Cara Membalas Pesan yang Sudah Terkubur Lama Di Group WhatsApp !

0
5394
Cara Membalas Pesan yang Sudah Terkubur Lama Di Group WhatsApp !

Pengguna WhatsApp Wajib Tahu, Begini Cara Membahas Pesan Lama Di Group !

Smeaker.comWhatsApp, sebagai salah satu aplikasi perpesanan yang chatting yang paling banyak digunakan penggunanya kembali munculkan fitur baru. Pengguna bisa mengutip serta membalas pesan secara pribadi dalam sebuah obrolan grup. Kemampuan tersebut tentunya akan dapat meminimalisir miskomunikasi yang mungkin terdapat di dalam grup.

Seperti yang kita tahu, selama ini banyak anggota grup yang kadang kala membuat topic yang melebar dan keluar dari topik pembicaraan. Misallkan saja si A yang berbicara dan membahas tentang apa, lalu datang B dengan topik bahasan yang berbeda. Untuk itu guna menghindari percakapan yang rancu, WhatsApp menyematkan topik balasan secara personal untuk membuat si penjawab dapat membalas pesan dengan lebih tepat sasaran.

Dengan begitu, pengguna bisa saling membahas kalimat yang dilontarkan lawan bicaranya secara lebih spesifik. Fitur terbaru WhatsApp ini telah diluncurkan dalam versi beta pada minggu lalu, dan kini semua pengguna platform android dan iOS pun dapat meningmatinya dengan lancar. Kamu hanya perlu memperbarui aplikasi WhatsApp lewat toko aplikasi Google Play Store atau Apple App Store.

Cara Membalas Pesan yang Sudah Terkubur Lama Di Group WhatsApp !

Lantas bagaimana cara menggunakan fitur terbaru yang disuguhkan WhatsApp tersebut? Yups, cara penggunaannya pun terbilang cukup mudah. Kamu hanya perlu menekan pesan yang akan kamu balas dengan sedikit lebih lama. Setelah itu, sektor antarmuka WhatsApp akan otomatis memunculkan sejumlah ikon untuk melakukan tindakan.

Salah satunya,  yang terletak paling kiri dengan ikon bergambar panah. Dengan cukup menekannya sekali, WhatsApp akan secara otomatis mengutip pesan tersebut untuk kemudian dapat kamu komentari. Setelah menuliskan komentar, kamu dapat langsung mengirimkannya ke obrolan grup. Dengan begitu, anggota grup yang lainnya akan mengerti tentang bahan pembicaraan yang sedang anda bahas. Nah, untuk kamu yang sudah tak sabar untuk mencobanya kamu bisa langsung memperbarui aplikasi WhatsApp kamu ke toko aplikasi platform yang kamu gunakan.

Baca Juga : Bagaimana Jadinya Jika WhatsApp Sediakan Fitur Video Call ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY