Suguhkan Fitur Baru, Kini Twitter Persilahkan Penggunanya ‘Retweet’ Kicauannya Sendiri

0
616
Suguhkan Fitur Baru, Kini Twitter Persilahkan Penggunanya ‘Retweet’ Kicauannya Sendiri

Twitter Izinkan Pengguna Me-retweet Postingan Yang Dibuatnya Sendiri

Smeaker.comTwitter kembali hadir dengan menyuguhkan fitur baru untuk memanjakan para penggunanya. Kali ini Twitter kabarnya ‘mengizinkan’ penggunanya untuk kembali me-retweet postingan yang sebelumnya memang telah ia buat. Hal ini terbilang baru, sebab sebelumnya fitur retweet hanya dapat digunakan untuk postingan orang lain.

Fitur retweet atau yang dikenal dengan RT tersebut sebenarnya memang diciptakan untuk meramaikan diskusi tentang satu kicauan seseorang. Hal tersebutlah yang akhirnya bisa membuat sebuah postingan atau kicauan tersebut dapat menjadi viral dan banyak diketahui banyak orang di Twitter. Lantas bagaimana jika fitur RT tersebut diperbolehkan untuk kicauannya sendiri, akankah para pengguna Twitter menjadi terkesan individual atau narsis?

Sejumlah pendapat pun dilontarkan para pengguna Twitter yang mengatakan jika hadirnya fitur baru tersebut tentu akan berdampak pada keinginan seseorang untuk me-retweet kicauan orang lain. Menurut mereka, keinginan untuk mengutip kicauan orang lain tentu akan berkurang dan cenderung ingin me-retweet kicauannya sendiri.

Suguhkan Fitur Baru, Kini Twitter Persilahkan Penggunanya ‘Retweet’ Kicauannya Sendiri

Hal tersebutlah yang akhirnya kini menjadi trending topik dan banyak dibicarakan kalangan para pengguna media sosial Twitter. Sebagian mereka mengatakan, fitur yang sebenarnya lebih mereka butuhkan bukanlah RT diri sendiri, melainkan kemudahan untuk mengedit kicauan lama yang telah mereka posting.

Seperti halnya baru, tak hanya menimbulkan kontra namun fitur baru Twitter tersebut ternyata juga tak sedikit mendapatkan dukungan dari pengguna Twitter lainnya. Mereka mengaku senang dengan adanya fitur RT kicauan sendiri itu. Mereka menganggap kicauan-kicauan yang pernah mereka lontarkan tersebut memang adalah yang paling relevan dengan kehidupan mereka, sehingga mereka sering kali ingin mengicaukannya kembali.

So, bagimana menurut kamu? Apakah fitur baru Twitter kali ini akan dapat menguntungkan dan membuat Twitter kian menyenangkan, atau bahkan sebaliknya? Yups, jawabannya tentu saja hanya akan dirasakan diri sendiri. Untuk kalian yang menanggapi fitur baru Twitter dengan senang hati, jangan sampai melupakan cara untuk meramaikan kicauan teman kamu yang lain.

Baca Juga : Sudah Merasa Tak Aman, Twitter Himbau Penggunanya Segera Ganti Password !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY