Youtube Directors Bisa Menjadi Sahabat Pemilik Bisnis yang Ingin Beriklan, Sayangnya masih Ada di iOS Saja !

0
1046
Youtube Directors Bisa Menjadi Sahabat Pemilik Bisnis yang Ingin Beriklan, Sayangnya masih Ada di iOS Saja !

Youtube Directors Siap Jadi Sahabat Pembisnis, Seperti Apa Kemudahan Yang Bakal Disuguhkannya?

Smeaker.comYoutube tampaknya kian gencar meluncurkan berbgaai fitur guna menyasak para pembisnis dengan anggaran yang terbatas untuk memasang iklan di Youtube. Kali ini, platform berbagai video terbesar yang dibesut Google tersebut resmi memperkenalkan aplikasi terbarunya yang dikenal dengan nama Youtube Directors. Namun, sayangnya untuk saat ini Youtube Directors masih akan mengisi App Store milik iOS.

Piranti iOS terbaru Youtube Directors tersebut memungkinkan para penggunanya untuk merekam video iklan, dengan menggunakan template yang dilengkapi dengan instruksi langkah yang perlu dilakukan. Menariknya, aplikasi Youtube Directors ini juga akan dibekali dengan kemampuan untuk menambahkan teks ataupun animasi.

Utuk tampilan, aplikasi Youtube Directors ini sendiri bakal hadir dengan wajah yang hampir serupa dengan Snapchat dimana penggunanya dapat menceritakan kisahnya masing-masing kedalam video melalui smartphone. Selain itu, Youtube Directors juga menawarkan kebebasan untuk berkreasi sesuka hati apa yang ingin disampaikan oleh penggunanya. pasalnya, Youtube Directors tidak akan memberikan rekomendasi ide atau apapun yang mungkin perlu dilakukan pada video tersebut.

Youtube Directors Bisa Menjadi Sahabat Pemilik Bisnis yang Ingin Beriklan, Sayangnya masih Ada di iOS Saja !

Sementara itu, rangkaian Youtube Directors kabarnya juga akan terdiri dari beberapa bagian yang alah satunya dikenal dengan Youtube Directors Onsite. Aplikasi yang satu ini bakal ditawarkan secara cuma-cuma untuk para pelanggannya yang telah menggelontorkan dananya senilai lebih dari USD 150 untuk memasang iklan di Youtube.

Layanan tersebut pada awalnya hanya dapat dinikmati di wilayah kota metropolitan seperti Atlanta, Boston, Chicago, Los Angeles, San Francisco, serta Washington DC. Namun, Youtube menegaskan akan segera menghadirkannya di wilayah lainnnya. Meskipun telah tersedia secara resmi di App Store untuk digunakan perangkat berbasis iOS, sayangnya belum ada perkiraan resmi tentang kapan atau apakah Youtube Directors bakal meluncur ke Google Play Store selaku toko aplikasi perangkat android dalam waktu dekat ini.

Baca Juga : Inilah Deretan Iklan Paling ngeHits Di YouTube !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY