Lenovo Vibe C, Ponsel Pintar Murah Siap Ramaikan Lebaran Tahun Ini

0
3661
Lenovo Vibe C, Ponsel Pintar Murah Siap Ramaikan Lebaran Tahun Ini

Lenovo Siapkan Smartphone Murah Spesifikasi Mempuni

Smeaker.comMenjelang datangnya Hari Raya Lebaran tahun ini, Lenovo kabarnya tengah mempersiapkan ponsel seri terbarunya untuk segera dirilis dalam waktu dekat. Smatphone yang dimaksud tak lain ialah Lenovo Vibe C yang akan hadir dengan menyuguhkan teknologi jaringan 4G LTE yang akan menghuni sektor konektivitasnya.

Lenovo Vibe C sendiri diketahui merupakan ponsel pintar seri C pertama di Indonesia yang dirancang untuk menyasak kalangan segmen kelas menengah kebawah. Menariknya, Lenovo Vibe C juga ternyata dirakit secara lokal oleh rekan manufaktur Lenovo yang ada di tanah air. Harga Lenovo Vibe C yang terjangkau pastinya akan menjadi senjata tersendiri untuk menarik minat para penggunanya.

Anvid Erdian selaku Menager MBG Lenovo Indonesia mengatakan, kali ini Harga Lenovo Vibe C sengaja dibanderol dengan nilai yang terjangkau agar para pengguna smartphone di Indonesia semakin banyak yang coba menggunakan perangkat berteknologi 4G LTE.

Lenovo Vibe C, Ponsel Pintar Murah Siap Ramaikan Lebaran Tahun Ini

Lenovo Vibe C bakal hadir dengan menyuguhkan dapur pacu berupa chipset Snapdragon 210 yang akan dikombinasikan dengan CPU Quad-core dengan kecepatan 1.1 GHz, RAM 1GB serta memori internal dengan kapasitas 8GB. Tak hanya itu, Lenovo Vibe C juga masih memungkinkan penggunanya untuk memperkuat ruang penyimpanan dengan menggunakan memori eksternal dengan kapasitas maksimal mencapai 32GB.

Sedangkan untuk fitur kameranya, perangkat smartphone yang hadir dengan bentang layar 5 inci tersebut bakal dibekali dengan lensa kamera 5 MP yang tertanam pada bagian punggungnya. Sementara pada bagian depan akan dihuni dengan lensa kamera berkekuatan 2 MP yang cemerlang.

Sementara soal konektivitasnya, Anvid mengatakan jika Lenovo Vibe C sudah bisa mendukung koneksi dari seluruh Indonesia. Tak terkecuali band 40 atau 2.300 Mhz yang digunakan oleh Smartfren.Untuk harga, Lenovo Vibe C siap menyasak pasar Indonesia dengan nilai Rp 1,3 yang akan segera mulai dipasarkan lewat situs belanja online Lazada per taggal 21 Juni mendatang.

Baca Juga : Harga Lenovo Vibe C dan Spesifikasi, Smartphone 4G Terbaru Lenovo Kelas Entry-Level

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here