Xiaomi Mi Note 2 Dengan Kekuatan RAM Super Besar 6 GB Siap Meluncur Bulan Depan, Benarkah?

0
3308
Xiaomi Mi Note 2
Copyright ©xiaomi

Xiaomi Mi Note 2 Bakal Hadir Bulan Depan Dengan RAM 6 GB?

Smeaker.comXiaomi, salah satu vendor besar asal Tiongkok yang kini tengah dalam rasa percaya diri yang tinggi, kembali memunculkan speskulasi tentang perangkat terbaru yang akan dihadirkannya. Menurut kabar angina yang berhembus kencang belakangan ini, Xiaomi bulan depan siap memperkenalkan perangkat smartphone flagship terbarunya untuk meneruskan generasi Mi Note yang dibesutnya.

Hal yang serupa ditegaskan oleh Lin Bin selaku Co-founder Xiaomi beberapa waktu lalu yang mengatakan, Xiaomi Mi Note 2 diperkirakan bakal diluncurkan pada bulan Juli 2016 mendatang. Sayangnya, pihak Xiaomi nyatanya masih enggan untuk membeberkan lebih banyak tentang perkiraan harga jual dan kemampuan apa saja yang nantinya bakal disematkan pada Xiaomi Mi Note 2.

Namun sejumlah media di China menyebutkan, jika Xiaomi Mi Note 2 kabarnya akan hadir sebagai perangkat premium dengan mengusung layar lengkung berukuran 5,7 inci serta resolusi hingga mencapai 2K. Sedangkan yang akan menjadi tenaga yang mengoperasikannya, Xiaomi Mi Note 2 kabarnya siap mengandalkan chipset Snapdragon 821 yang akan diperkuat dengan baterai jumbo hingga kapasitas 3.600 mAh.

Xiaomi Mi Note 2 Dengan Kekuatan RAM Super Besar 6 GB Siap Meluncur Bulan Depan, Benarkah?

Selain itu, rumornya Xiaomi Mi Note 2 juga akan menyematkan teknologi kamera ganda yang akan memanjakan para pecinta dunia fotografi. Hal tersebut bahkan diperkuat dengan pernyataan seorang penulis dilaman Weibo yang membocorkan jika Xiaomi, Oppo, serta Apple akan segera merilis ponsel dengan teknologi dual kamera pada tahun 2016 ini.

Sementara itu, soal performa Xiaomi Mi Note 2 dipastikan gahar dengan rumor yang santer terdengar jika Xiaomi Mi Note 2 bakal dibekali RAM super besar dengan kapasitas hingga mencapai 6GB. Jika rumor tersebut benar adanya, maka bukan tidak mungkin hal yang dilakukan Xiaomi Mi Note 2 tersebut ialah untuk menyaingi sejumlah vendor asal Tiongkok lainnya yang memang lebih dulu meluncurkan perangkat dengan RAM 6GB.

Pasalnya, sebelum ini tercatat ada beberapa perangkat asal Tiongkok yang telah datang dengan mengusung RAM 6GB. Sebut saja diantaranya ialah Vivo Xplay 5, ZTE Axon 7, serta yang terbaru OnePlus 3. Jadi, bukan tidak mungkin Xiaomi Mi Note 2 bakal hadir untuk memebuhi tantangan para kompetitornya tersebut.

Baca Juga : Mengapa Xiaomi Tak Buat Handphone Dengan Kelebihan Anti Air? Ini Alasannya !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY