Sasak Kalangan Muda Di Indonesia, Ini Dia Kelebihan dan Kelemahan Alcatel Flash Plus 2 !

0
2844
Sasak Kalangan Muda Di Indonesia, Ini Dia Kelebihan dan Kelemahan Alcatel Flash Plus 2 !

Harga Kelas Menengah, Alcatel Flash Plus 2 Suguhkan Fitur Dan Teknologi Kelas Premium

Smeaker.comCukup lama tak terdengar namanya di industry smartphone, belakangan diketahu Alcatel kembali meluncurkan perangkat terbaru nya untuk menyasak pasar ponsel pintar tanah air. Suguhan Alcatel kali ini terbilang istimewa mengingat banderol harga yang cukup terjangkau untuk menyasak kalangan menengah, Alcatel Flash Plus 2 hadir dengan sejumlah komponen teknologi premium yang tertanam rapi pada bagian dalamnya.Sebut saja salah satunya ialah teknologi prosesor terbaru besutan Mediatek yakni Helio P10 yang ditanamkan pada sektor dapur pacunya. Sehingga, berbicara tentang performa Alcatel Flash Plus 2 tentunya akan tampil sangat tangguh.

Menariknya, dengan berbagai fitur premium serta Kelebihan dan Kelemahan Alcatel Flash Plus 2 yang ditawarkannya  tersebut, Harga Alcatel Flash Plus 2 hanya akan dilepas dengan nilai sekitar 2 Jutaan. Yups, tentu menarik jika berbicara tentang sebuah perangkat smartphone berspesifikasi kelas atas dengan banderol harga yang terjangkau. Lantas apa saja Kelebihan dan Kelemahan Alcatel Flash Plus 2 yang akan ditawarkan? Dan berapakah Harga Alcatel Flash Plus 2 guna memanjakan para penggila smartphone tanah air? Berikut kita akan membahasnya lebih banyak di Review Kelebihan dan Kelemahan Alcatel Flash Plus 2.

Review Spesifikasi dan Harga Alcatel Flash Plus 2

Kelebihan Alcatel Flash Plus 2

  • Desain Elegan Dengan Casing Metal Mempesona

Dimulai dari bagian rangka luar yang akan membalut berbagai komponen tangguh yang tertanam pada bagian dalamnya. Kelebihan Alcatel Flash Plus 2 yang pertama telah terlihat dari segi bodi elegan yang diciptakan dengan casing kokoh berbahan metal. Dan hanya tangguh, casing yang memperlihatkan sebuah kelas smartphone premium tersebut menariknya bahkan bisa dilepas dan diganti. Proses pemolesannya yang berkualitas tinggi yang membuat tampilannya kian anggun pun akan menipu para pengguna jika harga Alcatel Flash Plus 2 hanya sebatas menyasak kalangan menengah.

  • Teknologi Jaringan 4G LTE Cat4 Yang Cepat

Kelebihan Alcatel Flash Plus 2 yang lainnya, terletak pada sektor jaringan yang siap memanjakan para penggunanya dengan koneksi internet yang cepat dan dapat diandalkan. Dengan teknologi jaringan sekelas 4G LTE Cat4 yang diusungnya tersebut, Alcatel Flash Plus 2 bahkan disebut bakal mampu menghadirkan transfer data dengan kecepatan maksimal hingga mencapai 150 Mbps. Tak hanya itu, Alcatel Flash Plus 2 juga masih akan membekali diri dengan jaringan dasar EDGE dan GPRS yang dapat diandalkan kala penggunanya tengah berada pada area yang kurang memungkinkan untuk menjangkau jaringan 4G LTE dan 3G HSDPA sebagai jaringan utama.

  • Bentang Layar Luas Dengan Resolusi Full HD

Satu lagi Kelebihan Alcatel Flash Plus 2 dengan banderol harga terjangkau yang diusungnya terletak pada bagian muka. Kali ini, mengandalkan teknologi panel layar IPS LCD capasitive touchscreen dengan kemampuan 16 juta waran yang diusungnya, Alcatel Flash Plus 2 membentangkannya luas hingga mencapai 5.5 inci diatas permukaannya. Yang semakin membuatnya istimewa ialah resolusi Full HD berukuran 1080 x 1920 pixels yang menghiasi setiap incinya. Layar Alcatel Flash Plus 2 akan kian cemerlang dengan menampilkan kerapatan gambar hingga mencapai sekitar 401 ppi pixels density.

  • Sistem Operasi Android v6.0 Marshmallow

Tak hanya berbicara banyak soal tampilan, Alcatel Flash Plus 2 tentunya tak ingin mengecewakan para penggunanya dengan performa yang abal-abal. Untuk itu, Alcatel Flash Plus 2 menyematkan sistem operasi android terbaru v6.0 Marshmallow yang siap menampilkan sektor antarmuka yang terlihat lebih futuristik. Ditambah lagi dengan berbagai fitur baru yang dibawanya, dipastikan Alcatel Flash Plus 2 akan menghadirkan pengolahan program yang lebih baik dari generasi sebelumnya.

Sasak Kalangan Muda Di Indonesia, Ini Dia Kelebihan dan Kelemahan Alcatel Flash Plus 2 !

  • Prosessor Helio P10 Berpadu CPU Octa-core

Siapa sangka, dengan budget kisaran 2 jutaan anda telah mampu mendapatkan sebuah perangkat smartphone dengan kekuatan prosessor Helio P10 yang terkenal tangguh dan banyak digunakan perangkat smartphone kelas atas. Tak cukup sampai disitu, bahkan Alcatel Flash Plus 2 masih akan mendukungnya dengan otak CPU berbasis delapan inti yang dibagi menjadi dua bagian, yakni Quad-core Cortex-A53 yang masing-masing mempunyai kecepatan hingga 1.8 GHz dan 1.0 GHz. Dengan demikian, dipastikan Alcatel Flash Plus 2 akan hadir dengan performa yang maksimal.

  • Pengolahan Gaming Mantap

Guna memenuhi kebutuhan gaming para penggunanya, Alcatel Flash Plus 2 datang dengan kekuatan GPU Mali-T860MP2 yang ditanamkannya pada bagian pengolahan grafiknya. Sehingga, tampilan grafik akan kian mempuni untuk bermain game ataupun menonton video. Selain itu Alcatel Flash Plus 2 juga masih akan diperkaya dengan RAM berkapasitas cukup besar, yang akan berperan menjadi memori utama guna menampung data sementara dari aplikasi aktif yang dijalankan Alcatel Flash Plus 2.

Dalam hal ini, Alcatel Flash Plus 2 diciptakan dengan dua varian berbeda yang masing-masing mengusung RAM 2GB dan 3GB. Dengan kedua perpaduan komponen tangguh tersebut, tentu bukan tidak mungkin anda akan mampu merasakan pengalaman menarik dari kinerja optimal sebuah smartphone flagship yang sesungguhnya.

  • Ruang Penyimpanan Luas

Alcatel Flash Plus 2 hadir dengan menawarkan kapasitas memori internal yang terbilang cukup luas untuk membantu mengamankan setiap file yang anda miliki. Bahkan untuk menyesuaikan pasar dan keperluan penggunanya, Alcatel Flash Plus 2 dihadirkan dalam dua varian yang dapat menjadi pilihan. Alcatel Flash Plus 2 datang dengan menyuguhkan perangkat dengan bekal memori internal berkapasitas 16GB dan 32GB. Menariknya, Alcatel Flash Plus 2 masih akan memperkuatnya lagi dengan slot memori eksternal yang kabarnya mampu menampung microSD dengan kapasitas maksimal mencapai 256GB.

  • Kamera Belakang 13 MP

Pada bagian punggung, Alcatel Flash Plus 2 hadir dengan dibekali lensa kamera berkekuatan 13 MP yang siap memanjakan anda dengan fitur fotografi yang handal. berbagai fitur menariknya seperti phase detection autofocus, dual LED flash, serta aperture f/2.0 yang diusungnya, tentu hasil potret Alcatel Flash Plus 2 akan kian jernih. Bahkan kamera belakang Alcatel Flash Plus 2 tersebut juga akan dibekali dengan kemampuan menangkap video cemerlang dengan resolusi mencapai [email protected]

  • Kamera Depan 5 MP Dengan Flash

Sedangkan pada bagian muka, Alcatel Flash Plus 2 tak ingin mengecewakan para penggemar foto selfie dengan menanamkan lensa kamera 5 MP yang terbukti cukup ampuh memanjakan penggemar foto selfie. Menariknya, bahkan kamera depan Alcatel Flash Plus 2 tersebut dipasangkan dengan didampingi fitur LED flash yang tetap memungkinkan pengambilan gambar jernih pada area dengan intensitas cahaya rendah sekalipun.

  • Dilengkapi Fitur Premium Fingerprint Sensor

Alcatel Flash Plus 2 juga hadir dengan menyuguhkan fitur fingerprint yang terdapat pada tombol homenya yang terletak pada bazel bagian bawah. Fitur premium yang satu ini tentunya akan berperan penting untuk menjaga folder dan file anda dari tangan jahil. Sehingga, berbagai privasi anda akan tetap aman di tempatnya dimana anda menyimpannya.

  • Kapasitas Baterai Cukup Besar Dengan Fitur Fast Battery Charging

Kelebihan Alcatel Flash Plus 2 yang terakhir ialah kapasitas baterai yang terbilang cukup besar yang disematkan pada bagian punggung Alcatel Flash Plus 2. Dengan baterai Li-Ion berkapasitas 3000 mAh yang diusungnya, tentu pengoperasian Alcatel Flash Plus 2 akan bertahan dalam jangka waktu yang lebih lama. Ditambah lagi, Alcatel Flash Plus 2 juga menawarkan fitur fast battery charging yang siap mengisi daya baterai Alcatel Flash Plus 2 dengan jangka waktu yang lebih cepat.

Sasak Kalangan Muda Di Indonesia, Ini Dia Kelebihan dan Kelemahan Alcatel Flash Plus 2 !

Kelemahan Alcatel Flash Plus 2

  • Belum Tersemat Lapisan Pelindung Layar

Salah satu Kelemahan  Alcatel Flash Plus 2 terletak pada bagian layar yang sayangnya belum mengadopsi lapisan pelindung sekelas Corning Gorilla Glass. Dengan kata lain, jika anda berminat untuk memboyong Alcatel Flash Plus 2, tampaknya anda harus memasangkan lapisan pelindung layar secara manual untuk memberikan perlindungan yang lebih maksimal.

  • Baterai Non-Removable

Meskipun kapasitasnya terbilang cukup besar, sayangnya baterai Alcatel Flash Plus 2 dipasangkan secara Non-Removable yang dengan kata lain menggunakan sistem baterai tanam. Dengan demikian, kemungkinan penggunanya akan mengalami kesulitan untuk melepas dan menggantinya jika baterai Alcatel Flash Plus 2 mengalami masalah atau kerusakan.

Nah, itulah sedikit ulasan yang dapat kami sampaikan tentang Kelebihan dan Kelemahan Alcatel Flash Plus 2. Sedangkan sedikit berbicara tentang Harga Alcatel Flash Plus 2, seperti yang kami sampaikan sebelumnya Alcatel Flash Plus 2 hadir dengan membawa dua varian. Harga Alcatel Flash Plus 2 dengan varian memori internal 16GB yang dipadu RAM 2GB siap dilepas senilai 160 USD atau setara Rp 2,1 Jutaan. Sedangkan Harga Alcatel Flash Plus 2 dengan memori internal 32GB yang dipadu RAM 3GB, siap menyasak kelas yang sedikit lebih tinggi dengan nilai 190 USD atau setara dengan sekitar Rp 2,5 Jutaan.

Baca Juga : Harga Alcatel Flash Plus 2 dan Spesifikasi, Suguhkan Layar Full HD Bertenaga Helio P10

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here