FB Messenger Datang Suguhkan Fitur Baru, Apa Saja ? Ini dia !

0
1567
FB Messengger Datang Suguhkan Fitur Baru, Apa Saja ? Ini dia !

FB Messenger Hadirkan 3 Fitur Baru !

Smeaker.comJika sebelumnya FB Messenger banyak diberitakan tentang penambahan fitur yang disebut bakal mampu mengirimkan pesan singkat berbentuk SMS, kali ini FB Messenger kembali mengumumkan telah membuat perubahan kostum pada tampilan menu utamanya. Tak hanya semata merubah tampilan, FB Messenger juga menambahkan tiga ikon baru dibawah daftar obrolan terakhir yang dikenal dengan Favorites, Birthday, serta Active Now.

Menu Favorites yang terteran pada FB Messenger akan berisi tentang daftar kontak yang paling banyak bertukar pesan dengan penggunanya. Sedangkan Birthday, sesuai namanya bakal menampilkan siapa saja pada daftar kontak kamu yang pada saat itu sedang merayakan hari kelahirannya. Satu lagi, Active Now yang akan berfungsi menampilkan daftar kontak teman kamu yang sedang online atau tersedia untuk kamu ajak chatting.

Ketiganya akan dapat kamu temui jika kamu menekan ikon ‘Home’ yang diletakkan pada bagian sebelah kiri dari ikon Calls, Groups, People, serta Me pada panel bagian nawah layar tampilan FB Messenger. Dalam pengumuman resminya, FB mengklaim dengan sejumlah perubahan tersebut bakal menyuguhkan layanan yang lebih sederhana dan mudah dioperasikan oleh penggunanya. Selain itu, perusahaan besutan Mark Zuckerberg tersebut berharap FB Messenger akan mampu menyuguhkan informasi yang lebih relevan.

FB Messenger Datang Suguhkan Fitur Baru, Apa Saja ? Ini dia !

Sementara itu dilihat dari banyaknya pengguna aktif, FB Messenger kini berada di tempat kedua terbanyak dengan mempunyai sekitar 900 juta pengguna. Menariknya, di tempat pertama juga ada WhatsApp yang seperti kita tahu juga anak perusahaan dari Facebook. Facebook belakangan memang diketahu banyak bereksperimen dengan FB Messenger.

Tak hanya menambahkan sejumlah kemampuan baru, bahkan FB Messenger juga menyematkan sejumlah emoji baru yang bakal memudahkan para penggunanya berkomunikasi. Hal itu tentu saja menyusul rumor yang mengatakan, jika FB Messenger bakal segera menggantikan posisi fitur chatting pada media sosial Facebook yang kabarnya segera dihilangkan. So, pastinya FB Messenger tak mau tampil dengan seadanya dan bahkan mungkin akan masih banyak lagi penambahan fitur lain kedepannya.

Baca Juga : Jangan Khawatir, Pengguna Android Masih Bisa Berkirim Pesan Lewat FB Messenger Lho, Privasi Aman !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here