Harga Lenovo Phab 2 Pro dan Spesifikasi, Phablet 6.4 Inci Tenaga Powerfull

0
3283
Harga Lenovo Phab 2 Pro dan Spesifikasi, Phablet 6.4 Inci Tenaga Powerfull
Copyright ©Lenovo Phab 2 Pro

Harga Lenovo Phab 2 Pro

Harga Lenovo Phab 2 Pro TerbaruLenovo, kembali memperkenalkan perangkat terbarunya untuk kembali menggebrak dunia smartphone. Kali ini, Lenovo bahkan tampil gahar dengan meluncurkan perangkat phablet yang dilengkapi dengan segudang teknologi canggih yang siap menawarkan performa yang lebih bertenaga. Tampil mengusung ciri khas ukuran bentang layar yang lebar dengan berbalut desain bodi yang kokoh, perangkat phablet terbaru Lenovo tersebut dikenal dengan nama bertajuk Lenovo Phab 2 Pro.

Yang lebih membuat Lenovo Phab 2 Pro tampil lebih istimewa, ialah kemampuan menghadirkan gambar berkualitas 2K yang menghiasi setiap inci bentang layarnya yang luas. Meskipun begitu, tak semata hanya mengandalkan bentang layarnya yang mewah. Lenovo Phab 2 Pro juga hadir dengan bekal segudang komponen tangguh yang siap memanjakan para penggunanya dengan kekuatan yang dapat diandalkan. Lantas apa saja yang akan memperkuat Lenovo Phab 2 Pro dibagian dalam? Berikut review spesifikasi dan Harga Lenovo Phab 2 Pro selengkapnya untuk anda.

Review Spesifikasi dan Harga Lenovo Phab 2 Pro

Seperti label nama ‘Phab’ yang diusungnya, Lenovo Phab 2 Pro hadir dengan menyuguhkan layar tangguh yang terbentang seluas 6.4 inci yang terbentang rapi pada bagian depannya. Menariknya, tak hanya luas bentang layar Lenovo Phab 2 Pro juga dibekali dengan resolusi 2K atau Quad HD berukuran 1440 x 2560 pixels. Sedangkan untuk teknologi panel yang dipakainya, Lenovo Phab 2 Pro hadir menggunakan panel layar IPS LCD capasitive touchscreen dengan kedalaman hingga mencapai 16 juta warna. Kemudian untuk kerapatan layar, dengan perpaduan ukuran layar dan resolusi tersebut Lenovo Phab 2 Pro disebut bakal sanggup menampilkan gambar cemerlang dengan kerapatan hingga mencapai sekitar 459 ppi pixels density yang kian memastikan keindahan layar Lenovo Phab 2 Pro.

Masuk lebih dalam kebagian prosesor yang akan menjalankan setiap perintah dan program pada Lenovo Phab 2 Pro. Phablet yang satu ini bakal hadir dengan dibekali chipset Snapdragon 625 buatan Qualcomm, yang akan dipadukan dengan sepasang CPU Quad-core Cortex-A53 dan Cortex-A72 yang masing-masing mempunyai kecepatan hingga 1.4 GHz dan 1.8 GHz. Dengan begitu, tak akan ada alasan lagi untuk Lenovo Phab 2 Pro menjalankan programnya dengan lambat. Kecepatan dan keakuratan akan menjadi hal yang seharusnya ditampilkan Lenovo Phab 2 Pro dalam mengoperasikan setiap programnya.

Sedangkan sistem operasi yang akan menjadi dasar berjalannya setiap aktivitas Lenovo Phab 2 Pro, tertanam OS terbaru besutan android v6.0 atau yang lebih dikenal dengan nama android Marshmallow. Untuk sektor gaming, Lenovo Phab 2 Pro datang dengan menawarkan GPU Adreno 510 yang akan menghuni bagian pengolahan grafiknya. Tak hanya itu, komponen tangguh tersebut juga masih akan diperkuat dengan adanya RAM berkapasitas 4GB yang akan menjadi penampung setiap data dari aplikasi aktif. Sehingga, Lenovo Phab 2 Pro sanggup untuk menjalankan proses multitasking dengan lancar serta dapat diandalkan .

Harga Lenovo Phab 2 Pro dan Spesifikasi, Phablet 6.4 Inci Tenaga Powerfull

Ketangguhan lainya yang ditawarkan Lenovo Phab 2 Pro, ialah ukuran bagasi penyimpanan yang terbilang luas. Lenovo Phab 2 Pro menyiapkan ruang memori internal dengan kapasitas penampung hingga maksimal mencapai 64GB. Tak hanya itu, bahkan sektor penyimpanan Lenovo Phab 2 Pro juga masih akan diperkuat dengan slot memori eksternal menggunakan slot SIM 2. Dengan slot tersebut, kabarnya Lenovo Phab 2 Pro sanggup menampung memori microSD dengan kapasitas maksimal hingga mencapai 256GB. Dengan begitu, ruang penyimpanan tampaknya tak akan lagi menjadi persolaan untuk phablet dengan ukuran layar besar tersebut.

Menengok sektor kamera yang akan memenuhi kebutuhan fotografinya, Lenovo Phab 2 Pro hadir dengan lensa kamera utama 16 MP yang akan didukung dengan berbagai fitur menariknya seperti phase detection dan autofocus. Sementara yang tak kalah menariknya, Lenovo Phab 2 Pro juga masih akan menawarkan lensa kamera tangguh yang ditanamkan pada bagian mukanya. Dalam hal ini, Lenovo Phab 2 Pro mempercayakan lensa kamera berkekuatan 8 MP dengan aperture f/2.2 yang akan membantu memuaskan setiap kegiatan foto selfie yang dilakukan penggunanya.

Lenovo Phab 2 Pro sendiri hadir dengan bodi bongsor dengan dimensi berukuran 179.8 x 88.6 x 10.7 mm dengan bobot hingga mencapai 259 gram. Dengan ukurannya yang terbilang besar tersebut, tentunya mungkin akan lebih mudah jika mengoperasikan Lenovo Phab 2 Pro dengan menggunakan dua tangan. Sedangkan untuk mengoperasikan jaringannya, Lenovo Phab 2 Pro hadir dengan teknologi dual-SIM berukuran Nano yang siap dijalankan secara bersamaan. Keduanya juga bakal dibalut dengan teknologi jaringan terbaru sekelas 4G LTE Cat6 yang diklaim akan sanggup menghadirkan koneksi internet dengan kecepatan transfer data maksimal hingga mencapai angka 300 Mbps.

Tak hanya dibekali dengan lensa kamera tangguh, bagian punggung Lenovo Phab 2 Pro juga siap dibekali dengan baterai Li-Po dengan kapasitas jumbo mencapai 4050 mAh. Baterei besar tersebut akan dipasangkan secara Non-Removable atau baterai tanam. Dengan begitu, Lenovo Phab 2 Pro mempunyai kelebihan pada bodi yang lebih rapat dan kokoh. Sementara fitur premium yang tak boleh ketinggalan, Lenovo Phab 2 Pro juga menmyematkan fitur sensor sidik jari yang juga ditanamkan di bagian punggungnya.

Harga Lenovo Phab 2 Pro dan Spesifikasi, Phablet 6.4 Inci Tenaga Powerfull

Daftar Lengkap Spesifikasi Lenovo Phab 2 Pro

NETWORK Technology GSM / HSPA
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA
Speed HSPA, LTE Cat7 300/100 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 179.8 x 88.6 x 10.7 mm
Weight 259g
SIM Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
DISPLAY Type IPS capacitive touchscreen, 16M colors
Size 6.4 inches (~70.9% screen-to-body ratio)
Resolution 1440 x 2560 pixels (~459 ppi pixel density)
Multitouch Yes
PLATFORM OS Android OS, v6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652
CPU Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 & Quad-core 1.8 GHz Cortex-A72
GPU Adreno 510
MEMORY Card slot microSD, up to 256GB (uses SIM2 slot)
Internal 64 GB, 4 GB RAM
CAMERA Primary 16 MP, phase detection autofocus
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Video Yes
Secondary 8 MP, f/2.2
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, WiFi Direct, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Radio FM radio
USB microUSB v2.0
FEATURES Sensors Fingerprint, Accelerometer, proximity, compass
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
  – Project Tango
– Active noise cancellation with dedicated mic
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERY   Non-removable Li-Po 4050 mAh battery
MISC Colors Gunmetal Grey, Champagne Gold

Harga Lenovo Phab 2 Pro

Harga Lenovo Phab 2 Pro Baru : Coming Soon

Harga Lenovo Phab 2 Pro Bekas     : –

Sedikit berbicara tentang Harga Lenovo Phab 2 Pro, bukan nilai yang murah memang untuk mendapatkan Lenovo Phab 2 Pro dengan semua ketangguhan teknologi yang disuguhkannya. Namun banyak yang memprediksi, jika Harga Lenovo Phab 2 Pro nantinya bakal siap bersaing dengan sejumlah vendor ternama lainnya di kelas atas dengan banderol berkisar di angka 6 Jutaan. Akan tetapi Harga Lenovo Phab 2 Pro tersebut tentunya belum final, pasalnya Lenovo Phab 2 Pro sendiri rumornya baru akan meresmikan penjualannya pada bulan September 2016 mendatang. So, untuk anda pecinta phablet dan butuh rencana jangka panjang, sepertinya Lenovo Phab 2 Pro salah satu perangkat yang layak untuk anda tunggu.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here