dalam hal ini, jelas akan menjadi senjata utama Oppo A35 untuk memudahkan para penggunanya untuk mengabadikan setiap momen spesial dengan hasil yang memuaskan. Selain itu, Oppo A35 juga hadir dengan dibekali baterai Li-Ion berkapasitas 2400 mAh pada bagian punggung untuk menjadi sumber tenaganya.

Harga Oppo A35 dan Spesifikasi, Prosessor Octa-core Dengan Kamera Selfie 8 MP

Daftar Lengkap Spesifikasi Oppo A35

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE 2100 / 1800 / 2600 / 2300 / 2500
Speed HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Body dimension 143.5 x 71 x 7.25 mm
Body weight 133 g
SIM Dual SIM – Dual Standby
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.0 inches
Resolution HD, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Multitouch Yes
– Color OS 2.1 UI
Protection To be confirmed
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 2 GB RAM
Card slot microSD up to 128 GB
PLATFORM OS Android OS v5.1 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8939v2 Snapdragon 616
CPU Octa-core 1.5 GHz
GPU Adreno 405
COMMS WLAN WI-Fi 802.11 b/g/n, WI-Fi Direct, Hotspot
Bluetooth V4.0 with A2DP
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 13 MP, 4128 x 3096 Pixels,LED Flash, Autofocus
Features Geo-tagging, Digital zoom,Panorama, Touch focus, Self timer,  Face detection, Smile detection, HDR, Face beauty, Voice capture, Gesture shot, GIF creator, Expert Mode
Video [email protected]
Secondary camera 8 MP
FEATURES Sensors Proximity, Accelerometer, Compass, Ambient Light Sensor, G-Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Gold, Silver
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Social Networking Services & Apps
– Metallic Finish Back Panel
– Dirac HD Sound
– Rounded Corners
– Voice search
BATTERY Li-Ion 2400 mAh battery
Stand-by
Talk time

Harga Oppo A35

  • Harga Oppo A35 Baru : Coming Soon
  • Harga Oppo A35 Bekas  : –

Nah itulah sedikit review tentang spesifikasi Oppo A35 yang dikabarnya telah secara resmi diperkenalkan pada publik India. Namun sayang, belum ada keterangan resmi lebih lanjut terkait berapa Harga Oppo A35 akan dibanderol kepasaran. Selain itu, pihak Oppo juga belum menyebutkan tentang kapan dan apakah Oppo A35 bakal dirilis juga di pasar Indonesia. Mengingat seperti yang kita tahu, antusiasme pasar Indonesia terhadap produk besutan Oppo memang terbilang cukup besar. Ditambah lagi, basis O-fans Indonesia pastinya juga tak sabar untuk ikut mencicipi ketangguhan Oppo A35.

Baca Juga : Harga Oppo A59 dan Spesifikasi, Usung Desain Elegan Berpadu Dapur Pacu Bertenaga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here