Sempat Mengejutkan Dengan Penjualan ‘Tak Tampak Rupa’, Akhirnya OnePlus 3 Resmi Diluncurkan !

0
3705
Sempat Mengejutkan Dengan Penjualan ‘Tak Tampak Rupa’, Akhirnya OnePlus 3 Resmi Diluncurkan !

OnePlus 3 Resmi Diluncurkan, Harganya ?

Smeaker.comSetelah sempat menjadi pembicaraan hangat di kalangan para penggila smartphone, OnePlus resmi meluncurkan perangkat ponsel pintar terbarunya yang bertajuk OnePlus 3. Menariknya, ponsel pintar terbaru OnePlus  tersebut datang dengan dibekali spesifikasi premium yang siap menyasak kalangan kelas atas.

Meskipun begitu, Harga OnePlus 3 disebut masih terbilang cukup terjangkau jika dibandingkan dengan pesaingnya yang lain. Dengan berbagai ketangguhan komponen terbaru yang diusungnya tersebut, Harga OnePlus 3 ditawarkan dengan nilai seharga USD 399 untuk perangkatnya dengan versi unlocked.

Harga OnePlus 3 yang ditawarkan dengan nilai sekitar Rp 5,3 Juta rupiah tersebut bakal menyuguhkan komponen chipset Snapdragon 820 buatan Qualcomm yang akan dipadukan dengan RAM 6GB. Dengan hal tersebut, tampaknya OnePlus 3 berniat untuk bersaing dengan ZTE dan Asus yang sebelumnya juga sukses meluncurkan perangkat dengan RAM 6GB. Sedangkan untuk ruang penyimpanan, OnePlus 3 menyiapkan memori internal 64GB.

Sayangnya, OnePlus 3 tampaknya belum menggunakan bantang layar dengan resolusi 2K seperti yang banyak diharapkan penggemar sebelumnya. Sebagai gantinya, OnePlus 3 bakal menyematkan bentang layar cemerlang berkualitas Full HD 1080p. Meskipun begitu, Carl Pei selaku CO-founder OnePlus mengatakan jika bentang layar yang disuguhkan smartphone terbarunya tersebut bakal tetap sebaik yang diharapkan pengguna.

Sempat Mengejutkan Dengan Penjualan ‘Tak Tampak Rupa’, Akhirnya OnePlus 3 Resmi Diluncurkan !

Selain itu, ponsel cerdas yang satu ini juga hadir dengan balutan bodi berbahan alumunium yang telah dilengkapi dengan fitur konsektivitas NFC dan Quick Charger yang memang tak dapat kita jumpai pada pendahulunya, OnePlus 2. Dengan bekal fitur Dash Charger yang diusungnya tersebut, OnePlus 3 disebut akan dapat mengisi daya lebih cepat hingga 60 persen hanya dalam jangka waktu 30 menit.

Menariknya, OnePlus juga mengklaim dengan fitur tersebut memungkinkan penggunanya untuk tetap bermain game dan melakukan kegiatan aktif lainnya selama melakukan pengisian baterai berlangsung. Serta guna membuat desain rangka luar OnePlus 3 kian menarik, ponsel pintra yang satu ini bakal hadir dengan dua balutan warna mempesona yakni Graphite Grey dan Gold.

Baca Juga : Harga OnePlus 3 dan Spesifikasi, Ponsel Canggih Suguhkan Performa Kelas Premium

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here