Harga Micromax Canvas Amaze 2 4G dan Spesifikasi, Ponsel Murmer Suguhkan Segudang Spesifikasi Mempuni

0
1638
Harga Micromax Canvas Amaze 2 4G dan Spesifikasi, Ponsel Murmer Suguhkan Segudang Spesifikasi Mempuni

Harga Micromax Canvas Amaze 2 4G

Harga Micromax Canvas Amaze 2 4G TerbaruSatu lagi perangkat ponsel pintar tangguh denga harga terjangkau yang disuguhkan vendor asal India, Micromax. Hadir sebagai suksesor Micromax Canvas Amaze yang sebelumnya terbilang cukup banyak menyita perhatian para penggemar Micromax, ponsel pintar bertajuk Micromax Canvas Amaze 2 4G datang dengan sejumlah komponen yang kian ditingkatkan. Hal itu terntu sebagai strategi pemasaran Micromax untuk tetap memanjakan para penggunanya tanpa ketinggalan dunia teknologi yang kian cepat berkembang.

Micromax Canvas Amaze 2 4G sendiri siap datang dengan menyematkan banderol harga yang sebenarnya terbilang cukup terjangkau guna membidik pada menengah kebawah. Meski begitu, tentu Micromax Canvas Amaze 2 4G tak ingin diremehkan dengan mengusung komponen yang asal-asalan. Dibenderol dengan nilai kurang dari 1,5 jutaan, Micromax Canvas Amaze 2 4G menawarkan sejumlah komponen mempuni guna meyuguhkan performa yang kian maksimal dalam menjalankan setiap tugasnya. Lantas apa saja yang ditawarkan Micromax Canvas Amaze 2 4G untuk memanjakan para penggunanya? Berikut review selengkapnya tentang spesifikasi dan Harga Micromax Canvas Amaze 2 4G.

Review Spesifikasi dan Harga Micromax Canvas Amaze 2 4G

Memulai bahasan kita dari segi konektivitas, seperti nama yang diusungnya Micromax Canvas Amaze 2 4G datang dengan menyuguhkan teknologi jaringan terbaru berbasis 4G LTE guna menghadirkan koneksi internet yang cepat. Bahkan, dengan teknologi jaringan 4G LTE Cat4 yang diusungnya tersebut Micromax Canvas Amaze 2 4G diklaim mempu menghadirkan kecepatan transfer data hingga maksimal mencapai 150 Mbps. Bukan hanya itu, bahkan Micromax Canvas Amaze 2 4G juga masih diperkuat dengan dua jaringan dasar berupa EDGE dan GPRS yang juga dapat diandalkan kala penggunanya tengah berada pada area yang kurang memungkinkan untuk menjangkau jaringan 4G dan 3G.

Sebagai media untuk menampilkan setiap aktivitas yang dijalankannya, Micromax Canvas Amaze 2 4G hadir menyematkan bentang layar luas berukuran 5.0 Inci. Layar Micromax Canvas Amaze 2 4G kian jernih menggunakan teknologi IPS LCD capasitive touchscreen yang akan menjadi panel utamanya. Kedalaman layar mencapai 16 Juta warna yang dibawanya, bakal dipadukan dengan kemampuan menghadirkan gembar jernih berkualitas HD dengan resolusi 720 x 1280 pixels. Dengan begitu, Micromax Canvas Amaze 2 4G siap memanjakan para penggunanya dengan gambar yang lebih detail menggunakan kepadatan hingga sekitar 294 ppi.

Masih soal layar Micromax Canvas Amaze 2 4G, posel pintar satu ini juga telah melengkapi bentang layar utamanya menggunakan lapisan pelindung layar canggih sekelas Coning Gorilla Glass 3. Dengan demikian layar Micromax Canvas Amaze 2 4G dipastikan bakal lebih aman dari berbagai goresan benda tajam yang mungkin terjadi selama pemakaiannya. Sedangkan untuk menghadirkan pengoperasian layar responsif, Micromax Canvas Amaze 2 4G menanamkan kemampuan multitouch untuk memudahkan para penggunanya mengoperasikan layar dengan menggunakan lebih dari satu sentuhan jari secara bersamaan.

Harga Micromax Canvas Amaze 2 4G dan Spesifikasi, Ponsel Murmer Suguhkan Segudang Spesifikasi Mempuni

Lanjut kebagian terdalam sebagai kekuatan utama dalam menoperasikan setiap program aplikasinya. Micromax Canvas Amaze 2 4G menawarkan tampilan futuristik dengan sistem operasi android v5.1 Lollipop yang diusungnya. Tak hanya semata tentang tampilan, kinerja Micromax Canvas Amaze 2 4G juga dipastikan akan kian ringan dan nyaman dijalankan. Terlebih, Micromax Canvas Amaze 2 4G bakal memperkuatnya menggunakan GPU Adreno 405 guna menghadirkan grafik mantap pada area antarmuka Micromax Canvas Amaze 2 4G. sehingga, menonton video dan bermain game bakal menghadirkan pengalaman yang lebih mentap.

Sementara yang akan berperan sebagai otak prosessor guna mengolah setiap data dan perintah, Micromax Canvas Amaze 2 4G menyematkan chipset Snapdragon 415 besutan Qualcomm. Tak bekerja sendirian, komponen tangguh tersebut juga bakal diperkuat dengan otak berbasis Octa-core dengan kecepatan pengolahan program hingga mencapai 1.4 GHz. Sehingga, seharusnya memang tak akan menjadi hal yang sulit untuk Micromax Canvas Amaze 2 4G menyajikan performa yang cepat dan akurat.

Semua itu akan mendapatkan dukungan memori utama berupa RAM berkapasitas 2GB dan siap menjadi penampung data sementara dari program aktif pada Micromax Canvas Amaze 2 4G. Dengan demikian, anda mampu menjalankan sejumlah aplikasi latar belakang secara bersamaan dengan  lebih lancar dan jauh dari lag yang menggangu. Terlebih, hal itu juga masih diperkuat dengan memori internal 16GB guna menyimpan berbagai file penting yang anda miliki. Namun jika kapasitas itu belum cukup, anda juga memungkinkan menambahkan memori eksternal berupa microSD dengan daya tampung maksimal 64GB.

Beralih pada bagian fitur kamera, guna memanjakan para penggunanya dengan hasil potret yang istimewa. Micromax Canvas Amaze 2 4G datang dengan menanamkan lensa kamera 13 MP pada bagian punggungnya. Tak lupa, kamera utama tersebut juga dilengkapi sejumlah fitur canggih sekelas autofocus dan LED flash untuk memaksimalkan hasil gambarnya. Tak hanya dapat menangkap foto, kamera utama Micromax Canvas Amaze 2 4G juga dibekali dengan kemampuan menangkap rekaman video jernih bresolusi [email protected]

Sedangkan pada bagian depannya, Micromax Canvas Amaze 2 4G trntu tak ingin kalah dengan para kompetitornya. Micromax Canvas Amaze 2 4G menyematkan lensa kamera berkekuatan 5MP guna memanjakan para penggemar foto selfie dengan hasil potret memuaskan. Bahkan, hal itu juga memungkinkan anda melakukan panggilan video menggunakan kualitas gambar yang jernih dan jelas. Sayangnya, Micromax Canvas Amaze 2 4G belum menyematkan fitur LED flash pada bagian depannya. Sehingga mungkin akan menjadi sedikit merepotkan jika anda ingin mengambil gambar selfie pada area dengan intensitas cahaya rendah.

Selain lensa kamera tangguh, pada bgaian punggung Micromax Canvas Amaze 2 4G juga tersemat baterai Li-Ion berdaya tampung hingga 2500 mAh. Menggunakan baterai itu, Micromax Canvas Amaze 2 4G disebut bakal sanggup bertahan hingga lebih dari 270 jam pada mode stand-by. Waktu tersebut setara dengan sekitar 8 jam pemakaian aktif.

Harga Micromax Canvas Amaze 2 4G dan Spesifikasi, Ponsel Murmer Suguhkan Segudang Spesifikasi Mempuni

Daftar Lengkap Spesifikasi Micromax Canvas Amaze 2 4G

NETWORK Technology GSM / HSDPA / LTE
2G bands GSM 850, GSM 900, GSM 1800, GSM 1900
3G bands HSDPA 900, HSDPA 2100
4G bands LTE 1800, LTE 850, LTE 2300
Speed LTE 50 Mbps, HSPA plus, LTE Cat4 150 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions
Weight
SIM Dual Sim(Dual Standby)
DISPLAY Type IPS LCD capasitive Touchscren, 16M Colors
Size 5 Inches
Resolution 720 x 2180 pixels (~294 ppi pixels density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass 3
PLATFORM OS Android v5.1 Lollipop
Chipset Qualcomm MSM8929 Snapdragon 415
CPU Octa-core 1.4 GHz
GPU Adreno 405
MEMORY Card slot Up to 64 GB
Internal 16 GB, RAM 2 GB
CAMERA Primary 13 MP,, Autofocus, Dual-LED Flash
Features Self timer, Face Detection, Smile detection, HDR, Face Beauty, Voice Capture, Gesture Shot, 5P Largan Lens,1.12 micron pixel size
Video [email protected]
Secondary 5 MP
SOUND Alert types Vibration, MP3 ringtones, WAV
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Direct
Bluetooth Bluetooth 4.0
GPS with A-GPS support
Radio Yes
USB microUSB 2.0
FEATURES Sensors Proximity Sensor, Accelerometer, Ambient Light, G-Sensor
Messaging SMS, MMS, Email, Push Mail, IM, Hangouts
Browser HTML, HTML5
Java No
– MP3/AAC/WAV player
– MP4/H.264 player
– Document viewer
– Photo/video editor
BATTERY Removable Li-Ion 2500 mAh battery
Stand-by Up to 270 h
Talk time Up to 8 h

Harga Micromax Canvas Amaze 2 4G

  • Harga Micromax Canvas Amaze 2 4G Baru : Rp 1.465.000,-
  • Harga Micromax Canvas Amaze 2 4G Bekas      : –

Micromax Canvas Amaze 2 4G secara resmi telah mulai dipasarakan di Negara asalnya, India dengan nilai yang terbilang cukup terjangkau. Untuk mendapatkan ponsel pintar satu ini, Harga Micromax Canvas Amaze 2 4G yang harus bayarkan disana ialah Rs 7.499 Rupee atau setara dengan sekitar Rp 1,4 Juta jika dinominalkan dalam mata uang rupiah. Namun, sayangnya Harga Micromax Canvas Amaze 2 4G tersebut hanya berlaku di India. Sedangkan untuk kapan atau apakah Micromax Canvas Amaze 2 4G bakal dipasarkan secara global dalam waktu dekat, tampaknya kita memang harus menunggu konfirmasi dari Micromax.

Baca Juga : Harga Micromax Canvas Fire 5 dan Spesifikasi, Layar 5.5 Inci Kamera Selfie 5 MP Harga Satu Jutaan

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY