Kian Tunjukkan Kelasnya, Lenovo Hadirkan Teknologi Layar Fleksibel !

0
1159
Kian Tunjukkan Kelasnya, Lenovo Hadirkan Teknologi Layar Fleksibel !

Lenovo Hadirkan Teknologi Layar Lengkung Saingi Samsung !

Smeaker.comLenovo tampaknya kian percaya diri untuk menunjukkan kualitasnya ke mata dunia. Kali ini, bahkan Lenovo secara resmi memperkenalkan teknologi layar lenturnya pada gelaran Tech World yang diadakan di San Fransisco. Dalam perkenalannya tersebut tak hanya satu, bahkan Lenovo memperkenalkan dua perangkat sekaligus yang menggunakan teknologi layar lentur besutannya tersebut, yakni sebuah smartphone dan tablet.

Menariknya dengan kelenturan yang dimilikinya tersebut, smartphone terbaru Lenovo tersebut dapat berfungsi layaknya sebuah smartwatch. Pasalnya, smartphone unik besutan Lenovo kali ini bahkan dapat dipasngkan pada lengan penggunanya menyerupai jam tangan. Sedangkan untuk tabletnya, Lenovo membuatnya agar memungkinkan untuk dilipat guna memudahkan pengguna dalam membawa dan mengoperasikannya. Untuk nama, Lenovo memperkenalkan kedua perangkat terbarunya tersebut yang dikenal dengan label ‘CPlus’.

Berbicara tentang pemasarannya nanti, Lenovo menyatakan rencananya untuk memasarkan perangkat tersebut dengan bentang layar berukuran 4,26 inci. Dengan menggunakan sistem operasi android, perangkat smartphone terbaru Lenovo siap hadir dengan 12 pilihan warna menarik. Namun, untuk saat ini Lenovo masih menyatakan jika kedua perangkat tersebut masih dalam tahap pengembangan. Pihak Lenovo juga belum dapat memastikan kapan keduanya akan secara resmi diperkenalkan ke industri pasar.

Kian Tunjukkan Kelasnya, Lenovo Hadirkan Teknologi Layar Fleksibel !

Sementara itu, seperti yang kita tahu jika Lenovo bukanlah vendor pertama yang menciptakan perangkat dengan teknologi layar lentur. Sebelumnya, tersemat nama Samsung, LG, serta Oppo yang lebih dulu menunjukkan kelasnya dengan mengembangkan teknologi serupa. Bahkan, Samsung sendiri kabarnya tengah bersiap untuk memperkenalkan ponsel lipat pertamanya pada pasar smartphone tahun depan.

Proyek yang diperkenalkan dengan nama ‘Project Valley’ tersebut, kabarnya akan segera diperkenalkan salah satu raksasa elektronik asal Korea Selatan itu pada bulan Februari 2017 mendatang. Jadi, patut ditunggu apakah teknologi layar lentur yang dihadirkan Lenovo tersebut akan dapat bersaing dengan para pendahulunya, atau justru juga tak menutup kemungkinan untuk melampauinya. Seperti yang kita tahu, Lenovo menjadi salah satu vendor smartphone asal China yang hingga kini terbilang cukup sukses dengan berbagai perangkat besutannya.

Baca Juga : Harga Lenovo Phab 2 Plus dan Spesifikasi, Tiga Kamera Mempuni Dalam Satu Phablet Tangguh

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY