Clash Royale Siapkan Fitur Baru Bertajuk Turnamen, Ini Dia Prediksinya !

0
2027
Clash Royale Siapkan Fitur Baru Bertajuk Turnamen, Ini Dia Prediksinya !

Prediksi Kehadiran Fitur Turnamen Pada Clash Royale

Smeaker.comClash Royale kembali membuat kejutan dengan memposting pengumuman fitur baru pada akun resmi Twitter miliknya. Dalam pengumumannya, Clash Royale mengatakan jika para Clasher bakal disuguhkan dengan fitur Turnamen yang memang telah lama ditunggu kehadirannya. Sebelumnya, kabar update Clash Royale ini sebenarnya juga telah lama berhembus kencang di dunia maya.

Hal itu tentu merupakan strategi tim Clash Royale sendiri guna mempromosikan game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) tersebut ke eSport. Lantas, kira-kira seperti apa hadirnya fitur turnamen yang tengah disiapkan Clash Royale itu? Berikut adalah sejumlah prediksi tentang hadirnya fitur turnamen pada Clash Royale tersebut.

  1. Highlight Turnamen Bakal Gantikan TV Royale ?

Hal pertama yang dapat diprediksi dari datangnya fitur turnamen tersebut ialah, tidak adanya lagi tombol TV Royale yang berada dilayar bagian bawah. Sebelumnya, diketahui banyak pemain yang mengeluhkan tentang kualitas pertarungan yang disuguhkan TV Royale. Wajar jika nantinya Clash Royale juga bakal memperbaiki hal tersebut. Mengingat adanya fitur turnamen, kemungkinan nantinya TV Royale tak akan lagi menampilkan pertarungan biasa, namun mengambil cuplikan pertarungan pada turnamen yang sedang berlangsung.

  1. Clash Royale Tetapkan Harga Untuk Mengadakan Turnamen Dengan Gold

Yups, meski belum diumumkan secara resmi berapa jumlah gold yang diperlukan untuk membuat sebuah turnamen pada Clash Royale, tampaknya hal tersebut bakal menjadi salah satu syarat untuk mengadakan turnamen Clash Royale. Hal itu tentu menjadi tindakan pencegahan untuk pemain agar tak setiap jam membuat turnamen dengan gampang.

Clash Royale Siapkan Fitur Baru Bertajuk Turnamen, Ini Dia Prediksinya !

  1. Push Notification

Salah satu hal yang kurang menyenangkan kala menyelenggarakan sebuah turnamen ialah para pemain yang banyak lupa akan jadwal pertarungannya, atau bahkan tak ingat dengan siapa lawannya. Nah agar turnamen lebih tertata, tampaknya para pemain bakal mendapatkan pemberitahuan dari Clash Royale kala gilirannya bertarung akan tiba.

  1. Sistem Bracket

Menggunakan sistem bracket yang disiapkan Clash Royale, tetu penyelenggara turnamen tak butuh lagi aplikasi lainnya. Supercell diprediksi bakal secara langsung mengatur matchmaking untuk bertarung sesuai dengan jumlah trophy atau piala yang dimiliki para pemain.

  1. Chatting Antar Peserta Turnamen

Nah, yang terakhir kemungkinan Clash Royale juga bakal menyuguhkan fitur Chatting antar peserta turnamen yang akan kian memeriahkan perhelatan turnamen. Para pemain bakal dapat saling mengobrol sebelum gilirannya bertarung dimulai. Setelah pertarungan dimulai, fitur chatting tersebut bakal secara otomatis dihilangkan.

Baca Juga : Beberapa Hal Yang Harus Kamu Tahu Tentang Update Clash Royale Terbaru Mei 2016, Apa Saja? Ini Dia !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here