Harga Asus Zenfone Pegasus 3 dan Spesifikasi, Ponsel Mempuni Berbalut Bodi Metal OS Marshmallow

0
5982
Harga Asus Zenfone Pegasus 3 dan Spesifikasi, Ponsel Mempuni Berbalut Bodi Metal OS Marshmallow

Harga Asus Zenfone Pegasus 3

Harga Asus Zenfone Pegasus 3 TerbaruVendor ponsel pintar kenamaan asal Taiwan, Asus kembali meluncurkan salah satu perangkat terbarunya untuk menggasak kelas menengah. Menjunjung desain mewah dengan konsep unibody, smartphone terbaru besutan Asus tersebut dipastikan bakal kian tampil premium dalam balutan bodi metal yang mempesona. Keluarga ke empat dari jajaran Zenfone 3 besutan Asus tersebut juga akan dipastikan tampil prima dengan segenap komponen tangguh yang ertanam pada bagian pengoperasiannya. Resmi diperkenalkan pada pertengaha bulan Juni 2016, perangkat terbaru Asus tersebut dikenal dengan nama bertajuk Asus Zenfone Pegasus 3.

Tak hanya kokoh dengan tampilan luarnya, Asus Zenfone Pegasus 3 juga bakal menyematkan segudang teknologi kelas atas yang siap diandalkan guna menghadirkan performa maksimal. Salah satunya, sebut saja teknologi jaringan dual-SIM yang telah dibekali dengan konektivitas LTE yang mampu menghadirkan fitur VoLTE untuk menghadirkan suara yang lebih jernih kala menelpon. Lantas, bagaimana dengan keistimewaan lainnya yang akan disuguhkan Asus Zenfone Pegasus 3 ? Berikut kami akan mengajak anda untuk membahas lebih banyak tentang spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Pegasus 3.

Review Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Pegasus 3

Seperti yang sedikit kita bahas diatas, Asus Zenfone Pegasus 3 datang dengan membawa sektor konektivitas yang terbilang cukup handal dengan mengandalkan teknologi jaringan terbaru sekelas 4G LTE. Bahkan dengan jaringan 4G LTE yang diusungnya tersebut , Asus Zenfone Pegasus 3 diklaim akan mampu menyuguhkan konektivitas jaringan dengan kecepatan transfer data hingga maksimal mencapai 150 Mbps. Tak hanya itu, bahkan Asus Zenfone Pegasus 3 juga masih akan menyematkan dua teknologi jaringan dasar berupa EDGE dan GPRS yang dapat diandalkan kala penggunanya tengah berada pada area yang kurang memungkinkan untuk menjangkau jaringan utama 4G dan 3G.

Pada bagian depan, hadir dengan bekal panel layar IPS LCD capasitive touchscreen dengan kedalaman layar hingga mencapai 16 juta warna. Sedangkan untuk ukuran, Asus Zenfone Pegasus 3 membentangkan layar jernih tersebut dengan bentang hingga seluas 5.2 inci diatas permukaannya. Tak hanya itu, layar utama Asus Zenfone Pegasus 3 juga akan kian cemerlang dengan tertanamnya kemampuan menghadirkan resolusi HD 720 x 1280 pixels. Dengan begitu, gambar yang ditampilkan layar Asus Zenfone Pegasus 3 dapat mencapai keapatan hingga sekitar 282 ppi.

Salah satu yang membuat Asus Zenfone Pegasus 3 kian menarik, ialah sistem operasi yang bakal dihuni dengan OS terbaru besutan android v6.0.1 yang dikenal dengan nama Marshmallow. Asus Zenfone Pegasus 3 juga bakal dibekali dengan prosessor berbasis Quad-core dengan kecepatan operasional hingga mencapai 1.3 GHz. Dengan begitu, dapat dipastikan berjalannya program pada Asus Zenfone Pegasus 3 akan kian cepat dan akurat.

Harga Asus Zenfone Pegasus 3 dan Spesifikasi, Ponsel Mempuni Berbalut Bodi Metal OS Marshmallow

Beralih pada ruang penyimpanan, Asus Zenfone Pegasus 3 bahkan siap dipasarkan dengan dua varian berbeda yang mengusung kapasitas memori yang berbeda pula. Untuk varian ‘kecil’ Asus Zenfone Pegasus 3, tersemat memori internal dengan kapasitas penyimpanan yang mampu menampung hingga 16GB. Asus Zenfone Pegasus 3 versi ini juga masih akan didukung dengan memori utama berupa RAM 2GB yang terbilang sudah cukup besar untuk menampung setiap data dari program yang aktif. Sehingga, anda dapat menjalankan sejumlah program latar belakang dengan proses multitasking yang lancar.

Sementara untuk varian yang lebih ‘besar’, Asus Zenfone Pegasus 3 hadir dengan menawarkan memori internal dengan daya tampung file hingga maksimal mencapai 32GB. Menariknya, pada Asus Zenfone Pegasus 3 versi ini juga akan tertanam RAM dengan kapasitas yang juga lebih besar yakni 3GB. Sehingga, dapat dipastikan proses multitasking serta pengolahan program yang dijalankan akan semakin tangguh dan dapat diandalkan. Terlebih, kedua varian Asus Zenfone Pegasus 3 juga akan sama-sama diperkuat dengan slot memori eksternal yang mampu menampung microSD dengan kapasitas maksimal hingga mencapai 256GB menggunakan slot SIM dua.

Menengok ketangguhan yang akan ditawarkan sektor kameranya, Asus Zenfone Pegasus 3 hadir dengan bekal sepasang lensa kamera mempuni yang tertanam pada kedua sisinya. Pada bagian belakang, Asus Zenfone Pegasus 3 digawangi lensa kamera 13 MP lengkap dengan aperture f/2.2, autofocus, serta LED Flash yang siap membantu menghadirkan foto jernih baik diluar ataupun didalam ruangan. Kamera utama Asus Zenfone Pegasus 3 juga masih akan dibekali dengan kemampuan untuk menangkap rekaman video dengan resolusi hingga mencapai [email protected] Sedangkan untuk bagian depannya, Asus Zenfone Pegasus 3 mempercayakan lensa kamera berkekuatan 5 MP untuk memanjakan para pecinta foto selfie.

Tak ketinggalan, fitur premium berupa sensor pemindai sidik jari juga disematkan pada bagian punggung Asus Zenfone Pegasus 3. Dengan begitu, dipastikan privasi pengguna Asus Zenfone Pegasus 3 akan lebih terjamin dan aman dari tangan jahil yang ingin mengotak-atik smartphone anda. Sedangkan yang akan menjadi sumber tenaga untuk mengoperasikan setiap aktivitas Asus Zenfone Pegasus 3. Smatrphone yang satu ini akan hadir dengan dibekali dengan baterai LI-Ion berkapasitas 4100 mAh yang dipasangkan secara Non-Removable. Kapasitas yang terbilang besar untuk waktu operasional dengan jangka waktu yang kian panjang.

Harga Asus Zenfone Pegasus 3 dan Spesifikasi, Ponsel Mempuni Berbalut Bodi Metal OS Marshmallow

Daftar Lengkap Spesifikasi Asus Zenfone Pegasus 3

NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 149.5 x 73.7 x 8.6 mm
Weight 158.4 g
SIM Dual SIM
DISPLAY Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.2 inches
Resolution 720 x 1280 pixels (~282 ppi pixel density)
Multitouch Yes
  – Asus ZenUI
PLATFORM OS Android OS, v6.0.1 (Marshmallow)
CPU Quad-core 1.3 GHz
MEMORY Card slot microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
Internal 16 GB, 2 GB RAM or 32 GB, 3 GB RAM
CAMERA Primary 13 MP, f/2.2, autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Video [email protected]
Secondary 5 MP, f/2.0
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
  – Active noise cancellation with dedicated mic
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth Yes
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Radio FM radio
USB microUSB v2.0
FEATURES Sensors Fingerprint, accelerometer, proximity, compass
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
  – MP3/WAV/eAAC+ player
– MP4/H.264 player
– Document viewer
– Photo/video editor
BATTERY   Non-removable Li-Ion 4100 mAh battery
MISC Colors Gold, silver, gray, rose gold

Harga Asus Zenfone Pegasus 3

  • Harga Asus Zenfone Pegasus 3 Internal 16GB RAM 2GB : Rp 2.600.000,-
  • Harga Asus Zenfone Pegasus 3 Internal 32GB RAM 3GB : Rp 3.000.000,-

Soal Harga Asus Zenfone Pegasus 3, datang dengan dua varian berbeda juga tentunya bakal dibarengi dengan dua varian Harga Asus Zenfone Pegasus 3 yang berbeda pula. Vendor asal Taiwan tersebut kabarnya telah resmi meluncurkan Harga Asus Zenfone Pegasus 3 ke pasar China dengan nilai 1,300 Yuan atau setara dengan sekitar Rp 2,6 Jutan Rupiah untuk versi RAM 2GB. Sedangkan untuk Harga Asus Zenfone Pegasus 3 versi RAM 3GB, dibanderol dengan nilai sebesar 1,500 Yuan atau setara dengan sekitar Rp 3 Jutaan rupiah. Sayangnya, kami belum mendapatkan informasi yang lebih rinci tentang kapan dan apakah Asus Zenfone Pegasus 3 bakal menyasak pasar smartphone Indonesia dalam waktu dekat.

Baca Juga : Harga Asus Zenfone 3 Ultra dan Spesifikasi, Layar Mewah 6.8 Inci Full HD Berbalut Jaringan LTE Cat6

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here