Jalin Kerjasana Dengan Emtek, Blackberry Siap Kembangkan BBM

0
1848
Jalin Kerjasana Dengan Emtek, Blackberry Siap Kembangkan BBM

Blackberry Siap Kembangkan BBM Dengan Gandeng Emtek

Smeaker.comBlackberry Limited, selaku pemimpin global dalam dunia perindustrian telekomunikasi mobile kembali menggait sebuah perusahaan strategis guna mengembangkan layanan BBM yang disuguhkannya. Kabar terakhir menyebutkan, Blackberry menjalin kerjasama dengan PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (Emtek) guna kian membuat layanannya semakin menyuguhkan teknologi yang handal.

Aliansi ini memungkinkan para pengguna BBM mendapatkan akses pada berbagai konten serta layanan yang kaya. Sedangkan ikatan kerjasama yang terjalin antara perusahaan asal Indonesia dengan salah satu perusahaan telekomunikasi global terbesar tersebut direalisasikan dalam bentu perjanjian lisensi software yang dilengkapi dengan hak kekayaan intelektual BBM.

Dalam konferensi pers yang diadakannya, Blackberry menyebutkan jika Emtek sebagai perusahaan media serta konten yang terkemuka di Indonesia bakal menjadi rekan bisnis yang tepat untuk kian mengembangkan teknologi inovasi serta kemampuan yang dimiliki BBM.

Menjalin kerjasama dengan Emtek, menurut Blackberry akan memungkinkan pertumbuhan sektor konsumen yang baik dan korporat BBM. Bersamaan dengan pengembangan Emtek atas platform konsumen, Blackberry rencananya bakal meneruskan pertumbuhan platform korporat degan aplikasi BBM Protected yang diklaim menjadi layanan pesan antar platform paling aman di dunia.

Jalin Kerjasana Dengan Emtek, Blackberry Siap Kembangkan BBM

Dengan membuat langkah tersebut, diyakini juga menjadi salah satu strategi bisnis dari Blackberry untuk kian meningkatkan pendapatan serta menaikan keuntungan yang mereka dapatkan. Sedangkan Emtek sendiri kabarnya juga tak hanya akan memfasilitasi pencapaian target tersebut semata, namun juga membantu Blackberry untuk mencapai efisiensi dalam hal operasional serta biaya.

Kemudian untuk waktu yang bersamaan, juga pastinya meningkatkan pertumbuhan bisnis BBM. Pasalnya, Emtek bakal melakukan investasi sumber daya manusia, infrastruktur, pengembangan teknologi, hingga ekosistem.

Menurut Alvin Sariaatmaja selaku CEO Emtek, kerjasama dengan pihak Blackberry tentu akan memungkinkan para pengguna BBM khususnya di Indonesia, untuk mengakses konten eksklusif berupa hiburan, teknologi, serta produk layanan digital Emtek yang memang banyak dicari. Jadi, kita tunggu saja kejutan apa yang mungkin akan aliansi tersebut ciptakan kedepannya.

Baca Juga : Jangan Bersedih, Sebentar Lagi Blackberry Rilis BBM Video Yang Memungkinkan Lakukan Video Call Lho !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here