Indosat Ooredoo Menyatakan ‘Perang’ Dengan Telkomsel Lantaran Hal Ini !

0
3403
Indosat Ooredoo Menyatakan 'Perang' Dengan Telkomsel Lantaran Hal Ini !

Persaingan Kian Memanas, Indosat Ooredoo Kibarkan Bendera ‘Perang’ Pada Telkomsel !

Smeaker.comBerberapa waktu lalu, banyak beredar kampanye dari salah satu operator ternama tanah air, Indosat Ooredoo yang disebut menyerang Telkomsel. Tentu, hal tersebut akhirnya banyak menimbulkan perdebatan tentang benar atau tidaknya foto-foto yang banyak terdapat di dunia maya tersebut.

Pernyataan pun terlontar dari Presiden Direktur dan CEO Indosat Ooredoo, Alexander Rusli. Dalam penuturannya tersebut, ia menyatakan kebenaran tentang foto-foto tersebut merupakan bagian dari kampanye BTL (Below The Line) yang tengah dilakukan Indosat. Meskipun begitu, Alex sapaan akrab pria yang satu ini membantah jika aktivitas kampanye tersebut merupakan sebuah iklan.

Sejumlah spanduk yang dibentangkan pada foto-foto tersebut tampak menyindir sang kompetitor Telkomsel, yang tarifnya dinilai mahal dari berbagai layanan yang disuguhkannya seperti SMS, telepon, serta internet. Kampanye tersebut mengajak para pengguna untuk beralih dan menggunakan IM3 Ooredoo sebagai pilihan operator.

Menanggapi lebih lanjut tentang hal tersebut, Alex menyebutkan jika sebenarnya pihak Telkomsel yang lebih dulu ingin memulai ‘perang’ dengan Indosat. Hal tersebutlah yang akhirnya memicu Indosat Ooredoo melayangkan serangan balasan untuk pihak Telkomsel.

Indosat Ooredoo Menyatakan 'Perang' Dengan Telkomsel Lantaran Hal Ini !

Pada sebuah foto screenshot yang ada, tim sales Telkomsel tampak berupaya menghalagi kartu SIM Indosat untuk meluas dipasaran. Pihak sales Telkomsel tampak memboyong seluruh kartu SIM Indosat Ooredoo yang masih dalam keadaan tersegel.

Menurut Alex, kompetisi para operator dilapangan bukanlah seperti yang kebanyakan orang lihat. Ia mengatakan jika sebenarnya kondisi kompetisi memang tidak seideal dengan yang dibicarakan orang selama ini. Oleh sebab itu, pihaknya juga berharap jika pemerintah akan segera dapat membuat kebijakan yang bisa mengatur tentang kompetisi industri agar dapat berjalan dengan lebih sehat.

Hingga kini, pihak Telkomsel kabarnya juga belum meluncurkan pernyataan balasan terkait dengan insiden yang menyangkut dua operator seluler ternama di Indonesia tersebut. Dengan hal ini, dipastikan persaingan keduanya bakal kian panas seiring dengan penjualan keduanya yang juag terus meroket dengan mengusung teknologi jaringan sekelas 4G LTE.

Baca Juga : Strategi Telkomsel Ini Terbukti Ampuh Pikat Pengguna Di Daerah Terpencil !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here