Update Terbaru, Snapchat Kian Ajak Para Pengguna Rajin Membaca !

0
822
Snapchat
Copyright ©Snapchat

Snapchat Hadirkan Fitur Baru, Ajak Pengguna Kian Rajin Baca Informasi Terkini !

Smeaker.com – Snapchat, tampaknya tengah serius untuk mengukuhkan diri sebagai salah satu media sosial yang menyediakan berbagai informatif untuk didapatkan para penggunanya. Hal itu terlihat pada update aplikasi Snapchat terbaru yang diluncurkannya beberapa waktu lalu. Dalam pembaruan tersebut, Snapchat hadir dengan menyuguhkan fitur subscribe yang dapat digunakan para penggunanya untuk ‘berteman’ dengan sang media penyedia berita. Dengan begitu, tak aka nada konten yang terlewatkan untuk dibaca para pengguna.

Menariknya, semua konten tersebut kini tak hanya akan dapat diakses dari Discover, melainkan juga dapat diakses dari daftar Story teman. Dengan kata lain, sambil melihat aktivitas sehari-hari teman pengguna juga tak akan ketinggalan berbagai berita baru yang disuguhkan Snapchat. Kemudian untuk tampilan Discover yang sebelumnya hanya menampilkan butiran icon media rekaman Snapchat, kali ini tampil lebih terorganisir.

Desain yang ditampilkan kini dengan mengusung konsep magazine yang memudahkan pengguna melihat headline tiap media sebelum membukannya. Dengan lewat dua fitur baru tersebut, Snapchat seakan mengajak para penggunanya untuk lebih sering membaca berita terbaru.

Update Terbaru, Snapchat Kian Ajak Para Pengguna Rajin Membaca !

Sementara dalam pembaruan tersebut, Snapchat juga ternyata melakukan perombakan pada sistem antarmuka aplikasinya. Di laman utamanya, tampilan icon yang berada dibagian bawah layar sedikit mengalami perubahan. Hal tersebut tentu untuk menghindari kebosanan yang menghinggapi pengguna Snapchat.

Ketika pengguna menggeser layar kesamping kanan, barulah tampak ada perubahan yang kiranya lebih signifikan. Porsi tempat untuk Discover dan Live akan ditampilkan lebih dominan mengisi layar Snapchat. Keduanya juga ditampilkan dengan tampilan yang lenih menarik secara visual, porsi live bahkan mengambil hingga 50 persen dari keseluruhan layar yang ditampilkan Snapchat.

Pembaruan yang dilakukan Snapchat sendiri secara perlahan mulai diberlakukan pada awal minggu ini. Nah, untuk kamu yang ingin menjajal sejumlah fitur terbaru yang ditambahkan Snapchat itu, kamu bisa langsung mengupdate Snapchat kamu ke versi paling baru yang ada di Google Play Store dan Apple App Store.

Baca Juga : Sudah Merasa Tak Aman, Twitter Himbau Penggunanya Segera Ganti Password !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here