Cara Menggunakan Fitur #pathdaily Untuk Kamu Pengguna iPhone !

0
4136
Cara Menggunakan Fitur #pathdaily Untuk Kamu Pengguna iPhone !

iPhone Kedatangan Fitur Baru Path, Begini Cara Mainnya !

Smeaker.comPath akhirnya resmi meluncurkan fitur terbarunya untuk dapat dinikmati para pengguna iPhone. Seperti yang kita tahu, pekan lalu fitur yang dikenal dengan nama Visual Thought tersebut sukses hadir menjadi bagian dari sistem operasi robot hijau, Android. #pathdaily itu sendiri kini kabarnya telah mulai banyak digunakan para pengguna iPhone dan iPad.

Nah, untuk kamu para pengguna iPhone dan perangkat iOS yang ingin menikmati fitur baru Path tersebut. Tentunya terlebih dulu harus mengupdate aplikasi Path yang kamu gunakan dengan versi terbaru yang ada di App Store. Dengan menggunakan aplikasi Path terbaru v5.3.0, kamu akan dapat menggunakan fitur #pathdaily pada perangkat iPhone.

Sementara itu, fitur #pathdaily sendiri akan memungkinkan penggunanya untuk mengunggah status di Path dengan iPhone dengan tampilan yang berbeda dengan biasanya. Status yang diunggah pengguna iPhone pada Path akan secara otomatis dibekali dengan berbagai gambar latar berlakang.

Cara Menggunakan Fitur #pathdaily Untuk Kamu Pengguna iPhone !

Berbagai gambar menarik itu sendiri akan dipilihkan secara acak. Namun, gambar yang dipilih secara acak tersebut tentu tak akan serta merta mencerminkan perkataan para penggunanya yang diunggah. Meskipun terkadang ada juga yang kebetulan cocok antara latar belakang dengan kata yang diunggah pengguna Path di iPhone.

Sayangnya untuk menggunakan fitur #pathdaily di Path iPhone ini hanya akan membatasi kata penggunanya hingga maksimal hanya sebanyak 110 karakter. Jadi, kamu tak akan bisa mengunggah cerita panjang lebar dengan menggunakan #pathdaily.

Tak hanya menambahkan fitur #pathdaily, Path iPhone juga menghadirkan tiga fitur tambahan yang dapat digunakan untuk mengedit momen, melihat foto teman lainnya yang berada di lokasi ceck in yang sama, serta menghadirkan link URL yang akan langsung menuju profil pengguna. Nah, untuk kamu para pengguna perangkat iPhone dan iOS lainnya, segera perbarui aplikasi Path kamu agar dapat menggunakan sejumlah fitur baru yang disuguhkan media sosial yang identic dengan warna merahnya itu.

Baca Juga : Video Otomatis Di Path Sering Kuras Kuota ? Begini Cara Hentikan Pemutaran Video Otomatis Di Path !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here