Harga LG X Mach dan Spesifikasi, Ponsel Premium Dengan Kemewahan Layar QHD

0
2763
Harga LG X Mach dan Spesifikasi, Ponsel Premium Dengan Kemewahan Layar QHD

Harga LG X Mach

Harga LG X Mach TerbaruTak ingin kalah dengan para kompetitrnya yang telah meluncurkan perangkat terbaiknya tahun ini, LG sebagai vendor ternama asal Korea Selatan juga kini diketahui dengan mengembangkan sayapnya dengan meluncurkan sejumlah smartphone mempuni dengan label X-series. Salah satunya, yakni LG X Mach yang secara resmi telah diperkenalkan LG pada pertengahan bulan Juni 2016. Tak hanya sekedar mengisi jajaran smartphone kelas menengah. Kabarnya phablet dengan layar luas 5.5 inci tersebut bakal siap bersaing dengan para kompetitornya di kelas yang sedikit lebih tinggi.

Meskipun belum banyak informasi yang beredar tentang Harga LG X Mach yang mungkin akan ditawarkan pada para penggunanya, spesifikasi smartphone tangguh yang satu ini memang telah cukup banyak dibicarakan oleh para pecinta ponsel pintar. Termasuk diantaranya ialah komponen teknologi jaringan tangguh yang tertanam pada sektor konektivitas yang disuguhkan LG X Mach. Smartphone yang satu ini kabarnya bakal mengusung teknologi jaringan tangguh sekelas 4G LTE Cat9 yang diklaim akan dapat menyuguhkan koneksi internet hingga mencapai kecepatan maksimal mencapai 450 Mbps.

Review Spesifikasi dan Harga LG X Mach

Bukan hanya itu, bahkan LG X Mach juga menanamkan sepasang teknologi jaringan dasar berupa EDGE dan GPRS, yang akan mendukung para penggunanya yang mungkin sedang berada pada area yang belum menjangkau jaringan 3G atau 4G. Terlebih, LG X Mach juga menawarkan teknologi dual-SIM yang akan mempermudah penggunanya dalam mengoperasikan jaringan mobile yang disuguhkan dengan kian maksimal. Semua teknologi tersebut dibalut dengan rangka kokoh mempesona berdimensi 149.1 x 76.5 x 8.9 mm serta dengan bobot sekitar 150 gram.

Pada bagian mukanya, LG X Mach menawarkan layar utama dengan  teknologi panel IPS LCD capasitive touchscreen dengan kedalaman hingga mencapai 16 juta warna yang cemerlang. Layar tersebut bahkan dibentangkan dengan ukuran yang cukup luas hingga mencapai 5.5 inci, yang tentunya akan kian memanjakan para pecinta smartphone modern. Dilihat dari panel mungkin LG X Mach masih biasa dengan IPS LCD yang diusungnya tersebut. Namun, keistimewaan LG X Mach ada pada resolusi layar yang disebut akan siap memanjakan para penggunanya dengan layar berkualitas Quad HD yang mempesona.

Layar utama LG X Mach tersebut dilengkapi dengan kemampuan untuk menampilkan gambar yang lebih jernih serta tampak lebih hidup dengan resolusi mencapai 1440 x 2560 pixels. Ditambah lagi, dengan ukuran dan resolusi tersebut secara otomatis LG X Mach bakal menampilkan gambar cemerlang dengan kepadatan hingga mencapai angka sekitar 534 ppi pixels density. Sedangkan untuk responsibititas, LG X Mach tak lupa menyematkan kemampuan multitouch yang sanggup membaca lebih dari satu sentuhan layar secara bersamaan guna memudahkan pengoperasiannya.

Harga LG X Mach dan Spesifikasi, Ponsel Premium Dengan Kemewahan Layar QHD

Sedangkan jika kita masuk lebih dalam untuk membahas tentang kekuatan LG X Mach di bagian dapur pacunya. LG X Mach siap dijalankan diatas sistem operasi terbaru besutan android v6.0 yang dikenal dengan nama android Marshmallow. LG X Mach juga bakal menjanjikan performa tangguh dengan menyematkan chipset Snapdragon 650 buatan Qualcomm. Tak hanya itu, masih ada pula dua CPU quad-core CortexA53 dengan kecepatan 1.4 GHz dan Dual-core Cortex-A72 dengan clock speed mencapai 1.8 GHz. Dengan prosessor berbasis Hexa-core tersebut, tentu berjalannya program pada LG X Mach dipastikan kian akurat dan cepat.

Guna memenuhi kebutuhan gaming para penggunanya, LG X Mach datang dengan menawarkan GPU Adreno 510 yang akan mengisi bagian pengolahan grafiknya. Sehingga, LG X Mach akan siap memanjakan para penggemar gaming dengan pengalaman bermain game handal menggunakan grafik yang memuaskan. Sedangkan yang akan menjadi ruang penyimpanan utama data sementara dari program yang tengah dijalankan LG X Mach. Tertanam RAM denagn kapasitas sebesar 3GB yang siap menjalankan sejumlah program aplikasi secara bersamaan dengan mengguakan proses multitaskingnya.

Hal lainnya yang akan membuat LG X Mach kian tampil istimewa ialah sektor kamera yang akan menyuguhkan sepasang lensa tangguh yang menghuni kedua sisinya. Pada bagian belakang, LG X Mach bakal digawangi dengan lensa kamera berkekuatan 12 MP yang datang dengan berbagai fitur tangguhnya yang siap membuat hasil potretnya kian maksimal. Menariknya, lensa kamera LG X Mach uga menawarkan kemampuan untuk menangkap rekaman video dengan kualitas hingga mencapai resolusi [email protected]

Sedangkan pada bagian depannya, LG X Mach hadir dengan dibekali lensa kamera 8 MP guna memanjakan para pengguanya dengan hasil foto yang jernih serta tampak lebih hidup. Tak hanya gambar, kamera depan LG X Mach juga siap membantu para penggunanya menangkap momen penting dengan rekaman video selfie beresolusi 1080p. Dengan kata lain, anda juga dapat melakukan panggilan video dengan hasil yang jelas untuk dilihat lawan bicara anda.

Tak hanya akan dihuni dengan lensa kamera tangguh, bagian punggung LG X Mach juga masih akan menawarkan baterai dengan kapasitas yang cukup besar untuk menunjang setiap aktivitas yang dijalankan LG X Mach. Smartphone yang satu ini akan datang dengan berbekalkan baterai Li-Ion dengan daya tampung energi hingga mencapai 3000 mAh. Kapasitas baterai yang seharusnya dapat membuat pengoperasian LG X Mach bertahan dengan jangka waktu yang lebih lama.

Harga LG X Mach dan Spesifikasi, Ponsel Premium Dengan Kemewahan Layar QHD

Daftar Lengkap Spesifikasi LG X Mach

NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE band 1(2100), 3(1800), 7(2600), 8(900), 20(800)
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat9 450/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 149.1 x 76.5 x 8.9 mm
Weight 150 g
SIM Dual SIM
DISPLAY Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.5 inches
Resolution 1440 x 2560 pixels (~534 ppi pixel density)
Multitouch Yes
PLATFORM OS Android OS, v6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM8956 Snapdragon 650
CPU Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 & Dual-core 1.8 GHz Cortex-A72
GPU Adreno 510
MEMORY Card slot microSD, up to 256 GB (dedicated slot)
Internal 32 GB, 3 GB RAM
CAMERA Primary 12 MP, phase detection autofocus, LED flash
Features 1.55µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Video [email protected]
Secondary 8 MP, 1080p
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
  – Active noise cancellation with dedicated mic
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
Bluetooth Yes
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Radio FM radio
USB Yes
FEATURES Sensors Fingerprint, accelerometer, proximity, compass
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
  – MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/Flac player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERY   Removable Li-Ion 3000 mAh battery
MISC Colors Gold, Grey, Silver

Harga LG X Mach

  • Harga LG X Mach : Coming Soon
  • Harga LG X Mach   :

Dikatakan akan segera dipasarkan mulai bulan Juli 2016, Harga LG X Mach kabarnya siap ,dipasarkan untuk wilayah pasar Eropa dan Asia. Sayangnya, meskipun telah resmi diperkenalkan dengan berbagai spesifikasi dan bentuknya, Harga LG X Mach tampaknya masih akan menjadi rahasia kecil untuk para penggemarnya. Sedangkan untuk perkiraan sementara, mengingat segudang spesfikasi tangguh yang diusungnya Harga LG X Mach diprediksi masih akan melampaui angka 5 Jutaan.

Baca Juga : Harga LG X Style dan Spesifikasi, Bentang Layar 5.0 Inci Full HD Kamera Selfie 5 MP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here