Layanan Video Call Untuk BBM Akhirnya Bisa Dinikmati Oleh Pengguna Di Asia !

0
1624
Layanan Video Call Untuk BBM Akhirnya Bisa Dinikmati Oleh Pengguna Di Asia !

Pengguna Blackberry Messenger Di Asia Kedatangan Fitur Baru, Video Call BBM !

Smeaker.comSetelah sebelumnya cukup menuai suskes dikawasan Eropa dan Amerika Serikat, fitur baru Video Call BBM akhirnya kini resmi meluncur untuk memanjakan para penggunanya di kawasan Asia Pasifik, tak terkecuali Indonesia tentunya. Lantas mengapa kawasan Asia Pasifik justru dijadikan tempat pelabuhan terakhir Video Call BBM dibandingkan Eropa dan Amerika? Padahal, mengingat basis pengguna BBM terbesar tercatat justru pada kawasan Asia.

Menjawab pertanyaan tersebut, pihak Blackberry tampaknya punya alasan khusus. Pada blog resminya, Blackberry menegaskan jika pihaknya hanya ingin memastikan fitur Video Call BBM tersebut telah bebas dari segala masalah ketika datang meluncur di Asia Pasifik. Menariknya, fitur baru Video Call BBM tersebut dipasangkan Blackberry dengan menggunakan sistem Over the air yang dengan kata lain penggunanya tak perlu lagi memperbarui aplikasinya untuk dapat menggunakan Video Call BBM.

Penggunaan fitur Video Call BBM tersebut pun tak ubahnya  seperti menggunakan fitur serupa pada Line atau Skype. Dengan menggunakan Video Call BBM, pengguna BBM bakal mampu mengobrol sambil saling memandang wajah lawan bicara pada tampilan layar smartphone pada secara Real-time. Berbeda dengan fitur video call biasanya, Video Call BBM tentu tak akan menggunakan tangihan pulsa operator namun hanya memakan kuota data internet.

Layanan Video Call Untuk BBM Akhirnya Bisa Dinikmati Oleh Pengguna Di Asia !

Namun, sebagai syarat untuk dapat menggunakan layanan Video Call BBM, kamu harus sudah menggunakan perangkat dengan sistem operasi android v4.4.4 KitKat ke atas, atau iOS 8 ke atas untuk para pengguna perangkat besutan Apple.

Setelah itu, kamu hanya perlu membuka pilihan chatting seperti biasa untuk menggunakan Video Call BBM yang berada di sisi kanan atas layar smartphone yang kamu gunakan. Tak hanya menampilkan ikon fitur Video Call BBM, kamu juga bakal disuguhkan ikon untuk melakukan panggilan suara. Cukup menyentuh ikon Video Call BBM pada kontak yang ingin kamu tuju untuk mengaktifkan fitur Video Call BBM.

Baca Juga : Jangan Bersedih, Sebentar Lagi Blackberry Rilis BBM Video Yang Memungkinkan Lakukan Video Call Lho !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here