Samsung Galaxy Core II Segera Beredar di Pasaran dengan Harga Rp. 2,5 Jutaan, Serbu Yuk!!

0
1286
Samsung Galaxy Core II Segera Beredar di Pasaran dengan Harga Rp. 2,5 Jutaan, Serbu Yuk!!

Info Gadget Terbaru – Samsung Galaxy Core II adalah salah satu smartphone yang berhasil diperkenalkan pada publik oleh sang vendor sekitar bulan Juni 2014 kemarin, dan akan segera memasuki pasaran global pada tahun ini juga. Sebelumnya pihak Samsung Mobile memang sudah pernah meluncurkan varian Galaxy Core sekitar bulan Juni tahun 2013 lalu, namun sepertinya pihak perusahaan belum cukup puas dengan peluncuran smartphone versi “Core” pertamanya tersebut, sehingga pihaknya kembali menghadirkan seri Core yang ke 2, yakni Samsung Galaxy Core II.

Samsung Galaxy Core II Segera Beredar di Pasaran dengan Harga Rp. 2,5 Jutaan, Serbu Yuk!!

Seperti yang sudah banyak kita ketahui tentang Samsung Galaxy Core II tersebut yang merupakan sebuah smartphone dengan layar berukuran 4,5 inch yang berjalan dengan menggunakan otak 4 inti, Quad-core dengan kecepatan kinerja hingga 1.2 GHz. Sisi lain kelebihan Galaxy Core II tersebut jika dibanding dengan versi pertamanya adalah dari Sistem Operasi yang digunakannya, yakni Android KitKat 4.4.2, sedangkan para pendahulunya masih menggunakan OS Android versi Jelly Bean.

Namun sayangnya untuk bagian desain serta tampilan dari Samsung Galaxy Core II tersebut masih tetap sama seperti kebanyakan smartphone Samsung Galaxy yang lainnya, yakni memiliki desain Candy Bar, dengan ujung yang sedikit oval. Namun jangan salah ya sobat, karena meskipun hampir semua smartphone Samsung memiliki desain Candy Bar, namun pihak perusahaan selalu menghadirkan performa smartphone yang lebih baik jika dibandingkan dengan smartphone terdahulu.

Rencananya pihak perusahaan akan meluncurkan smartphone Galaxy Core II tersebut dalam pasaran global dengan patokan harga kurang lebih sekitar Rp. 2,5 jutaan per unitnya. Namun sayangnya hingga saat ini pihak perusahaan belum secara resmi mengumumkan kapan mulai tersedianya smartphone Galaxy Core II tersebut, jadi kita tunggu saja kabar berita selanjutnya mengenai kehadiran Galaxy Core II tersebut dalam pasaran global.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here