Xiaomi Redmi Note 3 Resmi Dijual Di Berbagai Toko Ini Di Indonesia !

0
6042
Xiaomi Redmi Note 3 Resmi Dijual Di Berbagai Toko Ini Di Indonesia !

Resmi, Xiaomi Redmi Note 3 Meluncur Ke Pasar Smartphone Indonesia

Smeaker.comTerhitung dari hari Jum’at 24 Juni 2016, perangkat smartphone terbaru Xiaomi Redmi Note 3 resmi meluncur kepasar untuk menyasak kalangan menengah tanah air. Hal itu tentu akan menjadi kabar yang menggembirakan untuk para Mi Fans Indonesia, setelah sebelumnya Xiaomi terus diterpa isu tak sedap berkaitan dengan pemasarannya di tanah air yang dianggap sebagai Black Market.

Terlebih, Xiaomi Redmi Note 3 kali ini telah secara langsung mengumumkan jika Xiaomi Redmi Note 3 kini dapat dibeli dari berbagai toko rentail offline di seluruh Indonesia. Untuk kamu yang sudah tak sabar untuk menjajal ketangguhan teknologi yang disuguhkan ponsel tangguh yang satu ini, Xiaomi Redmi Note 3 dapat ditemukan di jaingan toko retail yang meliputi Erafone, Indosat Ooredoo Store, serta di Mi Concept Store yang bertempat di Pondok Indah Mall, Jakarta.

Hal itu, secara langsung diumumkan olah akun twitter resmi Redmi Indonesia yang memberikan konfirmasinya terhadap kabar gembira ini. Untuk pemasarannya di Indonesia sendiri, Xiaomi Redmi Note 3 siap dilepas dengan banderol harga senilai sekitar Rp 2,6 juta rupiah.

Xiaomi Redmi Note 3 Resmi Dijual Di Berbagai Toko Ini Di Indonesia !

Selain bakal hadir di gerai-gerai Erafone terdekat, Xiaomi Redmi Note 3 juga menawarkan paket bundling dengan operator Indosat Ooredoo. Dalam penawarannya tersebut, Indosat Ooredoo bakal memberikan gratis paket freedom Combo M dengan total kuota 2 GB ditambah bonus 10 GB untuk satu bulan penuh.

Sebelumnya untuk sesi pre-order pada hari Senin 30 Mei 2016 lalu, Xiaomi Redmi Note 3 sebenarnya juga sempat menggandeng toko online Lazada. Berbicara tentang Harga Xiaomi Redmi Note 3, tampaknya memang tak ada yang berbeda dari pemasaran yang ditawarkannya secara online dulu maupun offline, yakni berkisar Rp 2,6 juta rupiah.

Meskipun begitu, sayangnya Xiaomi Redmi Note 3 datang ke Indonesia dengan hanya mengusung versi 3G. Xiaomi Redmi Note 3 memilih untuk menonaktifkan fungsi jaringan 4G LTE yang diusungnya guna mematuhi aturan Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) yang ditetapkan  pemerintah Indonesia.

Baca Juga : Xiaomi Mi Note 2 Dengan Kekuatan RAM Super Besar 6 GB Siap Meluncur Bulan Depan, Benarkah?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY