Harga Lenovo Moto Z Force dan Spesifikasi, Ketangguhan Prosesor Snapdragon 820 Berpadu RAM 4GB

0
8600
Harga Lenovo Moto Z Force dan Spesifikasi, Ketangguhan Prosesor Snapdragon 820 Berpadu RAM 4GB

Harga Lenovo Moto Z Force

Harga Lenovo Moto Z Force TerbaruLenovo, setelah sebelumnya berhasil mengakuisisi Motorola dari pemilik terdahulunya, tampaknya bisnis yang mereka kembangkan memang kian tumbuh besar. Bahkan, menjelang pertengahan bulan Juni 2016 ini Lenovo kembali memperkenalkan perangkat terbarunya yang bertajuk Lenovo Moto Z Force, atau yang juga dikenal dengan nama Motorola Moto Z Force. Kali ini bahkan Lenovo tak ingin main-main dengan komponen teknologi yang disuguhkannya. Hadir untuk menyasak kelas menengah keatas, Lenovo Moto Z Force bakal menghadirkan segudang komponen tangguh yang siap memanjakan para penggunanya.

Salah satu bagian yang pastinya akan menjadi pusat perhatian dari Lenovo Moto Z Force ialah sektor dapur pacu powerfull yang tertanam rapi pada bagian dalamnya. Datang dengan membawa chipset Snapdragon 820 yang menjadi andalan sebagian smartphone kelas atas tahun ini, performa Lenovo Moto Z Force dipastikan akan kian gahar dalam mengoperasikan setiap programnya. Lantas bagaimana dengan sektor yang lainnya, apakah akan segahar dapur pacu yang mengoperasikannya? Berikut review selangkapnya tentang spesifikasi dan Harga Lenovo Moto Z Force.

Review Spesifikasi dan Harga Lenovo Moto Z Force

Dimulai dari sektor pengolahan jaringan, Lenovo Moto Z Force hadir dengan menyematkan teknologi jaringan terbaru sekelas 4G LTE yang memang sudah banyak menjadi andalan smartphone modern. Menariknya, bahkan teknologi 4G LTE Cat9 yang disematkan Lenovo Moto Z Force kali ini terbilang komponen kelas atas. Lenovo Moto Z Force diklaim sanggup menyuguhkan koneksi internet dengan kecepatan transfer data hingga maksimal mencapai 450 Mbps. Sedangkan yang akan mendukungnya, Lenovo Moto Z Force masih akan menyematkan juga teknologi jaringan 3G dan 2G yang juga siap diandalkan kala penggunanya sedang tak memungkinkan untuk menggunakan jaringan 4G.

Ukuran bodi 155.9 x 75.8 x 7 mm yang membentuk Lenovo Moto Z Force terbilang tampil cukup stylish. Ditambah lagi dengan bobot seberat 163 gram, tampaknya akan menjadi berat yang cukup ideal untuk Lenovo Moto Z Force nyaman dioperasikan di genggaman tangan. Lenovo Moto Z Force hadir dengan menapung baterai Li-Ion 3500 mAh yang dipasangkan secara Non-Removable pada bagian punggungnya. Yang membutanya menarik, tentu fitur baterai fast charging yang akan membantu mengisi daya baterai Lenovo Moto Z Force dengan lebih cepat.

Pada bagian muka, Lenovo Moto Z Force menawarkan bentang layar AMOLED dengan kedalaman hingga mencapai 16 juta warna yang cemerlang. Salah satu dari panel layar mewah tersebut bakal dibentangkan seluas 5.5 inci diatas permukaan Lenovo Moto Z Force. Tak hanya akan menghadirkan panel layar yang luas, bahkan Lenovo Moto Z Force juga melengkapinya dengan kemampuan untuk menghadirkan gambar cemerlang beresolusi Quad HD 1440 x 2560 pixels. Ditambah lagi dengan kerapatan layar hingga mencapai sekitar 535 ppi pixels density, kecemerlangan layar utama Lenovo Moto Z Force dipastikan akan siap memanjakan pandangan anda.

Tampilan layar Lenovo Moto Z Force bahkan akan semakin sempurna dengan terbalutnya lapisan pelindung layar sekelas Corning Gorilla Glass 4 pada bagian terluarnya. Dengan ketangguhan yang disuguhkan generasi teranyar si ‘kera besar’ buatan Corning tersebut, dipastikan layar Lenovo Moto Z Force akan siap menerima goresan berbagai benda tajam yang mungkin dapat terjadi selama anda memakainya.

Harga Lenovo Moto Z Force dan Spesifikasi, Ketangguhan Prosesor Snapdragon 820 Berpadu RAM 4GB

Beralih pada bagian dapur pacu yang akan menjadi pusat pengolahan aktivitas Lenovo Moto Z Force. Tertanam sistem operasi android terbaru v6.0.1 Marshmallow yang siap menghadirkan tampilan futuristik dengan berbagai fitur barunya. Sebagai prosesor, perpaduan chipset Snapdragon 820 dengan sepasang CPU Dual-core Kryo dengan clock speed mencapai 2.15 GHz dan 1.6 Ghz tentunya akan menjadi kekuatan besar yang dimiliki Lenovo Moto Z Force dibagian dapur pacu ini. Dengan kombinasi keduanya, seharusnya Lenovo Moto Z Force tak hanya akan siap menyuguhkan performa akurat namun juga cepat.

Sedangkan guna memenuhi kebutuhan gaming, Lenovo Moto Z Force menanamkan GPU Adreno 530 pada sektor pengolahan grafiknya. Hal itu tentu akan membuat tampilan garfik pada layar utama Lenovo Moto Z Force kala anda bermain game akan kian mantap. Tak lupa Lenovo Moto Z Force juga akan diperkuat dengan memori utama berupa RAM dengan kapasitas hingga seluas 4GB. Sehingga, Lenovo Moto Z Force akan lebih siap menjalankan sejumlah aplikasi dan program secara bersamaan dengan proses multitasking dengan lebih lancar.

Berperan sebagai bagasi penyimpanan, Lenovo Moto Z Force siap menampung berbagai file anda dengan menyediakan memori internal dengan kapasitas maksimal mencapai 64GB. Bahkan dalam hal ini Lenovo Moto Z Force juga masih akan diperkuat dengan slot memori eksternal, yang disebut akan sanggup menampung microSD dengan daya tampung hingga mencapai 256GB. Dengan begitu, ruang penyimpanan tak akan lagi menjadi masalah untuk Lenovo Moto Z Force.

Sementara yang akan menjadi senjata Lenovo Moto Z Force guna memenuhi kebutuhan fotografinya. Lenovo Moto Z Force menanamkan lensa kamera 21 MP pada bagian punggung smartphone tangguh yang satu ini. Hadir dengan berbagai fitur tangguh yang akan mendampinginya, Lenovo Moto Z Force juga akan mampu menangkap rekaman video dengan tingkat berkualitas hingga mencapai [email protected] Sedangkan pada bagian muka, Lenovo Moto Z Force mengandalkan kamera selfie beresolusi 5 MP yang mampu menghadirkan rekaman video hingga mencapai 1080p. Menariknya, kamera depan Lenovo Moto Z Force itu juga dipastikan akan menjadi primadona para pecinta foto selfie dengan fitur LED flash yang diusungnya.

Harga Lenovo Moto Z Force dan Spesifikasi, Ketangguhan Prosesor Snapdragon 820 Berpadu RAM 4GB

Daftar Lengkap Spesifikasi Lenovo Moto Z Force

NETWORK Technology GSM / CDMA / HSPA / EVDO / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – EMEA, USA
  CDMA 800 / 1900 – USA
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100 – EMEA, USA
  CDMA2000 1xEV-DO – USA
4G bands LTE band 2(1900), 3(1800), 4(1700/2100), 5(850), 7(2600), 13(700) – USA
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat9 450/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 155.9 x 75.8 x 7 mm (6.14 x 2.98 x 0.28 in)
Weight 163 g
SIM Nano-SIM
DISPLAY Type AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.5 inches
Resolution 1440 x 2560 pixels (~535 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass 4
PLATFORM OS Android OS, v6.0.1 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820
CPU Dual-core 2.15 GHz Kryo & dual-core 1.6 GHz Kryo
GPU Adreno 530
MEMORY Card slot microSD, up to 256 GB (dedicated slot)
Internal 32/64 GB, 4 GB RAM
CAMERA Primary 21 MP, f/1.8, laser & phase detection autofocus, OIS, dual-LED (dual tone) flash
Features 1.12 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Video [email protected], [email protected], [email protected], HDR
Secondary 5 MP, f/2.2, 1.4 µm pixel size, LED flash, 1080p
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack No
  – 3.5 mm to USB-C headphone adapter incl.
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
Bluetooth v4.1, A2DP, EDR, LE
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
NFC Yes
Radio No
USB Type-C 1.0 reversible connector
FEATURES Sensors Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
  – Fast battery charging
– Active noise cancellation with dedicated mic
– MP3/AAC+/WAV/Flac player
– MP4/H.264 player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERY   Non-removable Li-Ion 3500 mAh battery
MISC Colors Black/Gray, Black/Rose Gold, Black/Gold, White

Harga Lenovo Moto Z Force

Harga Lenovo Moto Z Force Baru        : Coming Soon

Harga Lenovo Moto Z Force Bekas           : –

Berbicara tentang Harga Lenovo Moto Z Force tentunya bukanlah nilai yang kecil mengingat segudang spesifikasi premium yang diusungnya. Meskipun begitu, smartphone yang dirumorkan baru akan menginjak pasar ponsel pintar pada bulan September 2016 mendatang, hingga kini belum diketahui secara pasti mengenaik Harga Lenovo Moto Z Force yang dibanderolkan. Begitu pula dengan ketersediaannya di tanah air, belum ada kejelasan dari pihak vendor ternama asal China tersebut. Namun berkaca pada spesifikasi yang dibawanya, banyak analis yang memperkirakan Harga Lenovo Moto Z Force masih akan berada di atas kisaran 8 Jutaan.

Baca Juga : Harga Lenovo Moto Z dan Spesifikasi, Generasi Baru Suguhkan Komponen Premium

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here